Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 01, 2012

Kombinasi Hitam dan Merah yang Mempesona

My Motorcycle

Sebuah desa kecil di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Ibu saya dibesarkan yang jauh dari hiru pikuk keramaian, kemacetan, apalagi polusi udara. Sudah hampir 20 tahun Ibu menjadi orangtua tunggal buat kami, semuanya itu memang tidak mudah menjalankannya tidak seperti halnya membalikkan telapak tangan, berkat Do'a dari Allah SWT yang memberi kekuatan dan semangat buat Ibu saya untuk terus membesarkan kami sampai harus membuka warung kecil-kecilan di depan rumah.

Lingkungan dan didikan dari Ibu yang membuat kepribadian kami kuat dan tegar dalam menjalani hidup ini, meskipun hanya orangtua tunggal yang membesarkan kami berempat Ibu sudah memberikan yang terbaik buat anak-anaknya sampai kami berhasil.

Kombinasi Warna Hitam dan Merah

Makna dari sebuah warna semua orang memiliki arti yang berbeda-beda dalam menyikapinya, khususnya warna Hitam dan Merah. Warna hitam melambangkan arti kehidupan yang solid, keras dan misterius secara umum. namun menurut saya warna hitam lebih mengesankan arti Jantan dan Macho buat pemakainya khususnya seorang laki-laki oleh karena itu warna hitam menjadi warna favorit saya. Sedangkan warna merah, warna ini melambangkan keadaan psikologi yang menguras tenaga, mempercepat denyut nadi, menaikkan tekanan darah dan mempercepat pernafasan. Warna ini mempunyai pengaruh kuat buat saya sendiri karena memiliki arti berani dan mempesona, seperti warna pada kuda besi (Motor) yang selalu menemani saya beraktifitas setiap harinya dan sudah ribuan kilometer saya bersamanya membuat saya percaya diri setiap berjalan dengannya.

Sony VAIO E Seri 14P


Seperti halnya dengan sebuah terobosan baru dari sony dengan seri terbarunya yaitu VAIO E seri 14P adalah notebook 14 inci dengan resolusi 1366 x 768  cocok untuk setiap orang yang ingin penggunaan komputer sehari-harinya jadi lebih kuat, cerdas dan energik. Notebook VAIO E Seri 14P ini dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M atau intel HD Graphics 3000 GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress dengan  battery life 7 jam. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya dengan VAIO terbaru seri  E 14P.

Smart, Powerful dan Energetic

Ilustrasi | Mobil Sport Ferrari

Pintar, Kuat dan Energik seperti halnya mobil Ferrari terlihat modern, sporti, dan cepat dari kejauhan walaupun hanya sepintas orang sudah pasti mengenalnya seperti halnya notebook seri terbaru dari sony VAIO E seri 14P ini yang memiliki kecepatan prosesor Intel Core i7 dengan clock speed maksimal hingga 2,93 GHz sangat cocok untuk yang suka main game dan menggunakan notebook sebagai multimedia karena memiliki VGA yang sudah bagus dengan  fitur terbarunya Sony VAIO E series akan terkesan pintar yaitu Gesture Control sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan notebook menggunakan gerakan tangan intuitif. Untuk mengubah tampilan halaman web atau galeri foto, pengguna tinggal memperlihatkan tangan di depan kamera dan meniru gerakan sapuan ke kiri dan ke kanan. Lalu menghadirkan teknologi suara xLoud yang biasa ada di ponsel pintar Xperia, Teknologi ini bisa meredam suara bising di sekitar dan teknologi Dolby Home Theatre V4 yang biasa digunakan pada audio bioskop. ditambah lagi buat yang sering menggunakan chatting karena terdapat pula fitur video chatting dengan kamera web berdefinisi tinggi yang didukung Exmor for PC. Lewat fitur ini, pengguna dapat melihat gambar secara tajam dan berkontras tinggi dalam keredupan cahaya.

Kombinasi Hitam dan Merah, Because It's Me

Postingan ini diikut sertakan dalam kontes Sony VAIO E series | femaledaily.com

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus