Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 09, 2012

Cover Majalah Kick Andy #Terinspirasi


Majalah Kick Andy #edisi Maret 2012


Kemarin pagi baru saja membaca majalah KicK Andy edisi Maret 2012, waktu melihat Cover depan nya saja saya langsung terkejut dan sudah bisa menjawab isi dari majalah Kick Andy, karena cover depannya adalah 5 orang sukses pada usia muda yang diotaknya banyak ide-ide kreatif kalian pun sudah bisa menebaknya.

Seorang konsultan kreatif, Juri dari Black Inovation Awards , pernah menjadi wartawan di majalah Hai, pernah menjadi marketing dan assisten entertaiment manager di HardRock Cafe Jakarta yaitu Yoris Sebastian ( pemilik OMG) singkatan dari Oh My Goodness.

Setiap tampil selalu kren, senyuman khasnya dgn gaya casualnya dan jas, pernah bekerja di Nike Indonesia, menjadi General Manager di Oakley Indonesia, mendirikan Jakarta International Mangement (JIM) sebuah agensi model fesyen dan Jakarta International Consulting (JIC) sebuah konsultan brand, karena cita-citanya dari kecil "mau jadi Bos" akhirnya tercapai yaitu Billy Boen penulis buku Young On Top.

Seorang wanita yang pernah kuliah di Amerika jurusan arsitektur, yang memiliki rencana ingin mendatangkan Bos-Bos besar dunia maya ke Indonesia yaitu  Google, Facebook dan Linkedln. Pernah bekerja di perusahaan konsultan manajemen di Jakarta yaitu Shinta W.Dhanuwardoyo atau lebih dikenal dengan Shinta Bubu pemilik bubu dot com sebuah jasa pembuat situs untuk perusahaan dan Nusantara Ventures perusahaan pada bidang digital.

Dalam dunia animasi Indonesia pasti mengenal namanya Hello Motion, Menggambar kesukaannya sejak kecil, Lulusan Seni Sydney pernah berpredikat sebagai Best Student cita-citanya ingin berbagi pengalaman supaya bisa berguna untuk orang lain yaitu Wahyu Aditya, Pencipta Hello Motion.

Yang terakhir seorang Wanita  hobinya sering membeli buku secara online, pernah bekerja di perusahaan IT bersama temannya mendirikan situs kutukutubuku dot com sebuah situs penyedia buku-buku lokal, Sudah 16 buku karyanya yang telah diterbitkan lalu mendirikan online self publishing sampai sekarang yaitu Aulia Halimatussadiah sering dipanggil "Ollie" pendiri Nulisbuku dot com ( sebuah konsep membuat dan mempublikasikan buku secara Independen).

Sungguh luar biasa dan patut untuk dicontoh sebagai Inspirasi buat anak muda, berawal dari sekedar hobi dan cita-cita akhirnya terwujud dengan kesungguhan dan pengalaman yang dimilikinya agar berguna untuk orang lain.***

Kutipan dari majalah KickAndy edisi maret 2012 :
"Sukses adalah melakukan sesuatu yang kita sukai dan menjadikannya sebagai profesi", oleh Linda Martina.
"Tidak usah menunjukkan diri sebagai pahlawan kesiangan.Tunjukkanlah diri dengan diam dan perbuatan" oleh Mudji Sutrisno,SJ ( Romo Mudji).
"Anak muda harus mempelajari akar budayanya agar mereka tidak melupakan jati diri dan asal mereka meskipun berada di kota lain" oleh Sinta Ridwan.
"Suara hati selalu mengajak pada kebaikan, maka orang yang bijak mesti mendengarkan kata hatinya sebelum berbicara dan bertindak" oleh Komaruddin Hidayat

NB: Di posting di kompasiana dot com

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus