Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 22, 2017

Cafe "The Passport" Tempat Hangout Seru di Serpong

1 floor area Coffee Cafe | The Paspport
Yang namanya kongkow semua orang pasti suka, secara kongkow alias kumpul bareng teman adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan dimana kita bisa saling tukar pikiran, menjalin silaturahim atau membicarakan bisnis dan lain sebagainya.

Zaman sekarang sudah menjadi lifestyle bagi semua kalangan untuk ngobrol sambil ngopi bareng di luar. Untuk itu menjamurnya cafe-cafe dan resto menjadi trend untuk tempat hangout saat ini.

Tampak Depan Cafe | The Passport

Sebagai warga Tangerang, sekarang ini saya tidak kesulitan memilih tempat hangout, kawasan yang sedang berkembang mendorong para pengusaha kuliner untuk membuka cafe maupun resto, seperti halnya mba Evi sebagai owner dari cafe THE PASSPORT yang terletak di Ruko BERYL-BRL 03 No.36 Jl. Raya Kelapa Gading Selatan Pakulonan Barat-Gading Serpong Tangerang, baru saja membuka cafenya sebagai tempat hangout sesuai dengan taglinenya #YourFavoriteHangout destination.

2Floor  The Passport Cafe

Konsep dengan latar lettering menjadi suasana cafe The Passport anak muda banget meskipun targetnya tidak hanya untuk anak muda lho...buat keluarga, ibu-ibu muda sambil arisan atau bapak-bapaknya juga cocok dan akan terbawa muda pastinya.

Cafe dengan 2 lantai ini, dijamin betah saya aja untuk pertama kali datang bareng teman-teman langsung merasa nyaman dan betah lama-lama, secara pengunjung yang datang akan di manjakan dengan fasilitas free wifi yang super kencang trus gak perlu sulit mencari tempat ngechas karena colokan listrik hampir tiap sudut meja sudah tersedia.

Nih menu yang saya pesan bikin ngileer

The Passport sendiri menyajikan menu yang variatif lokal maupun Internasional dengan harga terjangkau. Untuk makanan mulai dari IDR 15 ribu - 86 ribu, sedangkan minumannya mulai dari IDR 10 ribu - 30 ribu.

Chcken Pariagama IDR 45rb | The Passport

Lychee Mojiti IDR 25rb |The Passport

Waktu itu saya mencoba pesan makanan khas Italiano yang terkenal lezat yakni Chicken Pariagama  makanan yang terdiri dari Daging Ayam goreng garing yang disiram dengan Sauce Keju ditambah Spagetti, dan Roti) , Trus untuk Minumannya saya pesan yang seger-seger yakni Lychee Mojiti Minuman dingin Lemon, yang ditambah dengan Buah Leci, gula dan Daun Mint, tenggorokan langsung terasa Seger dan menyehatkan.

Soal rasa gak usah ditanya... menurut saya sih maknyuusss, walaupun masakan Eropa tapi rasanya sudah disesuaikan dengan lidah lokal (Indonesia).

Jika anda lagi mampir atau sedang lewat Serpong, jangan ragu deh dan gak usah bingung cari tempat buat melepas lelah ataupun mengisi perut, tempat ini recomend banget deh apalagi kalau anda tinggal di Serpong dan sekitarnya, gak sah kalau belum pernah hangout di cafe The Passport.***



Salam Kuliner

Sumber Foto dok pribadi


6 komentar:

  1. Yang paling aku suka dari kafe ini lokasinya dekat rumah. Jadi kalau sedang males masak tinggal bawa saja anak-anak sini, beres :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Evi, banyak menu pilihan dan harga terjangkau juga tempatnya asyik ☺

      Hapus
    2. Iya mba Evi, banyak menu pilihan dan harga terjangkau juga tempatnya asyik ☺

      Hapus
  2. Kiat minuman mojito itu jadi ngencess, pengen nongkrong di The Passport lagi :)

    BalasHapus
  3. Kita aja ketagihan loh pengen syuting Rangga & Cinta di sana lagi. 😀

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus