Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 21, 2017

Saatnya Bantu Petani Jadi Sejahtera Bareng Crowde

Ceo Crowde, Yohanes (kanan) foto bareng para petani yang telah bekerjasama dgn Crowde

Indonesia sebagai negara Agraris dengan tanah yang subur makmur hingga menghasilkan kekayaan yang melimpah, tentunya kita harus berbangga jadi orang Indonesia.

Apalagi Sektor pertanian di Indonesia salah satu yang terbesar di dunia. Namun ada hal yang masih menjadi pekerjaan rumah, kenapa para petaninya tidak bisa hidup sejahtera?

Bicara soal petani di Indonesia sebenarnya sedih dengarnya, menurut data yang pernah saya baca 2,3 kali lebih miskin dibandingkan masyarakat pada umumnya.

Permasalahannya klasik, menurut saya petani tidak bisa mengembangkan hasil taninya lebih luas lagi karena terbentur dengan modal, adapun pinjaman modal para petani saat ini diperoleh dari tengkulak atau lintah darat yang sama kita tahu bunganya cukup besar pastinya mereka mengambil untung yang banyak dari petani. Begitu pun, sistem peminjaman dari Bank saat ini sulit diakses oleh para petani.

Gordi HQ Cafe

Kebetulan Rabu (17/05) bertempat di Gordi HQ Kafe Cilandak, Jakarta. CROWDE mengadakan acara talkshow ringan, yang dipandu oleh Dayang Melati selaku Chief Marketing Officer. Kesempatan tersebut pun tidak saya sia-siakan untuk hadir bersama teman-teman blogger @KomunitasISB, saya sendiri baru dengar apa itu Crowde , Yuk kita cari tahu apa itu crowde.co


Yohanes sedang memperkenal apa itu Crowde
Acara yang dibuka langsung oleh CEO Crowde, Yohanes S. Menurutnya, " Crowde hadir untuk menjembatani para petani dengan investor / pemilik modal"

Crowde membantu permodalan petani dengan sistem investasi bersama oleh teman Crowde ( investor) melalui platform situs crowde.co

Platform Crowde

Proyek Investasi Cabe Rawit

Selain itu, CROWDE hadir sebagai solusi untuk permasalahan di bidang agraria. Karena banyak kesempatan menarik dan menguntungkan bagi teman Crowde, yakni para investor yang dapat turut membantu para petani  meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.

Crowde memberi kesempatan berinvestasi yang menguntungkan bagi teman crowde maupun petani dengan sistem bagi hasil setelah panen, sesuai dengan persentase modal investasi yang diberikan.

Salah satu petani sukses yang dulunya seorang IT Development kini beralih jadi petani ayam potong dan telah bergabung dengan crowde

"Hingga saat ini para petani yang bekerjasama dengan Crowde berjumlah 300 petani yang tersebar dimana-mana dan crowde memiliki 100 project", ujar Yohanes.

Berinvestasi pada petani artinya berinvestasi untuk masa depan anda

Crowde memberikan peluang untuk membuat perubahan sosial melalui modal investasi yang kita tanam dengan keuntungan yang menjanjikan.

Proyek Investasi Jagung
  • Bersama dengan Petani yang berpengalaman dan terpercaya.
  • Meggunakan sistem bagi hasil dari modal investasi anda.
  • Jumlah modal investasi yang bersahabat, mulai dari 10 ribu Rupiah.
  • Berbagi variasi proyek yang memudahkan anda untuk menekan risiko investasi
Saya sendiri salut pertama dengar crowde, yang memiliki ide untuk memikirkan nasib para petani untuk hidup lebih baik dengan cara bagi hasil maupun pinjaman modal. Apalagi crowde diawasi oleh OJK,walaupun saat ini masih proses dan sudah berbadan hukum. Jadinya nggak perlu khawatir bagi yang ingin bergabung berinvestasi jadi teman crowde.

Apalagi Tujuan Utama Crowde mulia, yakni Meningkatkan kualitas hidup petani dengan memberi akses permodalan yang baik, andal dan terpercaya.

Kehadiran Crowde sebagai start up, Sesuai dengan Tujuan utamanya untuk mensejahterakan para Petani Indonesia perlu mendapatkan apresiasi dan acungin jempol, semoga dengan petaninya sejahtera hasil pertaniannya pun ikut kembali jaya dan berlimpah. Amin.***

#Salambantupetani

4 komentar:

  1. "Crowde memberi kesempatan berinvestasi yang menguntungkan bagi teman crowde maupun petani dengan sistem bagi hasil setelah panen, sesuai dengan persentase modal investasi yang diberikan."

    mantep nih pak, dimulai rp 10 ribu, bisa sekalian investasi dan membantu petani...
    salut dengan kreativitas tim crowde yang kebetulan masih muda2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Roel, mantab...anak2 muda kita udh peduli mikirin pata petani agar bisa hidup sejahtera

      Hapus
  2. wahh angin segar bagi petani utk bisa makin meningkat kesejahteraannya bersama Crowde :)

    BalasHapus
  3. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy