Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 20, 2014

Tiket Gratis Ke Brazil Bersama HiperBOLA 888 Indosat


Euforia menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil sudah ramai terdengar dimana-mana, sebagai pecinta sepakbola pastinya tidak akan menyia-nyiakan begitu saja perhelatan sepak bola dunia 4 tahunan yang tinggal beberapa bulan lagi bahkan di Indonesia sendiri atribut baik itu kaos, merchandise Piala Dunia 2014 mudah kita jumpai dimana-mana.

Sebagai perusahaan penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Indosat tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, demi memanjakan konsumennya dengan meluncurkan program yang bernama HiperBola888.


Kebetulan saya hadir saat peluncurannya kemarin senin, 14 April 2014 di gedung Indosat  lantai 4 Jakarta Pusat. Acara yang dipandu oleh Rico Ceper dan Nirina Zubir begitu meriah seperti sedang menonton pertandingan sepakbola ditambah hampir semua undangan yang hadir menggunakan kaos sepakbola. 

Apa sih program HiperBOLA 888

Program HiperBOLA888 adalah program yang memberikan gratis jam menelepon ke sesama Indosat mulai jam 00.00 – 08.00 WIB; untuk SMS ke sesama Indosat mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB; dan internetan mulai jam 08.00 – 16.00 WIB setiap hari. Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton bola langsung ke Nou Camp Spanyol, Stamford Bridge Inggris, Parc De Princes Perancis dan ke Brazil melalui mekanisme pengumpulan dengan 2 cara pilihan, yaitu: e-Kupon dan Poin.

Cara Pertama e-Kupon diperoleh melalui isi ulang pulsa min 10 ribu (Silver) dan langsung mendapatkan GRATIS 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internet, dan 8 Jam SMS setiap hari. Dengan cara ketik SMS: GRATIS kirim ke 123 atau melalui *123*888*1#. 

Lalu, cara Kedua mengumpulkan Poin melalui berlangganan paket data 10 MB plus mendapat benefit konten HiperBOLA 888. Dengan cara menekan *123*888*2# lalu pilih salah satu konten bola Barca, Chelsea dan Arema.

e-Kupon dan Poin yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan tiket nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan e-Kupon min isi ulang pulsa mulai Rp25 ribu (Gold).

Lalu ada lagi berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA) serta mendapatkan official T-Shirt bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerja sama dengan Indosat. Waduh udah gak sabar nih pengen cepat-cepat ngumpulin e-Kupon dan poinnya. 

Program HiperBOLA 888 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayar yang berlangsung mulai tanggal 15 April hingga 15 Juli 2014. Ayo sobat Blogger kapan lagi kita bisa lihat langsung permainan Lionel Messi (Barca) dkk di Nou Camp Spanyol atau lihat Samuel Eto (Chelsea) di Stamford Bridge Inggris atau lihat Ibrahimovic (PSG) Parc De Princes Perancis dan lihat permainan cantik sepakbola negeri samba Brazil, Semuanya GRATIS dari mulai akomodasi, tiket nonton dll. 

Semoga dengan adanya program HiperBOLA 888 ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepak bola, tentunya dengan tarif terjangkau. Selain itu Jangan lupa juga Do'ain saya semoga terpilih untuk mendapatkan Tiket ke Brazil atau Spanyol.***

NB: Untuk mengikuti HiperBOLA888 harus Registrasi dulu, cukup 1 kali, sebelum Isi Pulsa Min 10 Ribu. Registrasi nya ke *123*888#  dan Untuk Cek Bonusnya Tekan *555*9#


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy