Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 14, 2017

Cara Cepat Jual Mobil Bekas Dalam Waktu 24 Jam Hanya di Carsome

Saat mengunjungi booth Carsome di GIIAS 2017 ICE BSD City

Hey sahabat Oto, pastinya udah ada rencana dong untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni "Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show " (GIIAS ) 2017 yang kembali hadir di ICE BSD City berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Nah GIIAS 2017 kali ini mengusung tema Rise of the Future Mobility.

Kebetulan hari kedua (11/08) abis pulang kantor saya menyempatkan datang kesana bareng sobat ISB, Tiket masuknya weekday 50ribu sedangkan weekend 70ribu.



Booth Carsome Hall 2 Blok E GIIAS ICE BSD City.

Saat sedang asik keliling mengunjungi tiap booth, tiba-tiba mata saya tertuju ke rollbanner di salah satu booth yang berada di Hall 2 Blok E nggak jauh dari pintu masuk, yang bertuliskan " JUAL MOBIL ANDA DALAM WAKTU 24 JAM " Ah...sempet kaget juga bacanya bener nggak sih, gimana caranya!!

Jual mobil bekas yang saya tahu, gampang-gampang susah apalagi jaman sekarang faktor keamanan sangatlah penting dan belum tentu juga saat di iklankan dalam waktu 24jam langsung terjual, belum lagi harga jualnya yang terkadang dihargai murah oleh pembeli. Makannya saya penasaran dan langsung menghampirinya, kebetulan ketemu langsung dengan Maria Fransisca selaku Assistant Marketing Manager of Carsome Indonesia.

Apa itu Carsome?

CARSOME merupakan platform Penjualan mobil bekas di Indonesia yang mengusung konsep C2B (Custumer to Bussiness). Untuk Indonesia sendiri Carsome hadir sejak 2016 yang sebelumnya telah hadir di negara tetangga Malaysia, Singapura dan Thailand.

Menurut Maria, " Carsome Indonesia atau carsome.id adalah salah satu inovasi perkembangan sistem penjualan mobil bekas dengan sistem yang ramah pengguna, sehingga penjual dapat menjual mobil bekasnya dengan cepat, mudah, aman dan 100 persen gratis".

Tampilan mobile platform carsome id

Kalau begitu, Carsome hanya membantu penjual yang ingin menjual mobil bekasnya kepada dealer rekanan terpercaya untuk memberikan penawaran harga paling baik dan memberikan jaminan pembayaran yang pasti sekaligus tanpa ada biaya apapun alias GRATIS.

Untuk saat ini Carsome Indonesia di dukung lebih dari 150 dealer rekanan terpercaya, yang baru memfokuskan layanan di area Jabodetabek sedangkan kota-kota lainnya akan terus berkembang mengikuti kebutuhan sirkulasi otomotif di Indonesia, Ujar Maria.

Bagaimana cara gabung di Carsome?

Caranya sangat mudah Hanya 4 kali langkah pertama buka website www.carsome.id lalu daftarkan dan lengkapi informasi data mobilnya dan data diri dengan benar sesuai dengan indentitas yang masih berlaku, Kedua tunggu pihak Carsome menghubungi untuk memberitahu estimasi harga jual mobil apabila setuju, lalu Survey Kendaraan dan penjadwalan inspeksi akan segera dilakukan di lokasi pilihan penjual. Kemudian data mobil akan dimasukkan dalam sistem platform tertutup dimana lebih dari 150 dealer rekanan terpercaya Carsome berlomba untuk memberikan harga terbaik, terakhir tinggal tunggu harga deal dan proses transaksi dalam waktu 24 jam mobil sudah terjual.

Menurut saya walaupun saya belum punya mobil, Carsome telah memberikan solusi dan warna baru di dunia otomotif khususnya penjualan mobil bekas. Konsep yang ditawarkan cukup menarik perhatian dan daya tarik tersendiri di Indonesia, karena selain memberikan kemudahan dan harga jual yang bagus pastinya jaminan keamanan menjadi faktor utama ditambah dapat penawaran menarik dari carsomeplus yakni diskon belanja.

Carsome plus

Bagaimana sahabat oto sekarang sudah nggak bingung lagi kan, klo mau jual mobil bekasnya pengen cepat, mudah, aman dan 100 persen gratis, cukup buka websitenya carsome.id lalu lengkapi datanya dan tunggu penawaran harga terbaik di rumah praktiskan.

Sobat ISB Foto Bareng Mas Samsul (kiri) Maskotnya Carsome Indonesia dan Maria Fransisca Assistant Marketing Manager of Carsome Indonesia (kanan)

Berhubung sudah sore dan letih keliling area pameran sekaligus sudah dapat informasi baru yang bermanfaat dari Carsome Indonesia, akhirnya saya bergegas langsung pulang. Sampai ketemu di GIIAS selanjutnya dengan informasi otomotif yang menarik pastinya. Bye ***

Informasi lengkap tentang Carsome Indonesia bisa langsung cek web dan media sosial :

www.carsome.id
FB/CarsomeIndonesia
Ig/carsomeindonesia




8 komentar:

  1. SUka banget kalau bisa menjual mobil bekas tapi tak di pungut biaya sama sekali alias gratis :p

    BalasHapus
  2. Maskot nya mudah diingat dan ini menunjukkan keramahan Carsome Indonesia :D

    BalasHapus
  3. 4 langkah mudah untuk menjual mobil bekas di carsome simpel banget dan apalagi kita tidak perlu mencari orang yg ingin membeli mobil kita. Kita hanya diam dan tunggu hingga dealer yg bekerja sama dengan carsome cocok dengan mobil kita. Deal dan tara duit penjualan sudah di tangan

    BalasHapus
  4. kayaknya cuma di Carsome ya mobil terjual dengan harga lebih tinggi dari yang ditawarkan penjual

    BalasHapus
  5. Wah, seru banget ya ke GIIAS, next aku berkunjung lagi akh ke Boogh Carsome.. Hehe

    BalasHapus
  6. Konsepnya menarik, ya. Awak baru tahu jugak ini, kita bisa memantau penawaran harga dari para dealer sambil nonton teve dan makan snack di rumah. :D

    BalasHapus
  7. Untung banget jual mobil di Carsome ya, tawar-menawar harganya malah naik :D

    BalasHapus
  8. carsome memudahkan orang yang ingin menjual mobilnya tanpa ribet

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy