Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 18, 2017

Ciputra Group Hadirkan Hunian Vertikal EcoHome Pertama di CitraRaya Tangerang

Gerbang Masuk Kawasan EcoHome CitraRaya

Memiliki sebuah hunian vertikal atau Apartemen menjadi trend kalangan anak muda (Generasi Milenial) belakangan ini, kenapa harus memilih hunian apartemen ? Tentunya banyak faktor kenapa orang memilih apartemen menjadi hunian idamannya salah satunya budget yang lebih terjangkau di banding rumah tapak.

Selain itu, menurut saya dengan rutinitas sehari-hari yang begitu padat dengan tinggal di apartemen tentunya lebih praktis, karena tidak terlalu luas jadi mudah untuk beres-beresnya dan yang enaknya lagi gak perlu mikirin soal listrik, air, sampah dll semua sudah diserahkan kepihak pengelola, kita cukup bayar iurannya aja dan duduk manis. Selain itu dari segi konsep apartemen biasanya menawarkan fasilitas penunjang yang lebih lengkap dan terakhir segi keamanan tentunya lebih baik.

Melihat pertumbuhan penduduk yang pesat khususnya di Tangerang. Sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Citra Group terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai proyek prestisius dan inovatif. Di bawah lini bisnisnya PT Ciputra Residensial  untuk pertama kalinya membangun Apartemen di Kawasan kota mandiri Citraraya Tangerang. Apartemen yang rencananya akan membangun sebanyak 4 Tower dengan total unit -/+ 1000 unit.

EcoHome Apartment Citraraya Tangerang -Catatan Cidyrus
EcoHome Apartment dengan konsep one stop living | sumber citrarayacom

EcoHome Apartment dipilih untuk segmen kelas menengah kebawah, untuk itu pas banget saatnya bagi generasi milenial atau profesional muda,  memiliki hunian dengan harga yang terjangkau dilokasi yang strategis dikelilingi  fasilitas penunjang yang lengkap bagi penghuninya jadi gak perlu kemana - mana lagi semua sudah tersedia.

Peresmian GroundBreaking EcoHome Apartment oleh PT.Ciputra Residence dan Mitsuki Fudosan Resdential


PT Ciputra Residence  bersama Mitsui Fudosan Residensial sebagai pengembang terbaik asal negeri sakura (Jepang) bekerjasama dalam mengembangkan kawasan premium EcoPolis di Citraraya.

PT Ciputra Residence bersama Mitsui Fudosan Residential, Pada hari Sabtu 16 Desember 2017 baru saja melakukan Ground Breaking Apartment untuk 2 Tower yakni Tower Suginoki dan Tower Yashinoki yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Ciputra Residence, Bapak Budiarsa Sastrawinata dan Regional Mitsui Fudosan Residential, Yusuke Goto sekaligus para undangan konsumen EcoHome Citraraya. Ground Breaking sebagai titik dimulainya pembangunan fisik bangunan apartemen, sehingga diharapkan dapat selesai sesuai target serah terima yang dijanjikan kepada para konsumen.

Opening Ground Breaking EcoHome Apertment, Taiko Performance

Acara yang dibuka dengan pertunjukan kesenian tradisional Jepang, TAIKO. Membuat undangan yang hadir termasuk saya untuk pertama kalinya melihat, langsung terpesona.



"EcoHome Apartment dikembangkan dengan Konsep One Stop Living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di Citraraya Tangerang. DI EcoPlaza telah tersedia EcoClub yang didalamnya tersedia fasilitas fitness center, kolam renang, function room, restaurant, dan beberapa tenant populer yang telah bergabung seperti Batik keris, Farmers Market, Maxx Cofee Pojok Busana, Baskin Robbins, CGV Cinemas, dll" ujar Bapak Budiarsa dalam sambutannya saat meresmikan Ground Breaking EcoHome Apartment di Citraraya Tangerang.

EcoHome Apartment, Saat diluncurkan pada Januari 2017 lalu, Respon konsumen sangat positif terbukti satu tower Suginoki  100% sudah terjual (soldout) dan tower Yashinoki sudah 60% terjual. Tambah Bapak Budiarsa.

EcoHome Apartment berlokasi di kawasan Superblok terbaru di EcoPolis. EcoPolis yang merupakan kawasan lifestyle yang berada di dalam proyek Citraraya Tangerang yang dikembangkan dengan menerapkan EcoCulture yakni Suatu Konsep pengembangan berwawasan lingkungan yang diadopsi dan dirumuskan secara khusus oleh Ciputra Residence sejak 2011.

Baca juga: " CitraRaya Pusat Gayahidup dan Destinasi Wisata Keluarga Terlengkap di Tangerang "

Dengan mengusung konsep EcoCulture, tentunya masyarakat (penghuni) Eco Home khususnya akan banyak manfaatnya secara tidak langsung akan membangun budaya ramah lingkungan, gaya hidup sehat dan pastinya hemat energi.

Apalagi kawasan kota mandiri Citraraya memiliki luas 10 Ha, dimana 5 Ha diantaranya akan dikembangkan EcoHome Apartment dan EcoResidence, sedangkan 5 Ha lainnya adalah kawasan komersial yang meliputi Clubhouse, Hotel/Condotel, Pusat Perbelanjaan EcoPlaza, Gramedia Booking Store , dan masih banyak lainnya. Wow, gak tergoda gimana coba untuk punya hunian di Citraraya walaupun dipinggir kota namun fasilitas penunjang baik trasportasi, lifestyle mall sudah lengkap jadi gak perlu lagi untuk jauh-jauh keluar rumah.


Acara Groundbreaking EcoHome Apartment ditutup dengan pembagian doorpize mulai dari Voucher Belanja, TV LED, hingga Smartphone tentunya menjadi sesi yang ditunggu-tunggu bagi undangan yang hadir.   

Kenapa Harus Memiliki EcoHome Apartement?
  • Arsitektur Modern
  • Lingkungan Nyaman di Atmosfir Hijau
  • Lokasi EcoHome terintegrasi dengan area komersial, EcoPlaza ( Lifestyle Mall )
  • Strategis hanya 5 menit ke Ciputra Hospital, Sekolah Tarakanita, Office Park, Universitas Esa Unggul, Hotel, water world waterpark, dan World of Wonders Themepark
  • Bangunan Apartment 5 Lantai, terdiri dari 3 tipe studio ( 1KT +1KM)



Klo boleh saya simpulkan, Sudah saatnya generasi milenial maupun  profesional muda untuk memiliki hunian idaman dengan harga terjangkau salah satunya hunian vertikal (apartemen) yang lebih praktis ditambah fasilitas yang terintegrasi dan lokasinya yang strategis. ***

Ingin tanya lebih lengkapnya soal Citraraya Tangerang, bisa menghubungi langsung marketing office di 021 5960888 atau websitenya www.citraraya.com dan media sosial FB: CitraRaya, Twitter : @CitraRaya_Eco

Foto by dok.pri

3 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus