Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 19, 2015

Gerai CNI Bisnis Baru Yang Modern, Efisien dan Trendy

Tampilan website Gerai CNI

Bisnis CNI memberikan kemudahan melalui Gerai CNI dengan fitur baru Affiliate Program dimana user dapat menjalankan Bisnis CNI dengan mudah, cepat dan menguntungkan. 

Perkembangan tekonologi dan Informasi yang begitu cepat saat ini, sebagai sebuah perusahaan besar yang sudah berdiri sejak 1986 , CNI lahir di kota Kembang Bandung dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi hingga kini, salah satu produk yang mendapatkan Top Brand 2011 dan terkenal di benak masyarakat termasuk saya sendiri adalah CNI Gingseng kopinya yang siap seduh. Perusahaan yang sudah memiliki 10 kantor cabang serta ratusan distribusi yang tersebar di seluruh Nusantara, tentunya harus mengikuti perkembangan teknologi dan Informasi yang serba instan "online" tersebut agar tidak kalah saing, selain lebih praktis dan efisien sekaligus memudahkan konsumen maupun membernya untuk mendapatkan informasi atau menjual produk-produknya dengan lebih mudah, cepat dan menguntungkan di banding menggunakan system konvensional.


Produk-Produk di Gerai CNI


Hadirlah Gerai CNI salah satu fasilitas yang diberikan CNI berupa "Toko Online" yang menjual produk-produk CNI dari mulai makanan dan minuman, kecantikan, peralatan rumah tangga, hingga pertanian dan perikanan. Tentunya untuk memudahkan para member maupun konsumen (dari anggota CNI) untuk berbelanja produk-produk CNI secara online, selain lebih Praktis, mudah dan trendy para membernya bisa mendapatkan keuntungan tambahan apabila menggunakan fitur barunya yang bernama Affiliate Program dalam memasarkan produk-produk CNI.

Pendaftaran Affilate Program Harus Menjadi Member CNI Terlebih dahulu

Affiliate Program atau program Afiliasi (kemitraan) adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website atau blog pemasar, nantinya pemasar akan mendapatkan link khusus yang diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui system afiliasi penjual. Komisi penjualan berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual.
Klo yang sudah pernah pasang banner advertaiser di website atau blog pasti sudah paham yaitu menggunakan sistem CPA ( Cost per Action) , nah program Afiliasi (kemitraan) CNI seperti itu. jika ada yang berbelanja produk CNI dengan mengKLIK link atau banner yang dipasang, maka pemilik blog/web yang akan mendapatkan fee. Keuntungan menggunakan program Afiliasi ini 10% sampai 25% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi tersebut.

Namun bagi konsumen yang sudah terdaftar sebagai member dan berbelanja dengan mengklik link yang dipasang, poin transaksi hanya akan terhitung apabila konsumen tersebut merupakan downline pemilik link affiliate.

Login atau Register GeraiCNI com
Username Affilate program


Daftar Program Afiliasi
Program Afiliasi dapat digunakan oleh siapa pun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cuma-cuma, syaratnya sudah pasti mudah selain memiliki alamat email sebagai notifikasi,  user harus mendaftar dulu sebagai member CNI. Caranya login terlebih dahulu ke website www.geraicni.com, lalu hubungi (021)-5818888 atau email ke layanancermatcni@cni.co.id. setelah itu tunggu notifikasi untuk mendapatkan nomor N atau member, setelah mendapatkan nomer tersebut dilanjutkan klik di sudut kanan atas "Daftar Afiliasi" setelah itu masukan nama "Username Afiliasi" anda untuk melakukan pendaftaran.

Kode Afiliasi di Menu Profil
Form Afiliasi

Setelah semua selesai, lihat link Afiliasi anda di Profil kalau sudah muncul lanjutkan dengan share link melalui media social, web/blog masing-masing agar semakin banyak orang mengetahui produk-produk dari CNI lalu belanja di geraiCNI dengan otomatis fee akan datang dengan sendirinya.  Bisnis baru bersama CNI yang Modern, Efisien dan Trendy siap menanti anda. "Kesuksesan dimulai dengan Niat dan Kemauan"

Selamat mencoba bisnis baru dari CNI menggunakan Affiliate Program melalui Gerai CNI. ***





2 komentar:

  1. Mau coba, ini wajib kalo mau penghasilan tambahan.
    CNI sekarang beda ya sama dulu. Sekarang keren dan profesional. Mampu mengikuti perkembangan zaman pula.

    BalasHapus
  2. Ya kak Ani gampang kok cuma pasang link di blog or web, tapi harus jdi member dlu utk mendaptkan program afiliansinya. Bisnis CNI trus bikin inovasi :)

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy