Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 12, 2017

Paket Yellow, Internetan Murah Hanya 1000 Rupiah



Hai pengen tau dong, jika punya uang recehan 1000 perak kira-kira mau dibeliin apa?

Tiap orang pastinya punya jawaban yang beragam, namun kalau boleh memilih makanan saya akan pilih untuk beli gorengan atau beli kerupuk, selain murah meriah keduanya selalu menjadi teman lauk saya saat sedang makan. Nah, apa jadinya jika uang seribu rupiah dibelikan kuota internet? Memangnya bisa ya?

Zaman Now, di era digital ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya internet, Internet sudah menjadi bagian dari rutinitas bahkan gaya hidup sehari-hari, tanpa internet tentunya akan terasa seperti "Sayur Tanpa Garam" artikan sendiri yah…

Di era digital saat ini semua informasi dan hiburan dapat diperoleh dengan mudah dan cepat belum lagi semua orang pasti memiliki yang namanya ponsel pintar sebagai alat komunikasi, hiburan, maupun alat penunjang aktivitas sehari-harinya. Bahkan bagi kids zaman now memiliki akun media sosial sudah merupakan hal yang wajib dimiliki, Nah untuk menunjang aktivitas sehari-harinya di media sosial apalagi yang suka upload foto, dengerin musik digital, live video streaming hingga nonton film favorit tentunya butuh kuota internet yang cukup besar.

https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/yellow


Bicara soal paket Internet, tentunya kita semakin pintar dan cerdas dalam memilih. Ingin bebas menggunakan kuota untuk apa saja? Tanpa harus terbagi bagi untuk nonton, dengerin musik online atau sekedar buat nonton bola? Kini sudah ada solusinya, Paket Yellow dari IM3 Ooredoo yang berisi 100% kuota utama. Siap untuk internetan maksimal dengan biaya minimal ?


Tentang Paket Yellow

IM3 Ooredoo sebagai brand yang mengerti keinginan dan kebutuhan anak muda zaman now kembali lakukan terobosan, membebaskan pelanggan untuk menikmati internet dengan harga terbaik. Bayangkan? Kuota 1GB hanya dibanderol Rp.1000 per hari

Paket Yellow 1GB


#Yellow1GB adalah Paket internet yang menawarkan 100% kuota utama tanpa kerumitan, dapat digunakan siapa saja

  • MUDAH, Karena pelanggan tinggal ketik *123*111# dari ponsel untuk aktifin paketnya atau beli Kartu Perdana di Outlet/Gerai Indosat Ooredoo terdekat.
  • MURAH, Karena kuota hanya Rp.1000 untuk 1GB. 100% kuota utama tanpa terbagi-bagi. Ingin masa aktif lebih lama? Paket yellow juga menawarkan pilihan 1GB selam 3 hari dan 10 hari, tentunya semua dengan harga terjangkau dipasaran
  • SIMPEL, Karena kuota bisa dipakai kapan saja (berlaku 24 jam), di semua jaringan

Paket Yellow buat saya sangat terjangkau oleh semua kalangan, mulai dari mahasiswa hingga para pekerja, bahkan harganya bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan tarif parkir di mall hingga beli minuman es teh manis, jadi sisa beli kuota kembaliannya masih bisa untuk keperluan yang lain. Bukan pengiritan namun ini cara cerdas dan menguntungkan buat kita sebagai pengguna internet, kalau ada yang bisa memberi hemat tanpa mengeluarkan biaya lebih kenapa ngga?





Bagaimana Cara Aktivasi Paket Yellow ?

Nah bagi pengguna baru im3Ooredoo yang ingin menggunakan paket #Yellow1GB Cara berlangganannya sangat mudah ketik *123*111# lalu pilih paket yang kamu inginkan . Kalo kamu masih penasaran dan pengen info lebih lengkapnya coba aja buka website http://im3ooredoo.com/yellow

Zaman now, kehadiran paket Yellow dengan harga terjangkau tentunya membawa angin segar bagi netizen yang segala aktivitasnya berhubungan dengan digital, apalagi paket Yellow sangat ramah di dompet. Jadi sekarang jika punya uang recehan 1000 perak pertama kali yang terbesit selain makanan pastinya inget Paket Yellow yah, bagaimana denganmu? Tertarik mencoba?


Salam Yellow

2 komentar:

  1. salut dengan IM3 Ooredoo yang terus berinovasi memanjakan pelanggannya, termasuk paket Yellow ini yang jadi solusi untuk efisiensi anggaran :)

    BalasHapus
  2. Bener Rul, #Im3ooredoo ngertiin banget saat kondisi urgent gak punya duit tapi pengen tetap eksis....solusinya pilih paket Yellow cuma 1000 perak

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus