Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 25, 2016

GIV Body Wash Perfume Collection Meramaikan Jakarta Fashion Week 2017


Jakarta Fashion Week 2016 Talkshow GIV Body Wash Perfume Collection

WingsCare ikut meramaikan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Sebuah pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara yang menghadirkan para pelaku industri mode dan menampilkan fashion tren masa kini. JFW yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 28 Oktober 2016 bertempat di Mall Senayan City, Jakarta. Tentunya rangkaian acaranya tidak hanya menampilkan para model cantik dengan balutan desain terkini dari para desainer ternama di atas catwalk saja namun ada beberapa acara, salah satunya talkshow di Atrium Mall Senayan City (Sency) yang tidak kalah seru dengan topik yang menarik dan menghadirkan narasumber yang kopeten pastinya.

Nah untuk acara talkshow pada hari Senin (24/16) sesi pertama, kebetulan saya mengikutinya bertemakan "Find Out Your Fragrance for your Character" dengan narasumber Clara Tri dari Fragrance Expert dari Firmenich Fragrance House, lalu Stella Eidellina selaku Product Manager GIV Body Wash Perfume Collection dan desainer busana ternama yang masih muda, Albert Yanuar.

Menurut Clara Tri Sebagai pakar di bidang parfum, Tren parfum di Indonesia sudah bergerak dari fragrance classic ke arah sensorial seperti vanilla, red fruits, dan praline ( sugar caramel ). Parfum adalah seni yang dipengaruhi oleh tren, begitu pula dalam dunia mode yang dipengaruhi oleh tren musim. Hal ini dipengaruhi oleh tren fashion, tren kecantikan, dan kehidupan sehari-hari seperti makanan, tambah Clara.

Tren tahun lalu adalah semua tentang sweet mix berries note dan flowery ( manis & berani), tahun ini lebih ke bunga mawar, iris dan peony, kecantikan feminin, notes yang ringan. Sedangkan parfum pria, selain dari classic woody aromatic, perkembangan aromanya lebih ke gourmand fruity notes yang unik, seperti nanas, mangga, kelapa, plum. Ujar Clara.

GIV Body Wash Perfurme Collection

Acara talkshow GIV Body Wash Perfume Collection produksi WingsCare untuk pertama kalinya menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week 2016 yang memperkenalkan tren parfum tahun 2017 dan merupakan realisasi komitmen GIV Body Wash dalam mendukung industri kreatif di Indonesia. Melalui Jakarta Fashion Week ini pula GIV ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih natural, down to eart, dan saling memberdayakan kreativitas satu sama lain.

GIV Body Wash Perfume Collection


Bicara soal wanita, khususnya wanita Indonesia yang membutuhkan sabun mandi yang menjaga kelembaban kulit dan keinginan memiliki kulit yang sehat, ternutrisi dan selalu tampak muda pastinya ditambah dengan keharumannya yang mewah dan tahan lama. Untuk itu, GIV yang kita kenal sudah lama hadir ditengah-tengah keluarga Indonesia menjawab kebutuhan dan keinginan para wanita Indonesia dengan meluncurkan GIV Beauty Body Wash Liquid sejak tahun tahun 2010 dan yang terbaru tahun ini 2016 menghadirkan GIV Body Wash Perfume Collection.

GIV sebagai pelopor bar soap di Indonesia yang sudah hadir selama 30 tahun masih digemari oleh masyarakat sampai sekarang dapat menyesuaikan diri dan dapat mengakomodasi permintaan masyarakat."Untuk itu, kami mengedepankan GIV Body Wash Perfume Collection sebagai bentuk kami terhadap para pelanggan loyal GIV Body Wash," ujar Stella Eidellina.

GIV Beauty Body Wash

Ada Tiga varian GIV Beauty Body Wash , Yakni warna Pink ( Damask Rose & Cherry Blossom), Putih ( White Flowers & Vanilla) dan terakhir warna violet ( Passion Flowers & Sweet Berry). Kalau disuruh pilih dari tiga varian GIV Body Wash saya lebih dominan warna putih wanginya lebih soft dan lembut dibanding yang lain walaupun semua wangi sabun GIV Perfume Collection sengaja dibuat lembut dan natural agar tidak mengggangu mereka yang sensitif, namun juga tetap cukup kuat untuk membuat penggunannya dapat menikmati kesegaran dalam waktu yang sama.

Selain kebutuhan akan sabun mandi yang menjaga kelembaban kulit. Menurut Stella, GIV Beauty Body Wash mengandung shea butter & Vitamin E yang sangat cocok untuk kulit wanita di iklim Indonesia. Karena kandungannya akan membantu melembabkan kulit serta hadir dengan parfum mewah rancangan kelas dunia Yaitu Firmenich Fragrance House yang menjadikan long lasting fragrance.

Clara Tri (kiri) Stella Eidellina (tengah) Albert Yanuar (kanan)


Bagi seorang perancang busana inspirasi bisa datang dari mana saja, Seperti halnya Albert Yanuar seorang desainer muda ternama karyanya terinspirasi oleh GIV Body Wash. Menurutnya, "Inspirasi yang saya dapatkan dari GIV Body Wash adalah wanginya yang berkelas, warnanya yang elegan, dan bunganya yang indah. Karakter desain Algarry dengan GIV Perfume Collection sangat cocok karena sama-sama memiliki sisi feminim, elegan, glamour dan berkelas."

Di Jakarta Fashion Week 2016, Albert akan memamerkan karyanya yang Terinspirasi dari GIV Body Wash Perfume Collection Koleksi spesial dari line Algarry by Albert, menggunakan bahan duchess dan tul, sekaligus akan memamerkan koleksi busana dengan motif dari suku dayak.

Acara Talkshow di akhiri dengan Pemberian Plakat kepada Narasumber oleh  Stella Eidella, Product Manager GIV Body Wash Perfume Collection

Selain talkshow, "Pengunjung #JFW2016 mall sency dapat juga mengikuti exclusive perfume workshop yang diadakan nanti tanggal 28 Oktober 2016 sebagai hari terakhir Jakarta Fashion Week 2016. Dimana pengunjung dapat mengetahui wangi yang cocok dengan karakter dan kepribadian masing-masing," tambah Stella.

Menurut saya dengan hadirnya GIV Body Wash Perfume Collection yang harumnya bisa tahan lama, bagi saya cowok sangat membantu sekali karena wanginya natural dan lembut jadi kalau tidak sempat memggunakan parfum favorit dengan GIV Body wash Perfume Collection tentunya sangat terbantu penampilan kita semakin percaya diri dan harum selama beraktifitas.***



Selamat Mencoba

sumber foto & video by@cidyrus

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus