Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 12, 2011

Kemudahan Memesan Taxi via Mobile


Pemesan                     : Telepon call centre taxi blue bird
Call Centre  Blue Bird  : Kriiing, kriing, kriing ……..
Pemesan                     : Pesan taxi dong ke Lobby Plaza Indonesia
Call Centre  Blue Bird  : 15 Menit kemudian Kriiing……….
Pemesan                     : Ko lama sih taxi pesanan saya sudah sampai mana? 

Suara dering telepon mungkin sudah terbiasa didengar oleh call centre atau operator telepon untuk pemesanan taxi, perkembangan teknologi khususnya telekomunikasi  sudah begitu pesat dan sudah menjadi lifestyle masa kini "Life is so easy" terbukti dengan munculnya telepon genggam dengan multifungsi yang biasa disebut smartphone atau gadget, banyak manfaat atau keuntungan yang bisa digunakan selain telepon dan mengirim sms antara lain adanya aplikasi browsing, chatting, perkantoran, dan masih banyak lagi. Dengan perkembangan itu lah yang dimanfaatkan Blue Bird group untuk berinovasi meluncurkan aplikasi pertama pemesanan taxi via mobile yang disebut Taxi Mobile Reservation, Kemunculan aplikasi taxi mobile reservation memberi kemudahan bagi semua pihak khusunya bagi pengguna taxi bluebird group maupun operator telepon tidak perlu repot-repot menerima telepon untuk pemesanan taksi.
Aplikasi Taxi Mobile Reservation

Taxi Mobile Reservation sebuah aplikasi gratis pengguna smartphone atau gadget untuk  mempermudah pemesanan taxi, keuntungan dan manfaat dari aplikasi Taxi Mobile Reservation adalah
Simple gak perlu repot-repot telepon call centre, gak perlu mengantri untuk memesan taksi atau menyuruh orang untuk mencarikan taksi.

Mudah langsung klik buka aplikasi taxi mobile reservation langsung mendapatkan konfirmasi pemesanan taksi.



Pasti nomer taksi dan posisi taksi yang di pesan langsung diketahui, kita bisa langsung memonitor posisi taxi yang dipesan melalui gps atau map, tidak perlu telepon kembali  call centre untuk menanyakan taksi yang dipesan.
eX Atrium City Hall
Pada tanggal 07 Desember 2011 bertempat di  eX Atrium City Hall Jakarta Pusat oleh Vice President Business  Development Blue Bird Group Noni Purnomo  dan Vice President Central Operation Blue Bird group Sigit Priawan Djokosoetono  Blue Bird Group meluncurkan Taxi MobileReservation untuk pemakai  iPhone dan Android, aplikasi dapat diperoleh dengan mudah tinggal download dari Apps Store untuk iPhone sedangkan Android aplikasi dapat diperoleh dari Android Market

Memesan taxi melalui iPhone dan Android sudah menjadi gaya hidup (lifestyle) masa kini (Life is so easy) khususnya di perkotaan. Semoga dengan munculnya aplikasi pemesanan taxi via mobile bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh semua kalangan dan tidak adanya waktu yang terbuang dengan percuma.

Info lebih jelas :www.bluebirdgroup.com/mobile

Semoga Bermanfaat :) ***

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus