Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 09, 2012

Solusi Anti Galau dari IM3

Launching IM3 Seru Anti Galau


Klo lagi galau rasanya sumpek, males gk mau kemana-mana mau Fesbukan, twitteran,BBMan via Hp pulsanya gk cukup...apes deh penderitaan!!  skrang gk usah kwatir lgi klo lagi galau udah ada obatnya dari Indosat IM3 mengeluarkan produk paket terbarunya yaitu " IM3 Seru Anti Galau" di Hardrockcafe, Jakarta 8 Maret 2012  yang segmennya untuk kaula muda yang masih sering galau di malam hari heee.... :) .



Paket terbaru dari Indosat Im3 "IM3 Seru Anti Galau" memberikan penawaran paket  sms dan Internet murah, Khususnya social network seperti FB, Twitter, Mig33, Google Search gratis sepuasnya dgn kecepatan 2Mbps.

Pelanggan Indosat baik Mentari dan Indosat Mobile Prabayar,klo mau coba paket anti galau tinggal Ketik REG spasi ANTI GALAU untuk paket Seru SMS & Internet Murah atau ketik  REG SOCNET untuk gratis Social network lalu kirim ke 2020 untuk lebih jelasnya  bisa dilihat di *888*1#. Selamat mencoba yg lagi galau***

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus