Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 14, 2015

Solusi Jual Beli Mobil Aman Hanya di Mobil123com

 
blogger gathering mobil123
Ibu Herni Head of Sales mobil123.com
Jika Ingin memiliki mobil namun badget terbatas, solusinya bisa dengan mencari mobil bekas. Tapi menurut saya cari mobil bekas pun jangan asal beli kita harus pintar-pintar memilih jangan sampai setelah beli dikemudian hari kecewa ada beberapa kriteria yang bisa menjadi acuan klo ingin membeli mobil bekas berdasarkan informasi yang pernah saya baca maupun mendengar dari beberapa shorum mobil yang bisa dipercaya, antara lain:

Pertama,Cari tahu dulu harga pasaran mobilnya, biar tidak kemahalan. Kedua, Lihat body catnya masih  mulus atau gak, klo gak jadi body mobil pernah peyote atau tergores untuk pastiinnya sih klo lihat secara kasat mata memang sulit, jadi harus di raba-raba dan disentuh body catnya klo masih original cat terasa mulus  klo sudah di ganti catnya terasa kasar klo dipegang.Ketiga, lihat surat-surat seperti BPKB, STNK,dan kwitansi Pembelian asli atau gak. Keempat, rasakan langsung atau test drive apakah masih nyaman suspensinya atau tidak. Lima, Klo ada waktu lihat-lihat terlebih dahulu ke shorum mobil di kawasan mobil bekas.

Klo masih bingung juga coba ajak kenalan tukang bengkel atau kerabat yang tahu benar tentang mobil, klo tidak ada juga cari portal atau website resmi yang jual beli mobil bekas salah satunya yang menjadi portal otomotif no 1 di Indonesia dan bisa dipercaya yakni mobil123.com.


portal mobil123
Tampilan Portal Mobil123com

Kenapa Harus Pilih Portal Mobil123.com ?
Kebetulan hari kamis 05 November 2015, Portal No 1 di Indonesia Mobil123com mengadakan Blogger garthering mengambil tema "Jangan Salah Pilih” bertempat di Tartine Resto FX Mall. Sebagai pembuka acara gathering, menurut Ibu Herni selaku Head of Sales mobil123.com kenapa tema tersebut dipilih, karena banyaknya penipuan yang berkedok menjual mobil secara online, untuk itu kami melakukan berbagai tindakan pencegahan agar para pengunjung kami merasa aman.

Diantaranya dengan melakukan berbagai verifikasi dan memastikan mobil yang dijual bukanlah fiktif, jadi penjualnya sudah melampirkan KTP atau SIM dan kartu nama. selain itu sudah listing mobil sudah lolos dari quality control yang dilakukan mobil123,tambah ibu Herni.

Mobil123.com, merupakan portal yang menghubungkan pembeli dan penjual mobil dalam satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset. Mobil123 merupakan listing terbesar di Indonesia lebih dari 200 ribu kendaraan dijual dengan berbagai merek. tidak hanya mobil bekas mobil baru pun tersedia.

blogger gathering mobil123
Sharing Session Shintaries

Sesi selanjutnya gak kalah penting nih bagi pengendara mobil yang wajib diketahui dari Mak Shintaries, seorang blogger yang mau sharing cara mengendara yang aman. Pertama, Tidak menggunakan bahu jalan, karena fungsi bahu jalan diperuntukan untuk kondisi darurat. Kedua, Tidak menggunakan lampu hazard, karena penggunaan lampu hazard hanya untuk emergency . Ketiga, Saat sedang mengemudi tidak menggunakan ponsel, karena akan menggangu konsentrasi dan berbahaya. dan Keempat, Wajib menggunakan setbelt, walaupun sederhana penggunaan setbelt sangatlah penting demi keselamatan nyawa saat terjadi kecelakaan.

untuk itu, "Jadilah pelopor pengendara yang Aman, Sopan dan Tertib berlalu lintas".

blogger gathering mobil123
Sharing Session Rizky

Selanjutnya sharing tentang SEO oleh mas Rizky walaupun tidak ada kaitannya dengan otomotif namun untuk masalah portal maupun websitenya sangatlah penting. Mas Rizky ingin berbagi pengalamannya tentang metode untuk mendapatkan peringkat di serch engine buat para blogger maupun yang punya blog pribadi bisa diterapkan nih, klo blognya atau websitenya biar terindex oleh mbah google.

Salah satunya yang paling sederhana yakni harus Relevan contohnya dalam membuat Judul dan konten harus sesuai, dengan membuat judul dan konten yang sesuai tentunya pengunjung akan merasa nyaman saat membacanya dan bisa menjadi referensi, secara tidak langsung akan terindex oleh google. nah klo masih penasaran mengenai metode SEO lebih lengkapnya, tunggu postingan saya berikutnya.

Terus terang saya sendiri sedang mencoba menerapkan beberapa metode yang dikatakan oleh mas  Rizky, Setelah Sharing dari mas Rizky sekaligus menutup acara gathering bersama Mobi123.com. Semoga aja pencinta otomotif menjadi lebih cerdas lagi dalam memilih dan mencari mobil yang aman. bye.***

Salam,
@cidyrus


2 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy