Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 23, 2017

Keseruan Bukber Ala Im3OoredooSquad


Keseruan team hijau saat menerima Lipsyns Challenge | dok im3Ooredoo

Selama bulan puasa Ramadhan, acara buka bersama (bukber) merupakan acara yang sering diadakan baik bareng teman, kerabat, hingga keluarga bahkan sudah menjadi tradisi tahunan yang dinanti-nanti selain kebersamaan tentunya menjalin silaturahmi.

Nah, hari Sabtu (17/06) bertempat di Resto Seggara Karnaval Beach Ancol, Im3Ooredoo mengajak saya bersama teman-teman blogger dan sahabat im3Ooredoo mengadakan acara bukber sambil seru-seruan ala Im3Ooredoo.

Resto Seggara Carnaval Beach Ancol

Kalau sudah pernah baca postingan saya yang tahun lalu, sudah terbayangkan acara serunya bukber ala Im3Ooredoo. Kali ini lokasi bukber nya pun di tempat yang sama, emang view-nya kece apalagi yang suka selfie keren banget nggak salah milih tempatnya.

Saat membuat sketsa team saya (Hijau) | dok im3Ooredoo

Seperti bukber tahun lalu, Kita dibagi beberapa team untuk menerima tantangan yang diberikan dari panitia sambil menunggu adzan magrib. Tantangan pertama membuat Video Challenge dengan durasi minimal satu menit bertemakan "Aplikasi Tanpa Kuota dan Nelpon Rp1/detik" .

Mas Taufan lagi sharing Produk Baru Im3Ooredoo | dok Melly Feyadin

Seperti yang dijelaskan oleh mas Taufan disela-sela saat menunggu buka puasa, Im3Ooredoo memperkenalkan produk terbarunya menurutnya mulai sekarang berlangganan paket freedom apapun dari Im3Ooredoo bisa menikmati benefit tambahan Apps sehari-hari Tanpa Kuota + Rp 1/detik kesemua operator, sepanjang hari.

Program Baru Im3Ooredoo | dok IndosatOoredoo com

Aplikasi Tanpa Kuota adalah fitur terbaru dari im3Ooredoo untuk paket internet freedom yang memberikan keuntungan untuk mengakses Apps sehari-hari (WA, Path, Line, FB, TW, Gojek dan Grab ) tanpa memakai quota utama.

Whisper Challenge | dok im3Ooredoo

Tantangan kedua, walaupun sedang puasa masih tetap semangat dan seru kita disuruh lipsyns chalenge dengan lagu yang sudah ditentukan sambil mengenakan properti kebetulan team saya (Hijau) dapat lagu bang Rhoma Irama dan tantangan terakhir nggak kalah seru yakni menguji daya ingat sambil telinganya di tutup atau whisper challenge.

Karena kumandang adzan sudah terdengar akhirnya kita buka puasa terlebih dahulu sambil menikmati hidangan yang telah disediakan, setelah itu acara yang ditunggu-tunggu tiba yakni pengumuman pemenang, dari tiga challenge tersebut akhirnya team saya (Hijau) terpilih juga untuk video challenge terfavorit. Horreeee....

Bukber seru ala Im3Ooredoo  | dok pribadi

Terimakasih im3Ooredoo dan kak Zizy bersama team yang udah bikin acara bukber selalu seru tiap tahunnya, semoga tahun depan kita ketemu lagi dengan acara yang makin heboh dan makin gokil lagi. ***

Nih video Challenge team hijau yang menjadi favorit bukber ala Im3Ooredoo bisa di liat di channel youtube
Channel youtube https://youtu.be/iuRYBMNxB7U


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus