Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 16, 2011

Mengganti nama domain gratis

Internet sekarang ini sudah menjadi trend baik orang dewasa, remaja maupun anak kecil mereka sudah tidak asing lagi dengan namanya internet, apalagi dengan yang suka menulis pasti memiliki alamat blog pribadi, ada yang menggunakan blogspot, wordpress, dll.

Mengutip dari blog nya www.andriwardianto.co.cc yang berjudul " Tutorial Lengkap Membuat Website Pribadi " lalu saya tertarik untuk mencobanya di karenakan gratis untuk registrasi penyedia webhosting aza harus menunggu 2x24 jam waktu yang cukup lama buat saya, akhirnya saya mencoba untuk mencari blog saya " teddy46.blogspot.com" hampir 1 tahun saya tak pernah update. karena sebelumnya saya sudah pernah mendaftar ke penyedia domain gratis yaitu " co.cc" jadi tidak harus menunggu lama, ternyata masih aktif lalu saya terpikir untuk mengganti nama domainnya menjadi nama saya sendiri "teddyrustandi.co.cc" akhirnya berhasil langkah-langkahnya sebagai berikut:


1. Kunjungi website www.co.cc
2. Tentukan nama Domain yang Anda inginkan, kemudian isikan pada kotak yang tersedia www._______.co.cc Contoh www.namadomainanda.co.cc kemudian klik “Check Availability”. Jika hasilnya “Available” (belum ada yang punya), teruskan prosesnya. Jika sudah ada yang pakai, ulangi lagi dengan mengisi nama yang lain.
3. Klik “Continue to Registration”
4. Klik “Create an Account Now”
5. Isi data diri dengan lengkap. Jangan lupa kasih tanda tik (centang) di bagian paling bawah pada “I accept the Terms of Service”
6. Bila berhasil akan muncul jendela “Domain Name Setup”
7. Proses daftar domain selesai.

atau buka http://domain.co.cc/blogger/blogger.php




Selamat mencoba. :)



2 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy