Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 08, 2016

Synthesis Residence Kemang Pembuka Kegiatan Kampanye Indonesia Is Me


Indonesia is Me Kegiatan Hari Pertama Synthesis Development Dalam Rangka Memperingati 71 Th Kemerdekaan RI bertempat di Synthesis Residence Kemang

Setiap tanggal 17 Agustus seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan RI, Tidak terasa saat ini Bangsa kita memasuki usia yang ke-71 tahun. Nah, dalam rangka merayakan kemerdekaan RI tersebut, Synthesis Development mengadakan kegiatan yang diberi nama Indonesia Is Me dengan tujuan ingin  memberikan edukasi, informasi dan beragam hiburan menarik  terkait kekayaan Indonesia kepada masyarakat sekaligus mengenalkan proyek dari Synthesis Development.

Indonesia Is Me akan berlangsung mulai 06  Agustus hingga 21 Agustus 2016 di semua area proyek property dan pusat belanja yang dikelola oleh Synthesis Development , antara lain : Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Prajawangsa City, Mall@bassura, Festival City Link dan Kalibata City.

Kebetulan di hari pertama (06/08) bertempat di Synthesis Residence Kemang bertemakan "Traditional Culinary" saya menghadirinya bersama keluarga atas undangan dari Blogger Perempuan Network. Kegiatan yang dimulai sekitar 10.30 WIB dibuka oleh Ibu Fianty R Gosal selaku project and Operation Synthesis Development.

 
Peserta Lomba Menghias Kue Anak-Anak | Traditional Culinary Indonesia is Me
Saat itu kegiatan dibagi menjadi dua sesi, pertama lomba menghias kue tradisional untuk kategori anak-anak dan sesi kedua lomba memasak untuk kategori orangtua. Pada sesi pertama anak-anak terlihat begitu antusias saat menghias kue yang telah disediakan oleh panitia, hasil kreasinya pun terlihat lucu dan menarik. Setelah itu dilanjutkan sesi kedua lomba memasak, yang dilombakan membuat nasi goreng.


Peserta Lomba Memasak | Traditional Culinary Indonesia is Me
Rangkaian kegiatan Indonesia Is Me selanjutnya yang bisa dikuti, yakni Tanggal (13/08) Art dan Culture, (20/08) Kemang Jazz Correr dan Puncak Acara (21/08) Synthesis Merdeka Ride 2016.

Bicara soal Apartemen, Synthesis Development selaku perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang property, ritel, apartemen, perumahan, superblok, perkantoran dan hotel. Sedang membangun proyek terbarunya salah satunya Synthesis Residence Kemang .

Apartemen Synthesis Residence Kemang
Synthesis Residence Kemang yang berada di Jalan Ampera Raya No.1A Jakarta Selatan, merupakan hunian apartemen exclusive di kemang. Mendengar nama Kemang bagi orang Jakarta merupakan salah satu kawasan favorit di selatan Jakarta untuk hangout bareng teman-teman maupun sekedar jalan-jalan karena terdapat banyak galeri, restoran, perkantoran dan hunian para ekspatriat. Makanya tidak heran kalau kawasan kemang termasuk kawasan yang dianggap mahal.

Namun dengan Kehadiran Synthesis Residence Kemang akan mematahkan anggapan tersebut, maka dari itu untuk mendapatkan hunian di area Kemang Apartemen Synthesis Residence harganya terjangkau yakni 9 Jutaan per bulan. 

Bukan hanya harga yang terjangkau, Apartemen Synthesis Residence Kemang berbeda dengan apartemen pada umumnya berkonsep heritage Indonesia dengan etnik Jawa Modern. Makanya untuk penamaan towernya di ambil dari kisah pewayangan pandawa lima yaitu Tower Arjuna, Nacula dan Sadewa.

Lukisan Rumah Joglo Menjadi Icon Synthesis Residence Kemang
Lalu, biar nuansa Jawanya terasa kental nantinya tiap lantai akan terpasang desain batik kawung selain itu diantara tower akan dibangun rumah joglo beserta taman Tirta Asana yang diibaratkan sebuah taman indah dan elok khas kediaman para raja.

Lukisan Area Taman Tirta Arsana Synthesis Residence Kemang
Di area tersebut akan ada swimmping pool Amerta yang melambangkan air kehidupan, Yoga Pavilion Prasasti yang melambnagkan kedamaian atau ketenangan, Reflecting pool Ananta sebagai symbol berkreasi dan berpikir tanpa batas, Childern playground Dewari yang memiliki arti muda dan mulia, Dinning Pavilion Samboga yang menunjukan sebuah kenikmatan lengkap hingga reading pavilion Aksara.

Yang menarik dari Apartemen Synthesis Residence Kemang nantinya selain konsepnya yang membawa kultur tradisional Jawa, desain konsep kehidupan yang nyaman dan asri akan diusung maka dari itu, lahan keseluruhan 2 hektar Synthesis Residence Kemang, 60% dialokasikan sebagai area hijau, asyik kan.

Synthesis Residence Kemang menyediakan beberapa type hunian, diantaranya Tipe 1 bedroom dengan luas kisaran 32 m2, lalu 2 bedroom dengan luas 54 m2, 63 m2 dan 73 m2  sedangkan 3 bedroom luas 102 m2 hingga 107 m2. 

Gallery Marketing Synthesis Residence Kemang | Jl Ampera Raya No 1A Jakarta Selatan
Synthesis Residence Kemang berada di tiga magnet kehidupan yaitu kawasan kemang, Central Business District (CBD) Sudirman dan TB Simatupang. Biar mendapatkan info lebih lengkap dan puas bisa lihat disini www.synthesisresidencekemang.id atau datang langsung ke marketing gallerynya.

Penutup Traditional Culinary Indonesia is Me Menampilkan Ballerina dan Penyerahan Hadiah
Balik lagi ke kegiatan Indonesia is Me, Sebagai penutup kegiatan pertama Indonesia is Me dengan tema Traditional Culinary menampilkan Ballerina sekaligus penyerahan hadiah lomba menghias kue dan lomba memasak namun sayangnya saya tidak mengikuti hingga akhir kegiatan saat itu karena ada keperluan lain. 

Selain itu sebagai puncak kegiatan perayaan 71 tahun kemerdekaan RI Synthesis Development akan menggelar Synthesis Merdeka Ride pada hari Minggu, 21 Agustus 2016, yakni bersepeda berkeliling sejumlah titik di ibukota Jakarta dengan tantangan sejauh 71 km. Kegiatan seru ini bagian dalam edukasi untuk memotivasi masyarakat atas pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat, Sekaligus ajang  pecinta olahraga sepeda menjalin komunikasi serta membangun hubungan social dengan banyak relasi maupun komunitas.***

Video: bit.ly/2bfq6uT

NB: Jangan sampai terlewatkan rangkaian kegiatan Indonesia Is Me lainnya selama bulan Agustus 2016, Pasti seru. Postingan ini diikutsertakan dalam writing competition Indonesia is Me.

Sumber Foto dok.Pribadi


3 komentar:

  1. Balasan
    1. Ya mas Rizki, apalagi lomba menghias kue, anak-anak jd bisa berexplore sesuka hati :)

      Hapus
  2. Lombanya seru nih. Lihat ibu-ibu bikin nasi goreng, heboh deh.

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus