Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 25, 2017

SiDU Meluncurkan Inovasi Kertas Berkualitas Lebih Tebal, Putih dan Cerah

Wajah Baru SiDU

Walaupun perkembangan teknologi udah maju dan Serba digital namun keberadaan Kertas tidak bisa terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Kertas telah menjadi kunci dari komunikasi antar manusia dan menjadi saksi dari progres hidup masyarakat, komunitas dan bahkan sebuah bangsa.

Keberadaan kertas buat saya sendiri masih diperlukan, Bukan hanya untuk membuat laporan kerja kantor, buat catatan postingan pun sy masih menggunakan kertas terlbih dahulu seblum dipindahkan ke blog.

Apalagi kertas telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia, Industri pulp dan kertas merupakan kontributor devisa terbesar ke-7 dari sektor non migas di Indonesia.

Peluncuran Wajah Baru SiDU | (kikar) Martin Jimi,Okky Madasari,Sovan Gaguly

Pada hari Rabu 21/03 kemarin, Bertempat di gedung Arsip Nasional Republik Indonesia. APP ( Asia Pulp & Paper) produsen kertas yang telah berada di Indonesia selama lebih dari 40tahun yakni Sinar Dunia memperkenalkan Inovasi terbaru kertas SiDU yang berkualitas untuk selalu memenuhi perkembangan kebutuhan dari konsumen.

Tentunya untuk menjawab hal tersebut sebagai produk kertas nomer wahid "1" di Indonesia, SiDU menghadirkan wajah baru dengan meluncurkan produk kertas cetak dan fotocopy terbaru. Kertas SiDU hadir lebih TEBAL, PUTIH dan CERAH dengan hasil yang lebih tajam.

Saat acara peluncuran inovasi terbaru kertas SiDU, acara dibuka langsung oleh Mr Sovan Ganguly, selaku Head Business Unit for Stationary, menurutnya" SiDU Merasa Bangga kertas telah menjadi bagian penting dalam progres hidup masyrakat Indonesia dan akan terus berinovasi dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi melalui prosea manufaktur yang berstandar Internasional dan bertanggung jawab".

Setelah itu dilanjutkan paparan oleh Martin Jimi selaku SiDU Business Head, Domestic Consumer, menurutnya " SiDU telah menjadi bagian dari progres penggunaan kertas di Indonesia untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen di sektor korporasi, pendidikan, bisnis serta untuk penggunaan pribadi."

Sesi Diskusi Progres #DiAtasKertas 

Setelah itu dilanjutkan sesi diskusi bareng Penulis dan Produser Film, Okky Madasari, sebagai seorang penulis kertas telah memberikan sumbangsih yang besar bagi kemajuan manusia dan bangsa. Ada begitu banyak momen sejarah yang tercatat di atas kertas dari deklarasi kemerdekaan, sumpah pemuda, hingga tulisan-tulisan dan puisi legendaris yang membantu kita memahami dan menghargai warisan serta potensi kita.

"Kami akan memperluas dan memperkuat jaringan distribusi untuk memastikan bahwa kertas SiDU tersedia sampai ke seluruh pelosok daerah di Indonesia. Untuk itu kami memperbanyak mitra bisnis baru untuk memastikan ketersediaan produk krrtas SiDU terutama di luar Jawa dan Sumatra," Tambah Martin.

Okky pun menambahkan " Sebagai seorang penulis, saya pribadi tidak dapat membayangkan hidup tanpa kertas. Kertas tidak hanya memiliki peran secara fungsional, tetapi juga medium untuk mengekspresikan perasaan serta pikiran."

Saya salut buat APP, tidak hanya berinovasi dengan teknologi terbaru. Namun memperhatikan produksi yang dihasilkan, SiDU dihasilkan dari serat yang ditanam di perkebunan dengan bertanggung jawab yang aman untuk lingkungan dengan komitmen 100% zero deforestation

Selamat atas peluncuran inovasi wajah baru kertas SiDU yang lebih berkualitas dan terus berinovasi dengan mendengarkan kebutuhan konsumen yang menginginkan kertas yanh lebih tebal, lebih putih, dan lebih cerah.***


Sumber foto dok pribadi

1 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus