Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 16, 2012

RealPad Mewarnai Tablet di Indonesia

Tablet Relion RealPad

The Cone-Fx Plaza Jakarta, 14 April 2012. Relion Mengundang komunitas Android dan media untuk launching komputer tablet  terbarunya yaitu Relion RealPad Bunaken, Toba dan Next Gen yang berjalan dengan system operasi  Android diproduksi oleh PT. Berca Cakra Teknologi.
System operasi Android  merupakan system operasi yang sedang popular saat ini baik di komputer Tablet maupun di Smartphone.

Relion RealPad Bunaken 10.1"

Relion RealPad Mewarnai komputer Tablet di Indonesia dengan Teknologi terbaru dari Android  4.0.3 “Ice Cream Sandwich” menjadi pilihan Relion Realpad Bunaken untuk menggunakannya pada system operasi. Relion RealPad Bunaken merupakan sebuah tablet local (dalam negeri)  dengan layar seluas 10.1 inci, Prosesor  nVidia  Tegra 3 Quad-core berkecepatan 1,4 Ghz, memory 1 GB, tersedia port Micro USB, micro SD dan SIM card.

Walaupun termasuk tablet local Speknya tidak kalah dengan tablet –tablet yang popular , tablet ini memiliki berat 560g panjang, lebar, dan tebal 262, 6 x175, 4x8, 4 mm sangat cocok buat yang suka berpergian “Ringan dan Tipis”. Untuk yang suka mengabadikan  foto  tidak perlu repot-repot bawa kamera poket atau kamera DSLR karena Tablet RealPad Bunaken memiliki kamera 8 megapixel  dan kamera depan 2 megapixel sudah cukup bagus untuk menghasilkan foto yang baik dengan kwalitas resolusi kamera yang tinggi akan menghasilkan foto yang tajam.

Tidak perlu kwatir untuk masalah daya tahan baterai karena untuk pemakaian ringan mampu menyala  kurang lebih sekitar 10 jam dan untuk pemakaian yang berat  dapat bertahan selama 7-8 jam untuk memutar video, game dan akses Internet  tanpa henti. Konektivitas tersedia Bluetooth, 3G HSPA serta WI-Fi.

Kompetisi Rooting Android

Pemenang Kompetisi Rooting Android

Pemenang Doorprize LCD 22"
 
Acara yang seru kemarin tidak hanya Launching Tablet terbaru dari Relion RealPad, tetapi diadakan kompetisi Rooting pertama di Indonesia dengan waktu tercepat melakukan upgrade+rooting device Android ke tablet Realpad dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta untuk juara 1, Rp 2 juta untuk juara 2 dan Rp 1 juta untuk juara 3. Setelah acara kompetisi berakhir acara yang ditunggu-tunggu peserta akhirnya tiba bagi-bagi doorprize yaitu sebuah LCD “22 inci”, Hp BB, dan 3 Hardisk External 320 GB. lalu peserta yang belum beruntung mendapatkan hadiah tidak pulang dengan tangan kosong, tetapi mendapatkan godiebag dari Relion RealPad. Sukses buat Tablet Relion RealPad.***

9 komentar:

  1. wow... mantap
    btw brapaan ya itu harga pasaran realpadnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Speknya hampir sama dgn Asus transformer prime klo gk salah harganya 4,7 Juta untuk realpad

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ya udh, gk perlu pikir" lama langsung pesan aja, tpis dan ringan .....heeee :)

      Hapus
  3. Wah pokoknya aku pasti punya ipad ini someday :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin semoga terwujud, Utk aplikasi & game Android banyak tinggal pilih aja di marketnya gratis :)

      Hapus
  4. klu harganya 2 jutaan boleh juga tuh...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mang malah harganya dibawah 2 jutaan tapi bukan seri RealPad Bunaken, seri sebelumnya RealPad layarnya 8 inci, Android versi 2.3.1, cocok buat mang jazi yg suka berpergian :)

      Hapus
  5. Hasil dari menulis utk postingan ini

    http://teddyrustandi.blogdetik.com/05/hasil-dari-menulis/

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus