Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 02, 2017

Menikmati Kopi Berkualitas di Rumah Bersama Nescafe Dolce Gusto

Nescafe Dolce Gusto Piccolo

Secangkir kopi yang lezat ternyata tidak harus datang ke Kafe, Bisa bikin kopi sendiri di Rumah 

Hello!

Sebagai penyuka kopi dan seorang karyawan dengan rutinitas yang padat, minum secangkir kopi di rumah pagi hari sudah nggak keburu buat saya. Lampu teras luar rumah masih menyala pun saya sudah bergegas berangkat untuk menghindari kemacetan. Setibanya di kantor pun saya harus siap-siap untuk brefing setiap pagi sebelum memulai aktivitas, setelah itu baru saya bisa sejenak sambil menikmati kopi hangat dipagi hari dengan Nescafe Dolce Gusto.

Menurut saya, minum secangkir kopi  nikmatnya saat santai dirumah bareng keluarga sambil nonton Film maupun sebagai teman suntuk di malam hari. Makannya sempat terpikir pengen punya mesin kopi di rumah. Sempat Googling juga,  Eh ketemu mesin Nescafe Dolce Gusto yang Ciamik dan Simpel.


Pengalaman Mencoba Mesin Nescafe Dolce Gusto (NDG) Piccolo

Kebetulan kemarin (27/04) bertempat di Leon Cafe Jakarta.  Nescafe baru saja launching type mesin kopi terbarunya yakni  Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual. Acaranya seru banget ditambah konsepnya Party, Undangan yang hadir pun begitu antusias selain di hibur dengan penampilan musik DJ, peragaan busana dan dancer, undangan yang hadirpun bisa mencoba langsung  pengalaman bikin kopi sendiri ala Barista di kafe dengan mesin manual terbaru NDG Piccolo.

Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual


Saat pulang kerumah terbayang terus Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual  lalu saya cerita sama istri coba aja check di online shop LAZADA karena disana sering ada promo. Setelah mampir ke situsnya, Ternyata produk Dolce Gusto banyak jenisnya, namun pilihan saya tetap lebih tertarik dengan Dolce Gusto Piccolo Manual selain sedang ada promo, Piccolo mesin yang Cool.


Bikin Kopi Pake Aplikasi | Nescafe Dolce Gusto Piccolo


Sempat nggak percaya juga akhirnya saya memiliki mesin kopi dari Nescafe, jadinya saya nggak perlu buang-buang waktu lagi ke kafe untuk sekedar menikmati kopi berkualitas dan lebih hemat pastinya. Setelah saya mencoba mesinnya ternyata caranya sangat mudah nggak harus lama menunggu tidak lebih dari 1 menit dan praktis, caranya cukup masukkan kapsul Dolce Gustonya sesuai selera kebetulan saya pilih Cappucino jadi pertama masukan kapsul susunya terlebih dahulu setelah itu baru kapsul kopinya, lalu tekan timernya pada aplikasi di smartphone, jangan lupa tuasnya yang berwarna merah (hot) geser karena keunggulan mesin NDG Piccolo Manual selain bisa Panas atau Dingin yang bisa kita pilih tuasnya secara manual bikin kopinya pake apps ( Download gratis di Playstore atau Apple store) untuk menentukan timernya fungsinya sebagai takaran air untuk menentukan kental dan kuat rasa kopi yang diinginkan sesuai selera. Buat saya dengan mesin manual melalui Apps, berguna sekali, jadi kita bisa berkreasi sendiri.

 
Cappucino & Kapsul Nescafe Dolce Gusto

Selain itu, yang bikin tertarik Nescafe Dolce Gusto banyak varian rasa kapsul Dolce Gusto, antara lain Cappucino, Mocha, Espresso, Chococino,Latte Macchiato, Grande hingga Nestea) jadinya nggak akan bosen dengan satu rasa.

Semenjak memiliki Nescafe Dolce Gusto, saya bisa bermanjakan diri sendiri sambil menikmati quality Time di rumah bersama keluarga sambil menikmati secangkir Cappucino, minuman favorit saya. Istri saya pun menyadari kehadiran Nescafe Dolce Gusto saya jadi sering bikin tugas kantor dirumah nggak keluar lagi. Selain itu praktis bisa dibawa-bawa dan nggak menghabiskan tempat di dapur.

Makannya quality time buat saya berharga banget, apalagi dengan kondisi jalanan yang macet belum lagi kesibukan kerjaan yang memakan waktu. Terkadang bisa bikin jenuh, Makannya kehadiran Nescafe Dolce Gusto buat saya bisa mencairkan suasana tanpa harus memakan waktu lama.

Biar nggak penasaran pengen menikmati kopi berkualitas ala kafe di rumah seperti saya, saya rekomendasi untuk beli mesin kopinya pesan aja di LAZADA, karena sering ada promo dan kejutan menarik seputar mesin Nescafe Dolce Gusto.
 
Akhirnya saya bisa juga bikin kopi berkualitas setara dengan kafe yang nikmat dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Selain itu waktu Secangkir kopi yang lezat ternyata tidak harus datang ke kafe, Bisa bikin kopi sendiri di rumah lebih seru lebih bebas berkreasi saat bikin minuman, makin terasa jadi barista ala Nescafe Dolce Gusto

Selamat Mencoba jadi Barista ala kafe Sendiri di rumah, Bye.

Nih biar nggak binggung simak tutorial cara menggunakan mesin kopi manual Piccolo



Foto: Dok.Pribadi

27 komentar:

  1. Memang seru coba-coba jadi barista. Salam @dewi_puspa00

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mba, bisa sesuka hati berkreasi bikin kopinya

      Hapus
  2. Berasa jadi barista ya

    Mampir di http://m.kompasiana.com/rakyatjelata/keseruan-launching-mesin-kopi-dolce-gusto-piccolo-layaknya-peluncuran-gadget-premium_5906d6a0939373e136140963

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haa.. ya mas Andri, Sementara jadi barista untuk diri sendiri dulu

      Hapus
  3. Suka model dan desainnya, mungil tapi stylish. Bisa dibawa kemanapun selama ada colokan listrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mba, Salah satu kelebihan dari NDG Piccolo, desainnya yang imut2 dan praktis, jadinya bikin kopi bisa dimana aja, asalkan ada colokan listrik ya ....Haaa

      Hapus
  4. Lebih nyaman bikin kopi ala kafe sendiri di rumah pake NDG Piccolo ini ya, tinggal beli ulang kapsulnya klo dah abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Quality Time bareng keluarga lebih sering jadinya mba dan lebih hemat pastinya

      Hapus
  5. Enak ya bisa bikin kopi ala Cafe di rumah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaa.. Ya mba Yulia, bisa sambil tidur2an abis klo keluar males macet

      Hapus
  6. Balasan
    1. Khan ceritanya sekarang jadi barista ala rumahan Mel....Haaa

      Hapus
  7. Wah bisa buka cafe di rumah nih

    BalasHapus
  8. asyik...bisa ngopi bareng sama keluarga.

    BalasHapus
  9. Wow, ujang suka banget dengan kopi, apalagi aromanya itu eeuuhhh edun dah, tapi dengan menikmati kopi Yang disajikan dengan mesin NDG Piccolo ini tentunya ada kesan yang lebih istimewa ya kang..

    BalasHapus
  10. Cieee sekarang dah merangkap jadi barista juga yaa :))

    BalasHapus
  11. Suka yang mesin kopi model piccolo, stylish. Di rumah atau kantor jadi bisa bikin kopi ala ala barista gitu, seru ya ;)

    BalasHapus
  12. sekarang sudah bisa bikin kopi ala cafe sendiri di rumah ya

    BalasHapus
  13. Punya mesin kopi ini berasa jadi barista ya

    BalasHapus
  14. Sekarang hidup semakin praktis, mau ngopi enak tidak melulu harus ke cafe, di rumah pun ternyata bisa ya Mas :)

    BalasHapus
  15. Saya jadi tertarik ngoleksi kapsulnya deh Mas. Hihihi. Rasa kopinya juga nendang dan bikinnya praktis banget.

    BalasHapus
  16. yayyyy aku bisa jadi barista di rumah dg Piccolo yg stylish

    BalasHapus
  17. mantap, sejak punya si pintar Piccolo udah jarang nongkrong di coffee shop, di rumah udah kayak cafe soalnya hehe

    BalasHapus
  18. wah jadi seru nih bisa ngracik sendiri buat kopi dirumah, heee
    ala-ala barista gitu ... wkwkkw

    BalasHapus
  19. yapp bisa bikin sendiri dirumah!

    BalasHapus
  20. Kopi dari Nescafe Dolce Gusto mah emang nggak perlu diragukan lagi ya kualitasnya, kualitas kafe beneran soalnyaaaa

    BalasHapus
  21. Paling enak emang nyante di rumah ya, apalagi sambil ngopi enaa

    BalasHapus