Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 29, 2017

Donna Agnesia Memperkenalkan Wahana Edukasi "Roma Sky Pirates" Di Trans Studio Bandung Kepada Anak-Anak

Wahana Baru di Trans Studio Bandung "Roma Sky Pirates", Wahana Rekreasi Sambil Edukasi

Makanan pendamping alias camilan tentu sangat dibutuhkan oleh tubuh sebagai pelengkap gizi dari makanan pokok yang kita konsumsi. Nah untuk itu kita harus pintar memilih kandungan gizi supaya jangan asal konsumsi, komposisinya terbuat dari apa dan nilai gizi yang terkandung dalam makanan tersebut.

Ceritanya bocil (anak saya) di rumah termasuk anak yang pilih-pilih untuk urusan makanan camilan, pertama kali ibu nya memperkenalkan camilan mari Roma anaknya doyan dan lumayanlah ada asupan karbohidrat serta lainnya secara makannya kurang lahap.

Berbagai jenis biskuit dari Roma memang banyak pilihan, sesuai dengan tahapannya kami kasih bocil biskuit yang sesuai dengan teksturnya, nah yang sekarang dia suka dengan biskuit Roma Gandum, beuh ibunya lega deh lihat anaknya doyan ngemil biskuit Roma Gandum, gimana gak geleng-geleng coba, jam sebelas malam bocil masih asyik ngemil biskuit Roma Gandum, entah karena lapar atau doyan pokoknya silahkan deh haha.

Tiga keping mah habis lah dan itu cukup untuk seukuran lambung bocil, karena ini gandum lho, tinggi serat, kaya gizi dan baik untuk tubuh. Bicara gandum jadi ingat jaman dulu, pernah di kasih tetangga gandum utuh, rasanya menurut saya seperti beras merah dan mengenyangkan.

Bersyukur yah kita hidup di Indonesia, karena gandum tidak sembarang tumbuh di sembarang tempat, gandum hanya tumbuh di daerah beriklim subtropis tropis dengan ketinggian 1000 m di atas permukaan laut dan memiliki kadar air yang cukup.

Begitu kaya manfaatnya nilai gizi yang terkandung dalam gandum, PT. Mayora Indah.Tbk melalui brand Roma meluncurkan Roma Sky Pirates, sebuah wahana permainan berbentuk kapal layar yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari seluruh kategori usia. Pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk mencari ladang gandum keemasan.

Wahana Roma Sky Pirates merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya manfaat gandum. Gandum banyak memberi manfaat untuk tubuh, mulai dari kandungan gizi dan seratnya baik untuk generasi muda dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, Roma Sky Pirates diharapkan bisa menjadi sarana edukasi yang mengasyikkan yang akan membuat pengunjung selalu ingat dengan manfaat kebaikan gandum yang disampaikan.

Marketing Manager PT Mayora Indah TBK, Budi Setyohutomo (tengah) didampingi perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung Dr Siska Gerfianti,MAH Kes saat press conference peluncuran wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung (26/08)

Budi Setyohutomo, selaku Manager Marketing PT. Mayora Indah Tbk mengatakan, Pemilihan gandum sebagai daya tarik atraksi karena gandum bernilai tinggi dan memiliki banyak manfaat, mulai dari kandungan selenium, tembaga, asam folat, protein, zat besi, magnesium, fosfor, zing, mangan dan vitamin B kompleks.

"Gandum yang digunakan sebagai bahan utama produk Roma dipilih secara khusus dari kualitas gandum terbaik untuk mendapatkan manfaat yang terbaik", jelas Budi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa gandum pilihan terbaik diolah menjadi 2 jenis, Gandum Utuh yaitu gandum yang digiling dengan kulitnya untuk mendapatkan kandungan serat terbanyak dan yang kedua adalah Gandum biji yaitu gandum yang diolah bagian bijinya saja tanpa kulit pembungkusnya. Kedua jenis olahan gandum ini dimanfaatkan untuk dijadikan makanan konsumsi kita untuk diambil kebaikannya untuk kesehatan tubuh kita.

Diharapkan dengan adanya wahana Roma Sky Pirates ini dapat memberikan pemahaman  kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi  makanan bahan dasar gandum dan mengajak masyarakat untuk secara rutin mengkonsumsi  makanan berbahan dasar gandum. Dengan bermain dan berpetualang bersama Roma Sky Pirates sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. 

Brand Ambassador Roma, Donna Agnesia saat melakukan storytelling di depan anak-anak mengenai manfaat gandum utuh dan makanan makanan sehat di sela-sela peluncuran wahana Roma Sky Pirates (26/08)

Hadir pula saat Peluncuran Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung, Donna Agnesia sebagai Brand Ambasador Roma yang memperkenalkan wahana rekreasi sambil edukasi kepada anak-anak mengenai manfaat gandum utuh dan makanan makanan sehat.

Buat saya sebagai orangtua yang memiliki anak kecil kehadiran inovasi wahana baru seperti  Roma Sky Pirates patut diapresiasi karena, secara tidak langsung  pengunjung rekreasi khususnya anak-anak akan mendapatkan edukasi yang sangat bermanfaat, mereka dapat bermain sambil belajar, khususnya memperkenalkan sejak dini betapa pentingnya gizi dan serat bagi tubuh kita. ***


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus