Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 22, 2014

Nexian Memberikan Pengalaman Baru Pengguna Smartphone Pemula

 
Smartphone Nexian
Smartphone saat ini sudah menjadi lifestyle untuk sebagian masyarakat, bahkan sudah menjadi alat komunikasi yang banyak dicari. Sehingga banyak perusahaan sellular menghadirkan sebuah handphone smartphone yang berbasis operating system Android.

Sebagai perusahaan pelopor ponsel local yang sudah lama berkecimpung di dunia sellular dengan mengambil segmen Middle Low, Nexian menghadirkan handphone smartphone berkelas dengan harga terjangkau khususnya buat para pemula yang baru mencoba pengalamannya menggunakan system operasi Android.  

Launching Smartphone Nexian | PRJ 2014

Jumat, 20 Juni 2014. Nexian baru saja meluncurkan tiga smartphone berkelas sekaligus di Pekan Jakarta Fair 2014, dengan harga terjangkau. Kebetulan saya hadir saat launching tersebut yang di hadiri langsung Arindam Chakrabarty CFO lalu Charles Sigarlaki selaku Head of Device & Retail,   selular group dan Martin.

Kali ini Nexian menggunakan Operating System Android ditambah smartphone ini beda dari smartphone middle low yang sudah ada yaitu sudah mendukung BBM ready, nexian messenger dan yang lebih menarik sudah tersedia aplikasi nexian Cloud yang mana pengguna bisa membackup file dokumen, foto, media dan kontak yang terhubung ke database nexian, ujar Martin.

Nexian Philos Mi330 
Smartphone ini ditujukan bagi para pengguna yang pertama kali menggunakan smartphone dan aktif menggunakan fasilitas social media. Untuk warna ada dua pilihan, Hitam dan Putih yang tetap terlihat Elegan pada keduannya, Nexian Philos Mi330 ini sudah menggunakan Operating System Android 4.2 Jelly Bean yang didukung oleh Processor dengan daya pacu Dual Core 1.3 GHz. Layar 3.5”dengan teknologi HVGA Capacitive touch Screen dan memiliki Dual Camera Belakang 2.0 MP  depan 1.3 MP. HSPA/3G/EDGE/GRPS, Wifi, Bluetooth 3.0, Battery 1200mAH.

Lalu, yang lebih menarik sudah mendukung dua simcard yang keduanya memungkinkan untuk digunakan akses data 3G. Selain itu, sudah mendukung BBM ready, nexian messenger dan nexian Cloud.

Untuk Harga Nexian Philos Mi330 dibandrol harga normal Rp.649.000,- namun untuk di PRJ mendapatkan harga promo menjadi Rp.599.000,-

Smartphone Nexian Zephyr Mi438 dan Nexian Philos Mi330



Nexian Zephyr Mi438 
Untuk yang berjiwa muda, Smartphone ini cocok karena layar seluar 4 inchi dengan teknologi One Glass Solution memungkinkan para pengguna merasakan sensasi kenyamanannya dalam setiap sentuhan pada layar yang responsive. Nexian Zephyr Mi438 menggunakan operating system Android 4.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke 4.4 Kitkat, Processor DualCore 1.3GHz, ROM 4GB dan RAM 512MB tentunya sudah mendukung multitasking.

Lalu untuk mengabadikan momen smartphone ini memiliki Dual  Camera, Belakang 5.0MP + Flash depan 1.3 MP. HSPA/3G/EDGE/GPRS,WiFi, Bluetooh 3.0. Battery 1450mAH

Untuk harga Nexian Zephyr Mi438 dibandrol denga harga normal Rp.799.000,- namun untuk saat ini sedang promo di PRJ menjadi Rp.699.000,- 

Nexian Helios Mi531 
Smartphone ini sudah memiliki kecepatan tinggi dan performa yang sempurna, bagi Profesional yang digunakan untuk bekerja smartphone ini bisa menjadi pilihan. Selain itu desain cover yang elegan dan tipis jadi saat digenggam akan terasa nyaman saat dibawa-bawa, lalu untuk layar  5.0 inchi dengan teknologi FWVGA with Capacitive Touch Screen.

Operating System Android 4.2 Jelly Bean, Dual Core 1.3 GHz, support Dual SIM cards 3G, HSPA/3G/EDGE/GPRS internal memory ROM 4GB RAM 1 GB, kamera dual camera Belakang 8.0MP AF + Flash depan 2.0MP, battery 2000mAH. Wifi, Bluetooth 3.0

Untuk harga Nexian Helios Mi531 dibandrol denga harga normal Rp.1.399.000,- namun untuk saat ini sedang promo di PRJ menjadi Rp1.099.000,- 

Nexian Cloud (nCloud): Memberikan nilai plus pada smartphone dan pengalaman yang lebih pada para penggunanya, Nexian Cloud adalah fasilitas yang disedikan untuk Backup semua jenis file foto, Dokumen, Media dan kontak yang terhubung ke websitenya yaitu nexiancloud.com

Nexian Cloud ini memiliki 5 keunggulan:
  1. Pengguna mendapatkan 2GB untuk menyimpan file backup  seumur hidup.
  2. Perangkat yang digunakan untuk mengakses pun beragam, mulai dari smartphone, tablet,laptop dengan menggunakan aplikasi content hub.
  3. Semua file backup akan disimpan pada server dengan keamanan tinggi berbasis cloud dan dapat disimpan selamanya.
  4. Proses sinkronisasi data dari perangkat dapat dilakukan secara real time
  5. Nexian Cloud ini pun dapat melacak perangkat dari jarak jauh
Booth Nexian PRJ2014

Masih penasaran dengan smartphone Nexian dan ingin mendapatkan harga promo langsung aja coba main ke booth Nexian di arena Pekan Jakarta Fair (PRJ Kemayoran) yang berada dekat pintu masuk Hall D.

Semoga kehadiran Smartphone dari Nexian ini dapat mewakili selluar lokal untuk menjadi pilihan pengguna handphone di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus