Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 30, 2017

Menikmati Pionir Kopi Ginseng Bersama Keluarga



Kopi saat ini sedang trend dan sudah menjadi lifestyle  hingga bisa kita lihat maraknya kedai-kedai kopi berdiri dimana-mana. Berbagai varian kopipun disajikan agar orang bisa menikmati kopi dengan caranya masing-masing. Bagi Penikmat Kopi tentunya sangat seneng bisa ngopi dimana saja bahkan yang tadinya gak terlalu suka minum kopi, melihat sekarang sedang trend jadi banyak yang menyukai minum kopi. Minum secangkir kopi hangat buat saya lebih asik di rumah bersama keluarga sambil bermain dengan anak maupun baca buku apalagi di malam hari bisa menjadi teman saat bikin postingan.

Menurut data, Indonesia menjadi negara dengan konsumsi kopi terbesar nomor 4 di dunia. Urutan pertama Amerika, 797 ribu ton kopi/tahun, lalu Brazil 676 ribu ton/tahun, Jerman 375 ribu ton/tahun, dan Indonesia 250 ribu ton/tahun.

Makanya tidak salah klo sekarang banyak penikmat kopi di Indonesia, apalagi pohon kopi memang tumbuh subur di negeri kita, hingga kopi terbaikpun berasal dari Indonesia.

Sebagai penikmat kopi pastinya tahu manfaat dari kopi, Beberapa manfaat Kopi menurut pakarnya :

✓ Dapat menstimulasi otak dan sistem saraf. Kafein yang terkandung dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga seseorang bisa berpikir cemerlang, tidak mengantuk dan konsentrasi tetap terjaga. Ini karena sistem saraf  terstimulasi (Saptawati Bardosono, pakar gizi, UI).

✓ Menangkal radikal bebas. Kopi banyak mengandung antioksidan yang bermanfaat dalam membantu tubuh membuang zat-zat radikal berbahaya dan molekul perusak sel serta DNA, yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker atau jantung. (penelitian : Norway Svlaas A. Dll. (2004). Dimuat dalam Jurnal Nutrisi, Volume 134, hal 562-567.



Namun ada Kopi Instan yang sudah tidak asing lagi buat saya, kopi ini bukan sekedar kopi biasa namun dibarengi dengan khasiat yang dapat menghangatkan tubuh kita yakni mengandung Ginseng, Jadi sangat cocok sekali Minum kopi ini saat cuaca yang akhir-akhir ini sering hujan,
sebut saja CNI Ginseng Coffee.

Selain menghangatkan tubuh, khasiat lain dari Ginseng menurut (khasiatsehat.com) antara lain:
✓ Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh.
✓ Mencegah Kanker.
✓ Meningkatkan Stamina
✓ Meningkatkan Kesehatan Pencernaan,dll.

Satu sachet kopi instan CNI Ginseng Coffe mengandung manfaat sekaligus selain Cita Rasa Kopi tradisional ditambah ektrak ginsengnya membuat CNI Ginseng Coffee begitu kental dan terasa aroma nikmatnya yang bikin ketagihan.

Popularitas kopi instan di Indonesia terjadi sekitar tahun 1990-an dan kehadiran CNI Ginseng Coffee di tahun 1994 menjadi salah satu penyumbang bertumbuhnya pecinta kopi di Indonesia sekaligus pionir varian kopi ginseng pertama di Indonesia.



Sejak tahun 1994, CNI Ginseng Coffee menjadi kopi instan mix plus ginseng pertama yang hadir di Indonesia. Sejak itu pula, CNI Ginseng Coffee berhasil mencuri perhatian masyarakat. Di tengah maraknya merek serta jenis kopi yang telah ada, CNI Ginseng Coffee mendapat tempat tersendiri di hati para penikmat kopi.

Keberhasilan CNI Ginseng Coffee manancapkan merek di pikiran konsumen memang di dukung strategi pemasaran khasnya, yakni multi-level marketing (MLM) sebagai jalur pendristribusian produk secara langsung kepada konsumen. Faktor lainnya, terletak pada bahan baku yang berasal dari ginseng pilihan. Apalagi, CNI merupakan produsen kopi instan pertama yang mempopulerkan kopi ginseng di Indonesia.

Keunggulan CNI Ginseng Coffee juga masuk dalam survey TOP Brand 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 dan 2017 untuk kategori kopi ginseng. CNI Ginseng Coffee mampu bersaing dengan merek kopi dari produsen-produsen ternama yang memiliki belanja iklan di televisi cukup tinggi. Hal ini menjadi bukti bahwa CNI Ginseng Coffee masih tak tergantikan di hati penikmat kopi, khususnya kopi ginseng.

Makanya nggak heran walaupun di tengah sengitnya persaingan penjualan produk kopi di Indonesia, kita patut bangga karena kopi buatan lokal seperti CNI Ginseng Coffee tetap dicari dan dinanti para penikmat kopi, termasuk saya.

Penasaran pengen menikmati secangkir kopi instan CNI Ginseng Coffe, gampang kalau yang pengen beli hanya ada di www.geraicni.com , kamu bisa pesen sekaligus lihat semua produk unggulan CNI selain Kopi Ginseng. ***

Selamat Mencoba

Akun sosmed Gerai CNI
Twitter : @CNI_ID
Instagram : @cniindonesia
Facebook : CNI.Indonesia

Hotline : 581 8888

2 komentar:

  1. kopi ginseng ini mantep dinikmati pada semua kondisi
    ujan-ujanan maupun saat ini pas tengah malam sambil nonton pertandingan bola :)
    hehehe

    aromanya, luar biasa, *baru aja nyeduh

    BalasHapus
  2. Sama Rul ngopi ginseng Kpan aja emang mantab...yuk ngopi byk nih stoknya hee 😁

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus