Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 18, 2017

Menikmati Kopi Nescafe Dolce Gusto Sambil Mendapatkan Rewards

kapsul pintar nescafe dolce gusto

Kapsul Pintar Nescafe Dolce Gusto Kopi berkualitas,
Menjaga Aroma dan Kualitas Kopi

Pecandu kopi saat ini bisa bermanja diri dengan maraknya kafe/coffe shop untuk menikmati secangkir kopi berkualitas. Bahkan minum secangkir kopi saat ini sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat modern urban, namun belakangan ini buat saya semenjak punya mesin kopi instan sendiri yang praktis dan cool yakni Dolce Gusto Piccolo, nggak tau kenapa saya lebih memilih untuk menikmati minum kopi berkualitasnya lebih asik di rumah sambil berkreasi sendiri apalagi Nescafe Dolce Gusto banyak varian rasa kapsul pintarnya yang dapat menyajikan berbagai macam minuman nggak hanya Kopi, namun ada Coklat dan Teh, serta praktisnya dapat menyajikan minuman secara panas maupun dingin sesuai dengan selera cukup dengan 1 menit saja.

Sebelum ngebahas kapsul pintar, tentunya harus tahu juga tentang Nescafe Dolce Gusto. Dolce Gusto dalam bahasa Italia berarti rasa manis serta nikmat dan berkepribadian baik, sehingga Nescafe Dolce Gusto bukan sekedar mesin pembuat minuman biasa namun merupakan mesin pintar pembuat minuman berkualitas dan berkelas. Apalagi buat sahabat Nescafe, tentunya banyak keuntungan yang didapat dengan bergabung di Nescafe Dolce Gusto Club.

Untungnya Gabung di Nescafe Dolce Gusto Club

Memangnya apa sih keuntungan gabung menjadi sahabat Nescafe Dolce Gusto Club! Makanya sahabat Nescafe harus gabung dulu, Bagi yang belom gabung NDG Club nggak perlu cemas caranya gampang, tinggal buka website resminya www.dolce-gusto.co.id/club lalu klik Daftar sebagai anggota melalui website setelah itu daftarkan mesin atau kapsul pintar lalu upload struk pembelian nomor mesin, untuk mendapatkan poin (Rewards) dan poinnya dapat ditukar dengan hadiah menarik.

Coba pikir nggak enak gimana minum kopi Nescafe Dolce Gusto selain quality time yang udah saya dapat dengan menikmati sensasi minuman berkualitas di rumah bareng keluarga sekarang saya juga dapat hadiah menarik yang bisa saya miliki, Thanks Nescafe.

Smart Kapsul Nescafe Dolce Gusto

Bicara soal kapsul pintarnya Nescafe Dolce Gusto (NDG). Kapsul NDG dikemas dengan kapsul yang kedap udara, yang juga memiliki teknologi pintar untuk menentukan tekanan yang tepat untuk setiap jenis minuman, Sehingga aroma dari biji kopi terbaik dunia tetap terjaga.

 nescafe dolce gusto
Nescafe Dolce Gusto Piccolo
Makanya kenapa saya meminang mesin kopi instan Dolce Gusto Piccolo, salah satunya yakni Varian rasa kapsul pintar Nescafe Dolce Gusto yang banyak pilihan sesuai selera antara lain Seperti halnya yang suka dengan sensasi Kopi hitam bisa memilih Espresso,rasa Espressonya tetap kuat, lalu yang suka kopi dengan campuran susu yakni Cappucino rasa kopinya akan terasa lembut di tenggorokan, dan minuman lainnya kalau yang tidak suka dengan kopi tersedia pilihan seperti minuman Coklat ( Mocha, Milo ) yang nikmat dan minuman Teh (Greentea Latte, Tea Latte, Nestea ) yang harum.

Walaupun banyak varian rasa, paling sehari saya bisa minum secangkir kopi atau 1 kapsul pintar saat di rumah kecuali kalau hari libur, minum kopinya bisa lebih. Tapi sayang di kantor blom ada mesin kopi Dolce Gustonya. Jadinya nggak bisa irit nih, Kalo dibanding harus minum di Kafe/Coffe Shop secangkir kopi Espresso dengan harga Rp 30 ribu, sedangkan kapsul Nescafe Dolce Gusto kopi Espresso hanya Rp. 7500. Jadinya lumayankan saya bisa dapat 4 kapsul, bisa ngopi beberapa kali.

Coba Kalo di kantor sudah ada Dolce Gusto saya bisa sering lagi minum kopinya tinggal beli kapsul pintarnya stock untuk di kantor. Klo saya sih biasanya beli kapsul NDG lebih suka beli di online shop (Tokopedia,Blibli atau Lazada) namun yang sering promo/diskon di Lazada ,Asikkan.

Perawatan Mesin Nescafe Dolce Gusto

Soal perawatan mesin Nescafe Dolce Gusto gampang, Apalagi NDG Piccolo seperti yang punya saya, lihat mesin kopinya aja praktis dan imut-imut seperti " Pinguin " . Namun tetap ada yang harus diperhatikan agar mesin tetap terawat setelah pemakaian yakni alat pembilas ( tempat kapsul ) dan nampan penadah cangkir/mug yang terkadang masih ada sisa tetesan setelah digunakan, hal tersebut untuk segera dibersihkan, caranya :
  • Matikan mesin terlebih dahulu, lalu Cabut steker listriknya. Bersihkan mesin dengan kain basah yang lembut lalu keringkan dengan kain kering yang lembut pula.
  • Bilas nampan penadah dan alat pembilas dengan air minum segar. Lalu bersihkan nampan penadah dengan sikat yang bersih dan bebas dari makanan. ( Nampan penadah tidak aman dibersihkan dengan mesin pencuci piring ).
  • Bersihkan kedua sisi tempat kapsul menggunakan cairan pembersih dan air minum segar. ( Dapat pula dicuci dengan mesin pencuci piring ) Setelah itu bilas dan keringkan.
mesin kopi nescafe dolce gusto
Tangki Air - Mesin Kopi NDG Piccolo

Selain itu, kalau sering digunakan bersihkan juga tangki air. Gunakan sikat yang bersih dan bebas dari makanan serta cairan pembersih secukupnya. Kemudian, isi kembali dengan menggunakan air minum segar. (tangki air tidak aman dibersihkan dengan mesin pencuci piring).

Catatan, Apabila pemakain kurang lebih 3-4 bulan sekali untuk perawatan mesin (deskalsifikasi). Gunakan cairan descaler (pembersih kerak air) dari Nescafe, Jangan gunakan cuka. Lalu hindari kontak antara cairan descaler dengan setiap bagian mesin. Untuk pemesanan cairan descaler nescafe bisa kunjungi langsung website resminya Nescafe.

Bagaimana pengen kan menikmati kopi cantik dengan aneka rasa yang praktis dan hemat kantong seperti saya, sekaligus mendapatkan Rewards pula. Yuk gabung aja jadi sahabat Nescafe, Nggak nyesel.***


Foto dokpri

14 komentar:

  1. Baik banget ya Nescafe, sudah kasih kopi enak, eh kasih rewards juga ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mba Yul, Makanya sy kopinya nescafe :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Pastinya mba Tira...Kopinya bikin ketagihan trus

      Hapus
  3. Makin mantap deh gabung di NDG club

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas Agung, selain dpet info terbaru, kita juga dpet point rewards

      Hapus
  4. ngopiii..kumpulin poin, sapa tau dapet mesin kopinya heee

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Ya mba Lita, biar dapet hadiah menarik

      Hapus
  6. NDG Piccolonya bawa ke kantor aja mas kalo gitu, kan portable tuh. Udah gitu, temennya disuruh udunan beli kapsul jadi bisa beli banyakan dan belinya beda rasa. Udah deh, kantor jadi serasa punya coffee shop ntar, hehe.

    BalasHapus
  7. sebagai pencintan kopi, mesin NDG Piccolo ini wajib dimiliki
    kebetulan, sudah ahmpir sebulan saya punya, capsule udah beberapa kali beli di Lazada.
    btw, poinnya lumayan pak bisa ditukar sama capsule juga atau malah mesin NDG jika banyak :)

    BalasHapus
  8. ngopi, dapat reward, hemmm siapa yang ngga mau?

    BalasHapus
  9. Sukaaa banget sama desain mesin Piccolo yang stylish dan ringkas. Udah gitu dapet reward pula kalo makin sering ngopi ndg..

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus