Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 25, 2013

Sinar Mas Land Mengadakan Kompetisi Foto dan Tulisan dengan Total Hadiah 261 Juta Rupiah

Acara Bukber Sinar Mas Land di Prive FX Jakarta

Sebagai wujud  terima kasih sekaligus kebersamaan dan berbagi di Bulan Ramadhan, Kemarin 24 Juli 2013 Salah satu pengembang property terkemuka dan terpercaya di Indonesia, yaitu Sinarmas Land mengadakan buka puasa bersama di Prive Cafe FX Senayan Jakarta bersama teman-teman awak media baik Jurnalis, Fotografer dan Blogger.

Kultum

Sebagai acara pembuka terlebih dahulu pak ustad yang didampingi mc memberikan siraman rohani tujuh menit yang membahas tentang Fitrah bagi umat muslim dan Ibadah Puasa. Sambil menunggu waktunya buka puasa, panitia sudah tidak sabar untuk bagi-bagi hadiah (doorprize) kepada undangan yang beruntung untuk mendapatkan sebuah Smartphone, dan LED TV 32in. Akhirnya waktu buka puasa pun tiba para undangan yang hadir langsung mencicipi hindangan yang sudah disajikan dengan diringi alunan lagu.

Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Dalam acara bukber kemarin Ishak Chandra selaku Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land. Dalam sambutannya menginformasikan Sinar Mas Land mengadakan kompetisi untuk kedua kalinya selama periode Juli hingga November 2013 dengan Total Hadiah yang lebih meningkat dari kompetisi tahun lalu dan kategori yang dilombakan juga makin bervariasi, Untuk Total Hadiah yang disediakan kompetisi kali ini mencapai 261 Juta Rupiah.

Kompetisi ini bernama "Sinar Mas Land Writing & Photo Contest 2013" Kompetisi yang diperuntukkan bagi para Jurnalis, Fotografer dan Blogger, kompetisi menulis dan foto ini difokuskan pada proyek Sinar Mas Land dan Industri Properti. Tentunya kompetisi foto dan tulisan memiliki tema yang berbeda, Untuk kategori Fotografer terdapat dua tema besar yaitu Best Architecture Moment dan Best Living Moment ( Work, Live and Play). Untuk kategori tulisan sebagai kategori baru dalam kompetisi tahun ini subyek yang diangkat adalah proyek dari sinar mas land, aksi perusahaan, pengembangan proyek Sinar mas Land, peluncuran produk, hingga manfaat yang dirasakan masyarakat dari pengembangan produk Sinar Mas Land.

Dewan Juri kategori Foto, Oscar Matulloh

Dewan Juri dalam “Sinar Mas Land Writing & Photo Contest 2013”, hasil tulisan maupun foto dari para peserta lomba akan dinilai seutuhnya oleh para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Untuk kontes penulisan berita maupun artikel akan di nilai langsung oleh Ishak Chandra, Indira Abidin  Managing Director Fortune PR dan Arif Budi Susilo Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia. Sedangkan untuk kontes foto sebagai juri oleh Oscar Matulloh dari Antara, dan untuk juri tulisan para blogger oleh Wicaksono, Chief Editor Plasa MSN dan blogger.

Sinar Mas Land sebagai penyelenggara kompetisi dan pengembang property di Indonesia yang terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Dengan lebih dari 50 proyek besar dan lebih dari 10 ribu ha landbank. Sekaligus telah diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai penghargaan International yang prestigus seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013) dan Asia Pacific Property Award di KualaLumpur (2012/2013). Ditambah lagi Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (melalui BSD City Development) serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/residential (seperti: kotaWisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dll). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor pengembangan proyek inovatif yaitu Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia.

Pemenang Doorprize LED TV 32

Dengan begitu bagi para peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini gak perlu susah payah mencari tempat atau proyek dari Sinar Mas land, karena sudah ada dimana-mana. Selain itu banyak obyek atau ide yang bisa dijadikan landmark pada kompetisi "Sinar Mas Land Writing & Photo Contest 2013" baik kompetisi foto maupun tulisan.

Tentunya sayang kalau kompetisi dengan total hadiah ratusan juta rupiah ini dilewatkan begitu saja, apalagi buat yang hobi fotografi dan nulis (blogger) pastinya sangat antusias. untuk info lebih lengkap dan syarat ketentuannya bisa mampir langsung di FB Sinar Mas land yaitu www.facebook.com/sinarmasland, Selamat mengikuti lomba.***

sumber foto.pribadi

1 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy