Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 08, 2014

Jaringan Baru Indosat HSPA+ dengan Kecepatan 42Mbps Semakin Cepat dan Stabil


Kebutuhan akan akses internet pengguna gadget saat ini sudah menjadi prioritas utama selain layanan telepon dan SMS pada smartphonenya. Tentunya pengguna gadget seperti saya akan memilih operator yang bisa memberikan kenyamanan untuk memenuhi akses layanan data/internet yang stabil, cepat dan murah baik menggunakan di smartphone, tab maupun di modem.

Pada hari Selasa, 6 Mei 2014 Alexander Rusli selaku President Director & CEO Indosat, di gedung Indosat Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta. Secara resmi meluncurkan Jaringan Baru Indosat dengan kecepatan hingga 42Mbps.



Tentunya sebagai operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yaitu Indosat, "untuk selalu menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas, sebagai wujud komitmen Indosat untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setianya" ujar Alexander Rusli.

Indosat selalu berinovasi demi memanjakan pelanggan setianya dengan memperbaharui sistem BTS nya yang lebih canggih dengan jaringan baru yang mengimplementasikan teknologi jaringan (Dual Carrier HSPA) DC-HSPA+ atau pengembangan Evolusi dari HSPA (High Speed Packet Access) dengan kemampuan pengiriman data/Internet kecepatan tinggi hingga 42 Mbps pada spektrum 1900 MHz dan 2100 MHz.

Keunggulan Jaringan HSPA+ yang menggunakan teknologi standar pita lebar nirkabel sudah menyediakan kecepatan transmisi data yang berbeda dalam arus data turun (downlink) dan dalam arus naik (uplink) ditambah penggunaan antena Multiple Input Multiple Output (MIMO) untuk membantu peningkatan kecepatan data. HSPA+ memberikan pilihan berupa arsitektur all-IP (Internet Protocol) yang dapat mempercepat jaringan serta lebih murah dalam penyebaran dan pengendaliannya. (sumber:id.wikipedia)

Untuk itu akses Internetnya lebih cepat dari pada teknologi sebelumnya seperti HSDPA dan HSUPA, bahkan cuma Indosat operator di Indonesia saat ini yang bisa nonton live streaming acara televisi dengan lancar, apalagi akses Youtube bisa dinikmati tanpa putus-putus (buffering). lalu men-download berbagai file dengan lebih cepat, dan mengunggah berbagai hasil  foto yang langsung ingin kita share di akun sosial media tanpa perlu tertunda lagi.

Sebagai pelanggan setia ISAT (Indosat)  tentunya saya menyambut baik inovasi terbaru tersebut yang selalu memanjakan pelanggannya dengan memberikan kenyamanan akan kebutuhan layanan data/internet dengan kecepatan akses Internet hingga 42 Mbps.

Namun saat ini hanya beberapa kota saja yang bisa menikmati jaringan tersebut antara lain: Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Selain itu untuk mendukung kebutuhan tersebut, Isat menghadirkan Kartu Perdana Khusus untuk pengguna Internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota Internet 3GB tanpa batasan waktu (time band) plus GRATIS SuperWifi dan GRATIS BBM, dengan harga promo Rp.36ribu dan untuk pelanggan lama baik itu IM3, mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam dengan harga paket Rp.29.900/sebulan, dengan cara ketik *123# lalu pilih Super Internet + Daftar, atau melalui aplikasi Instant dengan akses http://instant.indosat.com   

Semoga saja dengan sistem BTS yang baru tersebut, pelayanan akan akses data/internet bagi pelanggan setia Isat terus stabil dan cepat tanpa ada kendala lagi, ditambah dengan harga paket promo super internet yang murah saya semakin puas lagi akan layanan yang diberikan Indosat.***

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus