Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 27, 2017

Pengalaman Asik Belanja Di ITC Depok


"Jika ada satu tempat belanja yang menyediakan hampir semua kebutuhan dan murah harganya, tentunya sangat menguntungkan dan menghemat waktu"

Dengar kata belanja, siapa sih yang gak suka belanja!! Tentunya hampir semua orang pasti suka berbelanja. Namun kalau suruh memilih Perempuan lah yang lebih dominan dibanding Laki-Laki, karena lebih pintar tawar menawar dan tahu kebutuhan sehari-hari apa yang harus dibeli di rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pasti nya kita perlu tempat berbelanja yang mudah terjangkau aksesnya. Akan sangat menguntungkan dan menghemat waktu jika ada satu tempat yang menyediakan hampir semua kebutuhan mulai dari baju hingga peralatan dapur dengan harga murah, jadi nggak perlu pindah-pindah tempat lagi.

Depok sebagai Kota yang dikelilingi kota-kota besar tentunya sangat strategis. Kebetulan saya domisili di Kota Depok, tentunya tahu tempat favorit berbelanja kemana yang menyediakan hampir semua kebutuhan dalam satu tempat sekaligus harganya murah (harga grosiran) belum lagi aksesnya yang sangat mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, yakni ITC Depok. 

ITC Depok merupakan satu dari sekian pusat perbelanjaan yang ada di Kota Depok.  Tepatnya ada di jalan Margonda Raya, letak ITC Depok sangat strategis di tengah kota tidak jauh dari stasiun, terminal bus dan balai kota. Sekaligus ada beberapa merchant brand ternama disini, batik, perhiasan, aksesoris handphone, dan juga tempat makan, Sekaligus tempat parkirnya yang luas.

Berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan seperti ITC Depok tentu saja akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda daripada kita melakukannya di satu toserba. Berbelanja di pusat perbelanjaan menjadi lebih nyaman karena disana kita bisa bertemu dengan banyak pilihan baik dari jenis produk maupun dari harga. Dari segi tempat juga lebih luas, ada banyak ruang yang lebih tertata sehingga memudahkan kita untuk memilih memulai belanja dari mana.



Pusat belanja di Depok ini memiliki 5 lantai, GF, UG, Lantai 1,  Lantai 2, dan Lantai 3. Seperti halnya Matahari Dept Store ada di GF, UG dan lantai 1. Disini kita bisa menemukan semua jenis fashion, apparel dan kosmetik. Kita tahu Matahari sendiri merupakan salah satu dept store paling dikenal di Indonesia. Semua brand fashion dan apparel disini telah memiliki pelanggan setia masing-masing. Standar kualitas produk-produk yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi. Demikian juga dengan produk kosmetik dan make up. Brand sepatu seperti Yongki Komaladi, Cole, Nevada, Dr. Kevin adalah yang paling banyak dicari. Untuk kosmetik dan make up kita bisa memilih dari merk internasional seperti Revlon dan SKII hingga Wardah. Kebetulan istri saya juga suka beli jadi tahu merek -merek ternama.

Jika membutuhkan barang-barang untuk keperluan rumah tangga dan belanja bulanan, saya biasanya langsung menuju lantai 1 dan 2 dimana ada Carrefour. Tidak perlu ditanya lagi soal harga dan diskon yang ditawarkan di supermarket ini. Dari kebutuhan dapur seperti minyak goreng, bumbu dapur, bahan makanan hingga alat masak, bisa didapatkan dengan kemasan kecil ataupun untuk persediaan bulanan. Demikian juga dengan perlengkapan mencuci seperti detergent dan softener, bahkan hingga rak jemuran dan gantungan baju. Pernak pernik perabotan seperti kontainer plastik berbagai ukuran untuk melengkapi interior ruangan, peralatan berkebun dari cangkul kecil hingga sarung tangan. Ember, sekop, gunting taman, alat tulis menulis, peralatan mandi, semua ditawarkan dengan pilihan merek dan harga yang sangat beragam.


Nah, untuk pusat pakaian seperti batik, busana muslim, kerudung dan distro bisa ditemukan di lantai 3, Disini kita akan bertemu dengan merk-merk mandiri seperti batik Kencana Ungu dan Batik Jlamprang. Pada dasarnya apapun jenis dan model pakaian yang diinginkan, kita bisa menemukannya disini. Pilih saja sesuai dengan budget dan selera masing-masing. Sekaligus ada pusat handphone juga, siapa tahu mau sekalian ganti ponsel baru. Heee

Suasana itu belanja di ITC Depok cukup nyaman dengan kualitas pendingin ruangan yang sangat memadai. Demikian juga pengaturan tenant cukup rapi sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan barang-barang yang kita inginkan. Asiknya lagi setelah lelah keliling berbelanja kita bisa istirahat sejenak sambil mengisi tenaga kembali karena tersedianya tempat makan di setiap lantai semakin membuat pengunjung menikmati pengalaman belanja di ITC Depok. Restoran frenchise seperti D’cost, Hoka Hoka Bento dan Pizza Hut pun tersedia disini.

Kalau saya sukanya selera Nusantara maklum lidah orang Sunda, jadi langsung menuju food court di lantai 3 yang menyediakan berbagai masakan khas daerah seperti empek-empek Palembang, soto betawi, baso Malang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan cukup nyaman untuk melakukan pertemuan dan meeting disini dengan adanya Starbuck, JCo Donnut dan Dunkin Donnut.

Saking asiknya berbelanja di ITC Depok gak terasa waktu hampir seharian disana, Sekarang udah tau kan kalo mau belanja harus kemana?  Cukup satu tempat semua pilihan yang kamu inginkan sudah tersedia . Selamat berbelanja.***


3 komentar:

  1. Asik yah kalo capek belanja bisa istirahat atau makan di tempat makan yang tersedia di setiap lantai. 😋

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus