Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 24, 2013

Berbagi Pelukan dengan Boneka Molty

Kemeriahan Molto Ulta Pure Playground

Molto menghadirkan 'Molto Ultra Pure Playground' selama dua hari Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2013 di atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta jadi masih ada kesempatan nih mengajak buah hatinya untuk bermain,yang diisi dengan berbagai aktivitas seperti permainan anak, belajar keterampilan,talkshow, sekaligus dimeriahkan oleh penampilan talenta muda berbakat yaitu: Popzelle, Kids Love Disco dan Angel Pieters.



Suasana Atrium Mall Taman Anggrek
Berkreasi di Patch World | Molto Ulta Pure Playground

Selain tempat bermain, Molto juga mengadakan gerakan berbagi yang bernama Gerakan Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan Molto Ultra Pure yang membentuk 'Rantai Cinta' menurut Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia,Tbk . Gerakan berbagi yang sudah berjalan selama 2 bulan ( September-November 2013) disambut baik oleh masyarakat untuk mendonasikan boneka beruangnya setelah pelanggan membeli produk molto terbaru, ataupun pelanggan bisa mendonasikan boneka yang ada di rumah yang sudah tidak terpakai  untuk dibagikan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Boneka Beruang (Molty) Raksasa
Ribuan Boneka Molty (Beruang) yang menjadi simbol donasi Molto berbagi kelembutan kepada anak-anak yang kurang beruntung selama 2 hari di mall taman anggrek dibentuk menjadi satu boneka Molty Raksasa setinggi 8 meter kurang lebih tingginya hingga lantai kedua atrium mall, tentunya akan dicatat dalam rekor MURI sebagai 'Replika Beruang dari Rangkaian Boneka Beruang Terbanyak', setelah itu baru dilepaskan satu per satu untuk dibagikan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Boneka-boneka yang didonasikan dari pelanggan sebelum di bagikan kepada anak-anak sudah wangi dan lembut sesuai dengan program molto berbagi pelukan. Dengan pakaian yang lembut dan wangi, anggota keluarga akan lebih nyaman dalam mengungkapkan rasa kasih sayangnya melalui sentuhan fisik seperti pelukan sehingga hubungan keluarga semakain erat. Sesuai dengan kelembutan Molto yang baru, melambangkan kelembutan kasih sayang Ibu. karena Kasih sayang ibu kepada keluarga tidak mengenal batasan, menurut Pauline.

Kelembutan yang maksimal serta keharuman lembut yang tahan lama pada pakaian, selain nyaman juga membantu menghindari gesekan, Salah satu penyebab iritasi kulit tentunya untuk melindungi tubuh dari serangan bakteri dan luka.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin dr Glori Novelita,SpKK menjaga dan merawat kulit dapat dimulai dari lapisan luar terlebih dahulu agar penyakit kulit yang dapat menggangu kesehatan serta penampilan, tidak berkembang, salah satunya seperti mencegah textile rash atau iritasi akibat gesekan dengan pakaian. Contohnya sering menggunakan celana jeans yang ketat bisa menimbulkan gesekan pada kulit akhirnya gatal-gatal dan iritasi.

Iritasi merupakan salah satu penyakit kulit yang sering ditemui dengan gejala kulit berwarna kemerahan, gatal, kering, bersisik atau meradang. Penyebabnya bisa dari pakaian, skincare maupun kosmestik.

Pencegahan dini menurut dokter Gloria, berawal dari perawatan pakaian terlebih dahulu yang perlu diperhatikan untuk menjaga kesehatan kulit karena menurut American Academy of Dermatology, pakaian menjadi salah satu iritan pada 10-20% anak dan 1-3% orang dewasa,terutama pada bayi lebih tinggi terserang karena kulitnya masih rentan dibandingkan orang dewasa. Dengan begitu penggunaan pelembut pakaian sangat diperlukan untuk memberikan kelembutan maksimal yang dapat meminimalkan gesekan.

Dari kiri dr.Glori Novelita, Pauline Liongosari, Roostien Fatimah Ilyas dan Novita Angie beserta kedua anak penerima donasi boneka molty
Kemarin Novita Angie selaku Brand Ambassador Molto hadir dan berbagi cerita, Saya (Angie) sangat memprioritaskan kenyamanan keluarga, termasuk dalam pakaian, maka itu sangat penting memilih pelembut yang sesuai. hal ini membuat suami dan anak-anak merasakan kenyamanan, menyukai wanginya yang tahan lama sepanjang hari.

Elsa Mayori dan Novita Angie mendonasikan Boneka di box Molto

Selain Angie, Ersa Mayori pun hadir sebagai MC saat itu, becerita mengenai kebiasaanya berpelukan, kita pasti berpelukan setiap hari, saat mau berangkat atau baru bertemu, bahkan yang paling kecil jika ingin tidur harus sambil berpelukan. Biasanya pelukan akan semakin intens kalau ada yang sedang sakit. selama ini saya merasakan manfaat yang besar sekali dengan pelukan, ada perasaan tenang dan saling mencintai.

kembali lagi dengan masalah kulit, Saya sendiri pernah mengalami iritasi dan gatal-gatal pada kulit, rasanya tidak nyaman dan tersiksa. akhirnya jadi tahu penyebabnya gara-gara menggunakan celana yang ketat dan lembab. Semoga dengan adanya pelembut pakaian maksimal tersebut dapat mengurangi iritasi pada kulit.***

Sumber foto by Pribadi

2 komentar:

  1. jalan jalan terus nih si akang, itu bonekanya guede tenan yah bujug dah,,,

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus