Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 07, 2016

iCar Asia Media Otomotif Terbesar di ASEAN

Hamish Stone, iCar Asia Chief Executive | Sumber iCar Asia

Perkembangan dunia otomotif khususnya kawasan Asia menurut saya masih menjanjikan apalagi dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat harus terus berinovasi guna memberikan kenyamanan pada para konsumen dan mitranya.

Seperti halnya, iCar Asia yang merupakan group media otomotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara terus berinovasi. Saat ini, memperoleh investasi baru sebanyak AUD 22,5 Juta. Catcha Group selaku pemegang saham terbesar iCar Asia Limited berkomitmen untuk menambah investasi sampai AUS $5Juta.

Hamish Stone selaku iCar Asia Chief Executive, mengatakan " Ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break event point (BEP)."

iCar Asia yang beroperasi di Malaysia dengan nama portal otomotifnya ( Carlist.my) , lalu di Thailand ( Thaincar.com, Autospinn.com, One2car) dan di Indonesia memiliki 2 portal yakni mobil123.com dan otospirit.com

Mobil123.com adalah portal otomotif terbesar dan terpercaya yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan pada suatu automotif.

Otospirit.com adalah portal otomotif dan gaya hidup yang memiliki perkembangan luarbiasa.

Dari semua portal yang di miliki iCar Asia dengan teknologi pendukung dan pengembangan jaringan, iCar Asia telah me jelma menjadi group media otomotif paling disegani di Indonesia.

"Kami sadar bahwa kami harus meningkatkan investasi di teknologi, Marketing dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).  Menggali potensi yang dimiliki oleh iCar Asia dalam beberapa tahun mendatang, tambah Hamish Stone."

Beberapa perkembangan teknologi yang sudah diluncurkan di Indonesia melalui mobil123.com yakni SI JARI sebuah platform untuk para dealer mengatur investornya, serta yang baru saja dipublikasikan layanan LiVE CHAT fitur yang menghubungkan pengunjung mobil123 dengan Customer Support mobil123 secara realtime.

iCar Asia yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, malaysia terus bekerja untuk memanfaatkan posisinya sebagai pemimpin di pasar iklan online otomotif yang berkembang pesat di kawasan ASEAN, Amin.

Salam Otomotif





2 komentar:

  1. Inovasi dan terobosan2 Mobil123 ini semakin memudahkan pembeli atau penjual mobil dalam menggunakan jasanya.
    Keren banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget, Mobil123 memang pintar untuk memanjakan pelanggan setianya dgn slalu memberikan inovasi 😀

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus