Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 18, 2015

Keunggulan Smartfren 4G LTE Pada MiFi Andromax M2S Yang Stabil dan Super Cepat

MiFi Andromax M2S

Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai MiFi Andromax M2S, kali ini saya mencoba untuk kupas lebih dalam, Apa Sih Keunggulan dari MiFi Andromax M2S yang baru saja di launching?

Sebagai operator selular pertama di dunia yang meluncurkan teknologi CDMA EV-DO Rev B di Indonesia di tahun 2011, Smartfren terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya kali ini smartfren berevolusi dengan teknologi jaringan telekomuniasi teranyar yaitu layanan jaringan 4G LTE Advanced yang sudah tersebar di 22 kota.


4G adalah Generasi ke-4 dari Jaringan telekomunikasi mobile, "LTE-Advenced merupakan standar komunikasi selular dan pengembangan lanjutan dari teknologi LTE (Long Term Evolution) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya,yakni penggabungan dua atu lebih saluran radio (spectrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih luas".(smartfren)

Komponen MiFi Andromax M2S
Dengan berevolusi ke Layanan 4G LTE yang bekerja di jaringan TDD LTE Bad 40 (2300 Mhz) dan FDD LTE Band 5 ( 850Mhz) tentunya akan lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas dan kapasitas bandwith yang disediakan jauh lebih besar, menjadikan layanan 4G LTE untuk menjawab tantangan jaringan yang lebih cepat dan lebih stabil dibanding generasi sebelumnya (3G).

Revolusi Teknologi Jaringan, Generasi (2G) hanya Telepon + SMS, Generasi (3G) Telepon+SMS+Internet Speed up to 3,1Mbps, Generasi (4G) Telepon+SMS+Internet lebih cepat dari 3G




Kembali lagi ke MiFi Andromax M2S, M2S adalah sebuah Router WiFi yang sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan WiFi 2.4GHz. Kehadiran MiFi Andromax M2S ini, tentunya untuk memberikan kemudahan pelanggan mendapatkan jaringan internet smartfren dengan koneksi 4G LTE dengan konsumsi mobile data yang tinggi, kapan saja dan dimana saja dengan Koneksi Internet Super Cepat dan Stabil. Seperti halnya yang suka menikmati multimedia streaming sudah pasti tanpa buffering, boleh dicoba sendiri.

MiFi Andromax M2S sudah dipersenjatai dengan Chipset kualitas terbaik yang merupakan pionir mobile technology, yakni Qualcomm. Seri yang digunakan pada Andromax M2S Qualcomm MDM 9320 yang menjadikan performa M2S lebih stabil dan juga lebih hemat energy.



Baterai MiFi Andromax M2S dengan kapasitas 2000mAh menjadikan daya tahan baterai cukup kuat, dan lebih lama hingga 10 jam dan waktu siaga mencapai 300 jam. 

MiFi Andromax M2S support ke berbagai perangkat seperti PC, Tablet, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya. Selain itu Hotspot M2S mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan.
Selain itu untuk setting password, mengganti SSID, pengaturan APN serta pengisian pulsa pada MiFi Andromax M2S sudah didukung dengan Mobile WiFi Apps yang bisa di unduh secara gratis di Google Play Store, Apple App Store yang bernama Mylink M2S.


MiFi Andromax M2S desainnya yang sederhana namun tetap elegant yang diproduksi oleh LG Innotek Indonesia, dengan harga saat ini di bandrol Rp.499.000 dari harga aslinya Rp. 599.000, Dengan paket secara otomatis mendapatkan free data sebesar 4,5 GB dan apabila melakukan top up minimum Rp.100.000 per bulan akan mendapatkan bonus data sebesar 19GB.


MiFi Andromax M2S bisa menjadikan pilihan bagi pengguna yang gak pengen gonta ganti device, sekaligus merupakan pilihan yang sangat tepat yang ingin menikmati layanan jaringan smartfren 4G LTE pada gadget apapun walaupun gadgetnya belum memiliki konektivitas 4G LTE, dengan Andromax M2S dapat terhubung, Selamat mencoba Teknologi 4G LTE Advanced.***


Salam Tekno

Sumber foto doc pribadi

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy