Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 10, 2015

Lagi Hits Video Lypsinc Bersama CNI Dubsmash Competition

Perkembangan aplikasi android kian hari terus berkembang, sejalan dengan kebutuhan para pengguna media sosial yang terus bertambah. Aplikasi android yang berbasis open source tersebut yang pada akhirnya berlomba-lomba untuk membuat sebuah aplikasi yang diminati pengguna media sosial.



Sebelumnya fenomena di dunia maya (Internet) yang sempat dihebohkan dengan gaya foto sendiri menggunakan gadgetnya lalu di share di media sosial yakni foto Selfie. Namun saat ini fenomena di media sosial khususnya Instagram kembali menjadi #trandingtopic dan menjadi perbincangan orang banyak hingga para selebritis seperti Giring Nidji, Marcel dan masih banyak lagi yang sudah mencobanya.


Fenomena yang sedang hits para pengguna sosial saat ini bernama Dubsmash. Sebuah aplikasi android yang diluncurkan pada bulan November 2014 berasal dari Jerman yang bisa diunduh secara gratis dan telah di unduh hingga 75 juta pengguna gadget.

Dubsmash merupakan sebuah aplikasi membuat video sendiri dengan melakukan lypsinc mengikuti audio yang disukai, seperti halnya video lypsinc yang hits di youtube. Namun dengan Dubsmash pengguna lebih praktis dapat langsung merekam menggunakan gadgetnya untuk membuat video selfie dengan ekspresi sesuka hati sekreatif mungkin dan seheboh mungkin sambil melakukan lypsinc selanjutnya bisa langsung di share di berbagai media sosial.

Sekarang sudah tahu kan aplikasi Dubsmash yang sedang hits ini? kebetulan nih, salah satu toko online yang menjual produk-produk CNI dari mulai makanan dan minuman, kecantikan, peralatan rumah tangga, hingga pertanian dan perikanan yakni Gerai CNI ternyata ikut tertular juga dengan fenomena dubsmash, hingga membuat CNI Dubsmash Competition dengan hadiah menarik.

Klo memang merasa berani dan punya ide kreatif, Gerai CNI menantang pengguna sosial untuk mengikuti CNI Dubsmash Competition dengan meng-cover jingle berdurasi 15 detik dari salah satu produk CNI yakni CNI Up Hot Dark Chocolate.


Caranya cukup mudah :
  1. Pertama kamu Instal Aplikasi Dubsmash di gadget kamu, Pengguna Android (GooglePlay) & iOS ( App Store)
  2. Download jingle CNI Up Cocoa dan Download Video Lirik Up Cocoa.
  3. Rekam video kreatif Dubsmash kamu.
  4. Upload video dubsmash kamu ke instagram lalu mention ke instagram @geraicni disertai hashtag #29CNI #DubsmashIndonesia #UpCocoaMantap. Kemudian share ke twitter ataupun facebook.
  5. Upload video kreatif dubsmash kamu sebelum 31 Oktober 2015.
Jadi tunggu apalagi buruan yuuu… ikutan siapa tahu kamu salah satu yang termasuk video paling kreatif dan akan mendapatkan hadiah menarik dari CNI berupa 750 ribu voucher MAP, 300 ribu voucher belanja Gerai CNI, dan mendapatkan 6 Produk CNI Up Hot Dark Chocolate Untuk 3 video terbaik.

Up Hot dark Chocolate

Up Hot Dark Chocolate adalah  minuman serbuk cokelat instan yang dibuat dari perpaduan coklat bubuk dark chocolate (jenis Red African Cocoa powder), gula, krimer nabati, susu skim dan ekstrak Ginseng.

Perpaduan dark chocolate dan ekstrak ginseng pada Up Hot Dark Chocolate akan meningkatkan suasana hati sehingga semangat tetap terjaga, produktivitas meningkat dan kesuksesan pun akan dapat diraih. Dark chocolate mempunyai kandungan Phenethylamine yang bermanfaat untuk meningkatkan perbaikan suasana hati (lift up mood).  Ekstrak Ginseng pada Up Hot Dark Chocolate akan meningkatkan stamina sehingga tubuh akan selalu fit. Dengan tubuh yang selalu fit maka suasana hati yang baik akan tetap terjaga. Perpaduan dark chocolate dan ekstrak ginseng pada Up Hot Dark Chocolate akan membantu memperbaiki suasana hati.(kutip geraicni.com).

Klo pengen Informasi lebih lengkap mengenai CNI Dubsmash Competition, bisa langsung klik www.geraicni.com.
Salah satu kompilasi Dubsmash Indonesia sumber Youtube

Salam @cidyrus



2 komentar:

  1. Seru kayaknya dan dibutuhkan kreativitas serta kepedean tingkat tinggi buat ikutan Dubsmash ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaa.. Ya Bener Banget,
      Hadiahnya juga Lumayan menarik :)

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus