Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 18, 2015

Visit The Factory LG Innotek Indonesia dan Launching MiFi Andromax M2S

Pelanggan Smartfren tentunya mendapatkan kabar gembira nih, karena Smartfren kembali meluncurkan layanan 4G LTE dengan varian terbarunya yang bernama Mifi Andromax M2S untuk memanjakan pelanggan setianya agar lebih mudah mengakses, cepat mendapatkan koneksi 4G LTE dan tentunya stabil.



Andromax M2S merupakan perangkat MiFi (Mobile WiFi) untuk berbagi koneksi Internet 4G LTE yang dapat diakses dari berbagai perangkat (Smartphone, PC, Tablet dll). Sekaligus mendukung hingga 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. MiFi Andromax M2S sendiri diproduksi oleh LG Innotek Indonesia.

LG Innotek Indonesia, saya sendiri baru mendengarnya ternyata bagian dari LG Group, namun yang diproduksi di LG Innotek Indonesia hanya komponennya saja seperti Tuner, Wi-Fi, VCR Motor, LED Power Supply, EPS dll, Kebetulan kemarin Kamis,17 September 2015. Smartfren mengajak awak media dan blogger beserta rombongannya untuk pertama kalinya Visit Factory LG Innotek Indonesia yang berada di daerah Cikarang untuk melihat produksi dari Andromax M2S.




Kita Berangkat dari Kantor Smartfren yang berada di Jl. H. Agus Salim, Menteng Jakarta sekitar pukul 10.30 pagi menggunakan bus @Bluebirdgroup setiba di Cikarang kita tidak langsung ke pabrik LG Innotek namun mampir dulu di Resto Telaga untuk mengisi amunisi dulu (makan siang). Setelah itu dilanjutkan ke pabrik LG Innotek, setiba di sana kita langsung disambut para management LG termasuk President Director PT.LG Innotek Indonesia.

Tanpa menunggu lama kita pun dipersilahkan masuk untuk melihat produksi, namun sebelum masuk ke ruang produksi ada peraturan yang mewajibkan untuk membuka sepatu karena cuma sebentar kami tetap menggunakan sepatu namun di beri penutup saja. Saat itu dibagi beberapa kelompok yang terdiri dari 5 Orang dengan 1 Orang Pemandu dari LG, kebetulan saya di pandu oleh Bapak Dani Parman dari Department head Supply Chain management (SCM).


Menurut Pak Dani ada 300 karyawan yang terdiri dari 3 shift dikhususkan untuk memproduksi MiFi Andromax M2S karena target produksi sehari mencapai 10 Ribu. Pabrik PT.LG Innotek Indonesia sendiri mempunyai luas lahan sekitar 33,600 m2.

Setelah meilihat-lihat produksi LG Innotek, dilanjutkan dengan Launching MiFi Andromax M2S. Acara yang dihadiri management LG Innotek Indonesia sekaligus kedatangan tamu kehormatan wakil duta besar Korea Selatan untuk Indonesia tanpa menunggu lama acara langsung dibuka oleh tuan rumah LG Innotek Indonesia.
LG Innotek Indonesia turut bangga dapat mendukung dan menjadi mitra smartfren. Kami sangat bersemangat untuk ambil bagian dalam ekosistem mobile broadband 4G LTE ini. MiFi Andromax M2S sangat cocok untuk digunakan bagi individu dan pebisnis yang membutuhkan mobilitas tinggi, Park Se Kil selaku Presiden Direktur LG Innotek Indonesia.


Sambutan selanjutnya oleh Bapak Surya dari pihak Smartfren, menurut beliau kehadiran MiFi Andromax M2S merupakan Jawaban bagi pengguna Internet yang akan konsumsi mobile data yang tinggi dengan akses koneksi 4G LTE tanpa harus mengganti device, sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas digital kapan saja dan dimana saja.

“Kehadiran MiFi Andromax M2S ini tentunya sejalan dengan misi kami untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan yang inovatif melalui jaringan 4G LTE Advanced terluas dan terandal di Indonesia.Selain itu MiFi Andromax M2S ini menambah lengkap piihan varian MiFi Andromax 4G LTE yang telah ada di pasaran saat ini, yakni MiFi Andromax M2P dan M2Y”, tambah bapak Surya.

Melanjutkan paparan dari bapak Surya mengenai MiFi Andromax M2S dilanjutkan oleh bapak Sukoco Purwokardjono selaku Division Head Product Development Smartfren. Menurutnya Andromax M2S hadir dengan tiga warna pilihan menarik yaitu merah, hitam dan biru.

Kelebihan dari desain MiFi Andromax M2S dibanding varian sebelumnya lebih sederhana dan elegan, desain tersebut dirancang selama 1 tahun oleh LG Innotek bersama smartfren. MiFi Andromax M2S support lebih luas dan kapasitas lebih besar karena bekerja di jaringan 4G LTE cat4 dan WiFi 2.4 Ghz untuk koneksi internet yang super cepat dengan baterai yang tahan hingga 10 jam dan waktu siaga 300 jam.



Aplikasi pendukung yang tersedia adalah mobile WiFi App untuk pengaturan yang lebih luas dan ringkas, aplikasi yang diberi nama Mylink M2S dapat diunduh gratis di Google Playstore dan Apps App Store. MiFi Andromax M2S dibandrol dengan harga promo Rp.499.000,-(termasuk PPn) untuk 500 Ribu pertama yang telah tersedia di gallery –gallery Smartfren, Harga aslinya dibandrol Rp 599.000,-(termasuk PPn). Dengan paket secara otomatis mendapatkan free data sebesar 4,5 GB dan apabila melakukan top up minimum Rp.100.000 per bulan akan mendapatkan bonus data sebesar 19GB, Ujar bapak Sukoco.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tanda telah resminya launching Andromax M2S, Smartfren bersama LG Innotek Indonesia. Akhirnya rangkaian acara Visit Factory LG Innotek Indonesia & Launching MiFi Andromax M2S sehari penuh berakhirnya juga. Semoga kehadiran varian MiFi Andromax terbaru dari Smartfren bisa menjadi pilihan pelanggan yang ingin merasakan koneksi super cepat 4G LTE dengan kualitas terbaik, stabil dan simple.

Terima Kasih Smartfren yang telah mengajak saya (blogger) untuk mengunjungi pabrik LG Innotek Indonesia dan tidak lupa juga PT. LG Innotek Indonesia yang telah menyambut hangat kedatangan kami dan mengijinkan untuk melihat-lihat dapur produksinya. Masih penasaran dengan MiFi Andromax M2S simak postingan selanjutnya ini.***

Salam Tekno

Sumber Foto doc Pribadi


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy