Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 11, 2016

Manjakan Pelanggan, OrangeTV Luncurkan Aplikasi "Orangeku"


Semua Jenis Transaksi OrangeTV hanya dengan satu genggaman, Kemudahan di Tangan Anda 

OrangeTV sebagai tv berlangganan ada kabar gembira nih bagi pelanggan setianya, sekarang gak perlu repot-repot lagi buka website kalau sekedar cari informasi maupun layanan yang ditawarkan Karena baru aja OrangeTV launching sebuah aplikasi mobile yang diberi nama "orangeku" .

Seperti biasa harus download terlebih dahulu di Google Play Store bagi pengguna Android, Sebelum menggunakannya kita harus daftar/registrasi untuk mendapatkan kode verifikasi sebagai password login. Gak perlu kuatir passwordnya dapat dirubah sesuai keinginan kita, Jika sudah login. Dengan aplikasi ini, sudah pasti akan memudahkan pelanggan OrangeTV untuk melakukan segala jenis transaksi OrangeTV.



"Orangeku mengingatkan pelanggan akan jadwal acara yang disukai, kemudahan untuk topup dan pilih paket sekarang dalam genggaman" ujar Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director OrangeTV.

Tampilan yang sederhana dengan warna orange tiap toolnya tentunya semakin mudah aja melakukan berbagai jenis transaksi atau menggunakan fitur-fitur dari orangeku pastinya user friendly.

Disamping itu Orangeku juga memberikan kemudahan bagi mitra/dealer EPOT untuk melakukan transaksi  Electronic Voucher melalui Orangeku yang sebelumnya hanya dapat di akses melalui EPOT online.



Aplikasi mobile Orangeku terbagi menjadi 2 pilihan, bagi pelanggan dan bagi mitra/dealer.
Untuk pelanggan:
  • Dapat mengecek saldo
  • Top Up saldo
  • Mengaktifkan Paket
  • Melihat jadwal pertandingan bola terupdate setiap minggunya.
  • Hingga pengingat jadwal pertandingan
  • Promo-promo menarik
  • Orange Care
Untuk Mitra/Dealer EPOT :
  • Melakukan transaksi EPOT
  • Melakukan TOP UP saldo pelanggan
  • Melakukan aktifasi paket pelanggan
  • Menambah sub agent
  • Kirim deposit


Kabar gembira lagi nih, khusus pelanggan setia orangetv dalam rangka launching orangeku, pelanggan akan langsung mendapatkan Bonus saldo Rp.5000 , jika sudah melakukan pendaftaran dan berhasil login kemenu utama orangeku.

Tak hanya itu sebagai perdana, pelanggan yang mengaktifkan peket melalui orangeku dengan paket apapun akan mendapatkan Bonus saldo Rp. 50.000 (tidak berlaku untuk EPOT di mobile aplikasi)

Semoga dengan hadirnya aplikasi mobile orangeku, kemudahan pelanggan dalam mendapatkan informasi dan layanan Orangetv dapat terbantu hanya dengan satu genggaman aja di mana pun dan kapan pun.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung hub orangeTV call centre 0804 1911 911 - atau cs@orangetv.co.id

Salam tekno














3 komentar:

  1. praktis bisa ngecek jadwal & top up dimana aja ya

    BalasHapus
  2. Baru tau info soal orangetv, kudet banget deh aku nih

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy