Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 16, 2017

Wajah Baru Berita Mobil123.com, Lebih Segar dan Informatif

Tampilan desain baru website www mobil123com

Tampilan desain pertama website mobil123com

Bagi yang sering cari mobil bekas maupun jual mobilnya di tempat yang terpercaya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Mobil123.com. Karena memang tempatnya mempertemukan antara pembeli dan penjual di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, ditambah adanya review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik.

Foto listingan mobil123com

Apalagi mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200.000 listing kendaraan tersedia dalam database dan dikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan yang berjumlah lebih dari 2.2 juta orang yang melihat lebih dari 14 juta halaman per bulannya. Sumber, Google Analytic May 2017.

Tampilan baru halaman utama berita, mobil123com

Nah biar pembaca setianya lebih mudah saat berselancar di Portal Otomotif No.1 di Indonesia, Pada hari Kamis (14/09) Tampilan baru halaman utama berita www.mobil123.com meluncur dengan wajah baru yang lebih segar dan informatif. Desainya kian membuat pembaca lebih nyaman saat membaca. Secara umum memiliki tampilan website yang sesuai dengan trend masa kini.

Tampilan baru dari laman website Mobil123.com memiliki beragam keunggulan dalam meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya. Hal ini dilakukan dengan membawa beragam keunggulan dan membuat kenyamanan para penggunanya meningkat dibanding sebelumnya yang dikenalkan pada 2014.

"Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih yang mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com, " tegas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta.

Tampilan Kolom review website mobil123com

Selain itu, para pengguna dapat mengakses informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif di mana artikel-artikel dalam halaman berita dapat langsung dibuka di segala perangkat baik desktop maupun mobile.

Pencarian artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun international juga dapat dilakukan dengan mudah. Para pengakses dapat dengan mudah memilahnya melalui 4 kategori utama yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review dan Panduan Pembeli.

Tampilan Kolom Vidio website mobil123com

Jika ingin mendapatkan informasi tambahan, Anda juga bisa melihat video dan galeri foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com. Pada dua kategori ini informasi seputar launching mobil baru, test drive mobil juga motor baru dan lainnya ditampilkan dengan sangat komprehensif.

Yuk tunggu apalagi, Biar gak penasaran tampilannya seperti apa? langsung aja klik www.mobil123.com, semoga pembaca setia portal otomotif dengan tampilan yang lebih segar, informatif dan user friendly, malah semakin meningkat lagi pengunjungnya dan kolom berita otomotif maupun reviewnya semakin aktual pastinya.***


13 komentar:

  1. User friendly dan gak lemot. Makin keren

    BalasHapus
  2. wow ternyata punya 200.000 listing. Tapi emang keren dan lengkap

    BalasHapus
  3. Tampilan baru mobil123 ini makin segar, juga makin responsif... Orang gak perlu bingung mau cari mobil apa. Mobil123 punya sampe 200 ribu listing. Kebayang gak itu kalau dijejerin di show room segimana penuhnya hihi...

    BalasHapus
  4. tampilan barunya fresh ya, bikin nyaman lama-lama

    BalasHapus
  5. Kerenn yah, kita dapat mengakses informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif.

    BalasHapus
  6. Saya sudah coba lihat webiste Mobil123 yang baru ini, trenyata sekarang lebih fresh dan layoutnya juga asyik dilihatnya.

    BalasHapus
  7. Survey udh, tinggal beli yaaa...

    BalasHapus
  8. enjoy deh sekarang buka webnya

    BalasHapus
  9. makin nyamanlah buka mobil123.com ....

    BalasHapus
  10. Wow lebih fresh ya tampilan barunya, makin kece deh :)

    BalasHapus
  11. Sepakat pake banget! Saya juga udah liat situsnya, dan betul sekali sekarang tampilannya jadi lebih keren. Eye catching, lebih fresh, dan bikin betah berkat adanya daftar artikel keren. Terus fitur videonya sangat menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus