Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 05, 2015

Tablet PC Berotak Komputer Advan X7 Dengan Harga Terjangkau

Launhing Tablet PC Advan Vandroid X7

ADVAN kembali hadir dengan teknologi terbaru yang berkolaborasi dengan perusahaan global yang merajai otak komputer di dunia yaitu intel. Kebetulan kami BRid diundang dalam peluncuruan resminya "Advan Blogger Gathering".


Advan Blogger Gathering 2015
Jakarta, 03 Agustus 2015 bertempat di Ballroom Fairmont Senayan. Sebagai perusahaan dalam negeri yang sudah lama berkecimpung di dunia sellular dengan mengambil segmen Middle Low, ADVAN baru saja memperkenalkan Tablet PC berotak Komputer yang diberi seri Advan Vandroid X7 dengan Processor Terbaru di dunia, tentunya kabar gembira nih buat pecinta tablet terutama advania.

Tjandra Lianto | Advan
"Teknologi kami hadirkan dan kami harap mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan Indonesia.Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau bagi masyarakat tentu akan mempermudah mereka," kata Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan.

Advan Vandroid X7 yang di persenjatai prosesor SoC 64-bit terbaru besutan Intel yakni Intel Atom X3,Tentunya memiliki kecepatan 4x lebih cepat dibanding tablet 32-bit.

Prosesor Quadcore 1.0 GHz dengan RAM 1 GB dan Internal memory 8 GB yang menjanjikan kinerja cepat, ringan, powerful, multitasking, lancar serta hemat daya baterai sekaligus mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak untuk aplikasi, musik, foto dan video.

SoC (System On Chip) artinya semua fitur yang tersedia seperti WiFi, Bluetooth, RAM dan sebagainnya terintergrasi dengan prosesor sehingga lebih bisa maksimal ruang dan konsumsi daya.

Advan Vandroid X7
Vandroid X7 dengan Operating System Android Kitkat 5.1 Lollipop ditambah tab ini beda dari tab middle low yang sudah ada yaitu sudah mendukung Fitur USB OTG yang langsung terkoneksi dengan mudah antara tablet dengan USB dan yang lebih menarik lagi sudah tersedianya aplikasi Wireless Display yang mana pengguna bisa terhubung langsung dengan monitor atau tv Plasma/LED tanpa perlu repot-repot lagi memasang kabel data.

Tablet PC berkelas dengan kualitas baik dan harga terjangkau yang dibandrol Rp. 1.099.000 dan dibundling dengan paket pulsa 240 ribu dari Indosat, Wow Asik bener. Khususnya buat segmen pemula (anak-anak) dan pelajar yang baru mencoba pengalamannya tentunya sangat cocok menggunakan Tablet PC ini  ditambah layar 7 inci yang sudah dibekali resolusi HD (1024 x 600 pixels) sehingga tampilan makin jernih dan responsif.

Spesifikasi: Processor Intel Atom X3 Quadcore 1.0 Ghz, Display 7 inci HD, OS Android Kitkat 5.1 lollipop, RAM 1 GB, ROM 8GB, Micro SD up to 32 GB, Dual Camera 2 Megapixel, Dual SIM card ( GSM +3,5G) Bluetooth V.4.0, Wi-Fi, Battery 2500 mAh.

Penandatangan Dukungan Blogger
Setelah memperkenalkan Advan X7 kepada para blogger dilanjutkan dengan penandatangan bersama antara Advan dan Blogger dalam dukungan blogger untuk kebangkitan brand lokal.

Foto Bersama Advan Blogger Gathering 2015
Terimakasih Advan untuk undangan blogger gatheringnya, Semoga kehadiran tablet Vandroid X7 dapat menjadi pesaing di kelas tablet yang berkualitas namun dengan harga terjangkau, tentunya menjadi kebanggaan bagi produk anak bangsa.***

Salam Tekno

#AdvanX7UtkIndonesia
Sumber: Foto Pribadi

1 komentar:

  1. Cari PC berkualitas yahud? Temukan semua kebutuhanu di metrodaataonlline.com, tempat jual beli komputer online nomor 1 di Indonesia

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus