Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 28, 2015

Philips Aquatouch S5070 Alat Cukur Elektrik Yang Fleksibel dan Nyaman

Philips Shaver Aquatouch S5070

Hampir semua pria ingin selalu menjaga penampilannya agar terlihat rapih dan bersih, apalagi klo mau ketemu dengan orang yang kita sayangin pacar, kumis dan jenggotnya tiba-tiba mendadak hilang alias klimis. Pria memang di karuniai kumis dan jenggot ditambah jambang alias brewokan bahasa gaulnya, kira-kira seberapa sering sih ritual mencukur kumis dan jenggot maupun jambangnya?

Klo saya sih jujur, termasuk tipe yang boros alias pria brewokan sudah pasti hampir 3 hari sekali di cukur, klo lagi males bangeeet bisa seminggu sekali itu pun yang sering di cukur paling kumis dan jambang klo jenggot sih paling cuma dirapihin aja pake gunting. Blom lagi klo lagi banyak kerjaan mana sempet ngurusin untuk mencukur.

Kebetulan banget nih, saya dapat undangan klo Philips mau launching "Shaver" Alat Pencukur seri terbarunya pada hari Selasa, 27 Oktober 2015 bertempat di Pong Me Cafe,Jakarta. Tanpa menunggu lama saya pun langsung mengkonfirmasi untuk bersedia hadir.

Ups….Sebelumnya sudah pada tahu belom, klo tanggal 27 Oktober itu "Hari Blogger Nasional" loh!. Selamat yah buat para Blogger atau Netizen di seluruh Indonesia, semoga selalu berkarya untuk berbagi informasi dan menginspirasi melalui tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Kembali lagi ke launching Shaver, Pertama kali saya melihat sampelnya sepertinya menyenangkan klo mencukur menggunakan alat cukur elektrik tersebut, maklum selama ini biasa menggunakan yang tradisional. Menjawab penasaran saya, setelah acara selesai saya langsung mencobanya mencukur menggunakan Shaver terbaru dari Philips yang bernama AquaTouch S5070 mungkin saya termasuk yang beruntung untuk pertama kalinya langsung menggunakan alat cukur elektrik yang memiliki banyak keunggulan dan inovasi teknologi terbaru pula.

Peluncuran Philips Shaver Aquatouch S5070

Acara launching yang dimulai setelah makan siang menghadirkan Mr Erik Van Houten selaku Head of Marketing for Philips Personal Health Indonesia dan Panos Marras selaku Marketing Philips Personal Care Indonesia, Menurut Mr Erik "Philips AquaTouch S5070 dikembangkan oleh tim dan teknologi kami sesuai dengan kebutuhan bercukur para pria dan kami yakin bahwa Aquatouch, sangat cocok dengan kebutuhan pria modern di Indonesia".

Fitur Sistem Comfort Blade | Kepala Pencukur Aquatouch S5070

"Philips AquaTouch S5070 sudah dilengkapi fitur sistem Comfort Blade untuk menghindari goresan dan luka sekaligus kepala pencukurnya yang fleksibel, dapat mengikuti kontur wajah atau rahang sehingga dapat bercukur dengan nyaman, bahkan pada kulit sensitif sekalipun yang rentan terhadap iritasi kulit usai bercukur", kata Mr Panos Marras.

Inovasi SmartClick yang bisa digati-ganti | Philips Aquatouch S5070

Lalu apa kelebihan Philips Shaver AquaTouch S5070 di banding dengan Shaver lainnya? Sebagian mungkin sudah disebutkan diatas oleh Mr Panos, antara lain:
  • Safety, kepala pencukurnya didesain supaya dapat melindungi kulit dari goresan kecil dan menghindari iritasi kulit.
  • Fleksibel, kepala pencukur atau mata cukur yang lentur bisa bergerak ke 5 arah berbeda mengikuti lekuk wajah dan leher, jadinya tidak perlu repot-repot lagi cari cermin klo mau cukur.
  • Sudah pasti Waterproof, karena Aquatouch bisa digunakan mencukur saat kering maupun mencukur saat basah.
  • Desainnya ergonomis, saat di genggam tidak terasa pegel atau berat.
  • Terdapat lampu indicator apabila baterai mau habis dan indicator mengunci saat mau ngechas.
  • Charger, Pengisian baterai hanya 1 jam untuk 40 menit pemakaian dan bertahan hingga 1 bulan untuk pemakaian biasa (kira-kira 2-3 menit).
  • Kelebihan yang paling utama dari AquaTouch S5070 yakni Inovasi Fitur SmartClick
Fitur SmartClick memiliki keunggulan yakni Mudah saat mencopot kepala pencukur dan Praktis cukup sekali klik kepala pencukur langsung bisa dibersihkan.


Mata Pisau | Aquatouch S5070
"Ketajaman pisau cukur philips menjanjikan tahan hingga 3 tahun (garansi khusus di Indonesia), jadi tidak perlu kuatir tumpul, malah semakin sering digunakan pisau cukurnya akan semakin tajam”, kata Mr Panos.

"Melindungai 10x Lebih Baik Dibandingkan Pisau Cukur Biasa"

Inovasi Fitur SmartClick Trimmer
Ada beberapa cara menggunakan Shaver AquaTouch agar awet, antara lain:
  • Sebelumnya lihat dulu yang mau dicukur kumis, jenggot dan jambangnya masih panjang atau tidak, klo panjang jangan gunakan langsung kepala pencukur (Blades) ganti dengan trimmer supaya lebih pendek terlebih dahulu, setelah itu lalu gunakan kembali Blades untuk menghaluskan sekaligus membersihkan dengan cara diputar-putar agar mendapatkan tampilan yang sempurna.
  • Setelah digunakan kepala pencukurnya langsung bilas dengan air dari kran, untuk mengeringkannya jangan menggunakan lap, cukup di goyang-goyang aja agar airnya keluar sendiri.
  • Sebulan sekali mata pisaunya dicopot lalu dibersihkan dengan air. 
Salah Satu Keunggulan Shaver Aquatouch S5070 Mata Pisau Mudah Di Copot dan Dibersihkan
Inovation Smartclick Yang Bisa di Ganti-Ganti | Philips Shaver Aquatouch S5070

Soal harga AquaTouch S5070 di bandrol dari harga 1,1 juta hingga 1,3 juta harga yang lumayan buat saya, namun klo melihat inovasi dan teknologi yang diterapkan pada shavernya sebanding. Lalu untuk fitur tambahan lainnya di jual terpisah seperti brush head atau bulu sikat halus yang fungsinya untuk membersihkan efek minyak secara menyeluruh pada wajah agar kulit lebih sehat dan berseri, brush head dapat diganti 3 bulan sekali harganya cuma 150 ribuan, Tapi klo beli saat ini lagi promo hingga akhir November 2015 gratis smartclick brush tipe RQ585 info lengkapnya bisa lihat situs resminya Philips_ID. atau sosial media FB Philips Men dan Twitter @philips_ID

Sisa Rambut Setelah Mencukur,

Memang Philips AquaTouch S5070 dihadirkan untuk membantu para pria modern untuk melakukan perawatan bercukur di manapun, kapanpun dan dalam situasi apapun, dengan praktis dan tanpa kendala. Klo gitu cocok nih, buat saya yang tinggal diperkotaan dengan rutinitas yang padat dan macet namun masih bisa menyempatkan untuk bercukur tanpa perlu takut kotor sisa dari rambutnya. 

Buah Tangan Peluncuran Philips Shaver Aquatouch S5070

Sepertinya saya bisa tampil klimis terus gini caranya.. haa :) , karena alat cukur elektrik yang saya harapkan sudah ada di genggaman saya.Terima Kasih Philips Indonesia yang sudah mengundang dan memberikan Philips AquaTouch S5070 sebagai buah tangan dari acara peluncuran Shaver Aquatouch seri terbarunya.

Hasil Shaver Aquatouch S5070

Ternyata memang mengasikan pake electrik shaver, goodbye traditional shaver... Selamat mencoba Shaver AquaTouch S5070 buat pria brewokan seperti saya, dan buktikan sendiri pengalaman bercukur yang lebih aman, nyaman serta membuat kulit menjadi lebih sehat.***

Salam @Cidyrus

Foto dok pribadi

2 komentar:

  1. jadi langsung cukuran nih mas Ted :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup Arie, klo udah ada di genggaman sayang klo gak di coba :) hee

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus