Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 29, 2017

Cara Memilih Kaca Film Berkualitas bersama V-KOOL

Monita Cherline saat Memperkenalkan Kaca Film Berkualitas V-Kool | foto by komunitasISB 

Hai sobat otomotif saat berkendara di jalan raya sudah pasti kendaraan kita harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan, baik ekteriornya maupun interiornya. Nah, salah satu yang nggak boleh dilewatkan adalah Kaca Film. Walaupun saat membeli mobil kaca film sudah terpasang, namun tidak salahnya kita harus tahu brand apa yang digunakan. Karena pemasangan kaca film bukan hanya sekedar penutup kaca transparan ataupun mempercantik mobil namun ada fungsi dan manfaatnya yang tidak kalah penting.

Kaca Film memiliki fungsi utama yakni untuk mengurangi pancaran sinar matahari yang masuk ke kabin mobil. Sedangkan manfaatnya sediri dari kaca Film selain mengurangi intensitas sinar matahari dapat mengiritkan BBM juga, apa hubungannya! Ada hubungan dengan menggunakan kaca film pada mobil tentunya suhu kabin tetap sejuk, jadinya penggunaan AC tidak perlu kerja ekstra dengan begitu konsumsi BBM tidak terlalu boros.

Talkshow Mobil123com  bersama kaca film V-Kool 

Kebetulan pada hari Rabu (26/07) Mobil123 sebagai Portal Otomotif No 1 di Indonesia mengundang media dan teman-teman blogger @komunitasISB ke outletnya V-KOOl yang berada kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara talkshow mobil123 bersama V-Kool kali ini, mengangkat topik " Tips Memilih Kaca Film Berkualitas " Acara yang dibuka langsung oleh Indra Prabowo selaku Managing editor mobil123.com dan otosport.com lalu dilanjutkan Monita Cherline selaku Promotional & Advertise Manager VKool.

Monita Cherline | Promotional & Advertise Manager VKool foto by aniberta

Dalam sambutannya, "Acara ini kami lakukan agar teman-teman blogger maupun media bisa mengetahui betapa pentingnya kaca film pada kendaraan. Serta, lebih jauh lagi untuk mengenal fungsi kaca film, cara pembuatannya, perkembangan teknologi kaca film dari masa ke masa, hingga bagaimana dampaknya bagi manusia, Ujar Monita"

Dengan antusias para blogger diberi kesempatan untuk melihat langsung pemasangan kaca film dan uji keunggulan dari kaca film V-Kool.

Salesgirls saat Memperkenalkan  kaca Film Vkool

Kenapa Harus Memilih V-KOOL ?

V-KOOL merupakan produsen berkelas Internasional (Gold Class Technology) yang khusus bergerak di bidang kaca film sekaligus Brand Super Premium dari Eastman Chemical Company dan menjadi merek yang diakui dunia Internasional, Super Premium Brand Internasional lebih dari 28 Negara dan 600 Outlet di dunia. V-KOOL telah memenangkan penghargaan Global.

Sebagai kaca film yang sudah diakui di dunia, sudah pasti memiliki kualitas produk yang baik. V-KOOL kaca film pertama di dunia yang menggunakan teknologi canggih penyeleksi gelombang yang diadopsi pada coating pesawat Stealth Bomber.

Kaca Film Berkualitas V-Kool 

Kaca Film V-Kool memiliki karakteristik Spectrally Selective, penolak panas infra-merah yang menggunakan XIR STI Technology yaitu proses sputtering yang dikembangkan da diproduksi di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Selain itu V-Kool mengusung Go Green baik dari segi bahan baku maupun proses produksinya. Vkool pun hadir di tanah air sudah 21 tahun. Memiliki reputasi yang baik serta pengalaman dan pencapaian yang baik di bidang kaca film di Indonesia.

Biar gak bingung memilih Kaca Film Yang Berkualitas baik, ada tips yang harus diperhatikan:
  • Pilih produsen Berkelas International 
  • Pilih Kualitas Produk, dengan kualitas produk yang baik memiliki teknologi terdepan dalam industri kaca film (Multi Layered Sputtering)
  • Lihat Layanan Purnajualnya: Kartu Garansi, Jaringan Dealer yang merata di seluruh Indonesia. V-KOOL tersebar di 40 Kota dan 82 Diler resmi, sekaligus distributor tunggal di Indonesia, produk dikeluarkan terjamin keaslian dan kualitasnya.
  • Teknisi yang terampil dan berpengalaman sehingga memberikan kepuasan kepada pelanggan
  • Jangan lupa cek Spesifikasi di website resmi, sekaligus cek kaca film asli atau tidaknya.

Manfaat kaca film lainnya, yakni Keamanan saat berkendara, jadi saat mengalami tekanan atau benturan lapisan kaca film yang terpasang akan 'erat memegang' pecahan kaca agar tidak berhamburan.

Pemilihan kaca film mobil sebaiknya depan lebih terang , supaya tidak mengganggu jarak pandang dan tidak cepat ngantuk saat berkendara. Untuk itu pemasangan kaca film ketebalannya dianjurkan Kaca Depan memakai 20% , Kaca Samping 40% dan Kaca Belakang 60%.

Bagaimana sobat otomotif sekarang apakah mobil anda sudah menggunakan kaca film berkualitas kalau belum pastinya sudah tahu brand kaca film yang sudah teruji kualitasnya dan direkomendasikan, biar saat berkendara tetap nyaman.

Nah sobat otomotif bicara soal kaca film dengan kemajuan teknologi dan inovasinya saat ini, saya sendiri baru tahu kalau kaca film V-Kool bukan hanya digunakan pada mobil, tapi bisa digunakan pada gedung dan hunian.

Manfaatnya sendiri hampir sama yang digunakan pada mobil yakni:

  • Meredakan dan menolak panas dari sinar matahari
  • Membantu menghemat energi, penggunaan listrik lebih efisien
  • Membantu melestarikan lingkungan
  • Mengurangi biaya operasi gedung
  • Melindungi parabotan dan aksesoris yang ada di dalam ruangan.
Semoga info tentang memilih kaca film berkualitas kali ini bermanfaat bagi sobat otomotif, tunggu topik seru selanjutnya bersama komunitas ISB dan mobil123.com.***

Sumber foto mobil123.com

2 komentar:

  1. Kaca film perlu diperhatikan kualitasnya agar tak jadi masalah pas di pertengahan pemasangan, kalau sampai meleleh malah merusak kaca mobil.
    V-KOOL mewakili kualitas kaca film terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener kalo pilih kaca film, jgn asal pilih harus yg terpercaya dan berkualitas

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus