Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 11, 2014

Hadir Armada Premium Executive Shuttle Bandung Jakarta Bersama CitiTrans

Premium CitiTrans Executive Shuttle

Kebutuhan akan transportasi umum antar kota besar yang Nyaman, Aman, dan Terjangkau sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggunanya tentunya harapan kita semua, namun kenyataannya masih bisa dihitung dengan jari walaupun saat ini sudah banyak perusahaan jasa transportasi umum shuttle  yang bisa menjadi pilihan tapi belum semuanya memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggunanya.




Management CitiTrans

Bertepatan dengan usia ke 9 tahun ini, Sebuah perusahaan transportasi shuttle antar kota dengan rute
Bandung Jakarta yang bernama CitiTrans hari ini 11 September 2014 di Adiputro Building Jl. Tendean 47 Jakarta meluncurkan unit Premium Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI yang langsung di impor dari Jerman.

Sebagai Pionir Premium Executive Shuttle di tanah air, CitiTrans berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan prima dan inovatif dengan memberikan penawaran terbaik, Sekaligus menjadi perusahaan jasa yang handal dengan layanan yang berkualitas.
 
Andrew Arristianto | Direktur Operasional CitiTrans

Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI dipilih sebagai Premium Executive Shuttle unit baru dari CitiTrans, menurut Direktur Operasional, Andrew Arristianto. Mercedes-Benz sudah lama di Internasional sebagai kendaraan yang aman dan nyaman, perawatan dan maintenance yang mudah selain itu kapasitas kabin yang lebih besar dari shuttle pada umumnya, Shuttle ini memiliki teknologi terbaik untuk urusan keamanan, yaitu adanya fitur ABS ( Anti-Lock Braking System), EBD ( Electronics Brakeforce Distribution), dan BA ( Brake Assist) dimana apabila pengereman mendadak stir tidak akan terkunci dan tetap bisa dikendalikan. 

Lalu memiliki Adaptive Electronic Stability program (ESP) dimana fitur keamanan ini yang menjamin kestabilan kendaraan saat melakukan manuver secara tiba-tiba dan Crosswind Assist Intervention adalah teknologi yang berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan saat terkena dorongan dari angin yang datang dari sisi samping kendaraan. Fitur ini memang sangat tepat digunakan karena rute Bandung Jakarta saat melewati tol Cipularang  terkadang ada angin yang datang secara tiba-tiba dari sisi samping.

Tidak hanya itu Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI menggunakan mesin diesel 6 percepatan hemat bahan bakar dan memiliki emisi gas buang yang sudah ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.
 
Premium Personal Seat + USB Port

Untuk masalah Fasilitas dan Interior sudah melakukan perubahan, sesuai dengan predikat "Premium" diantaranya Premium Personal Seat dimana tempat duduknya lebih lebar dan tingkat kenyamanan yang lebih baik. Lalu Seat Belt yang memiliki integrated adjustable seat belt  untuk menjamin kemanan dan kenyamanan pengguna selama perjalanan dan sebagai fitur standar keamanan di seluruh armada Cititrans. selain itu terpasangnya fitur USB Port yang terpasang ditiap kursi agar tetap bisa berkomunikasi dengan baik sambil ngecas baterai dan terpasangnya GPS Monitor seluruh unit CitiTrans untuk memonitor terhadap posisi dan kecepatan kendaraan selama perjalanan.



Kalau masih penasaran dan pengen langsung merasakan sendiri kenyamanan menggunakan transportasi umum yang aman dan mewah dengan Executive Shuttle yang premium selama perjalanan Bandung (Dipati Ukur via Pasteur) Jakarta (SCBD) menggunakan Cititrans hanya 150 Ribu saja atau bisa langsung ke call center 0804 1111 000.

Semoga dengan hadirnya armada baru shuttle dari Cititrans yang Premium bisa menjadi pilihan alternatife masyarakat untuk menggunakan transportasi umum antar kota yang nyaman, aman, dan mewah sekaligus selalu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan dan menjadi yang terdepan di kelasnya.***

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy