Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 09, 2017

Yuk Kenalan dengan "VANIA" Icon Baru Dari Aswata

Yuk, Kenalan dengan Vania

Generasi Milenial seperti saya tidak bisa lepas dari yang namanya internet, bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari yang tidak bisa terpisahkan, semua rutinitas tentunya menjadi sangat terbantu.

Apalagi semenjak adanya media sosial, nelpon dan SMS menjadi jarang digunakan. Saat ini jejaring sosial sudah familiar di tengah-tengah masyarakat modern karena lebih praktis, hampir semua orang memiliki akun media sosial. Jejaring sosial sudah menjadi rutinitas tidak hanya untuk komunikasi namun mendapatkan informasi pun semakin mudah dan cepat.

Melihat generasi Milenial yang rutinitasnya dengan media sosial, sebuah perusahaan asuransi umum swasta nasional  terbesar di Indonesia yang telah melayani nasabahnya selama 53 tahun di Indonesia yakni PT Asuransi Wahana Tata atau dikenal dengan nama Aswata. Terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada nasabahnya maupun calon nasabahnya.

Bicara soal asuransi, selama ini jika ingin bertanya mengenai asuransi maupun klaim biasanya masih dengan cara-cara tradisional seperti melalui telepon, lewat email, atau walk in, yang responnya belum tentu cepat belum lagi jika ke kantor harus antri tentunya akan memakan waktu hanya untuk sekedar bertanya.

Launching Ceremony Vania oleh Direktur Utama, Cristian W.Wanandi.

Maka dari itu menjawab akan kebutuhan masyarakat yang ingin merespon jawaban cepat dan tepat mengenai asuransi, Aswata berinovasi sebagai solusi dengan meluncurkan layanan digital terbaru.



Kebetulan saya bersama sobat komunitas ISB, Pada hari Jumat (08/12) bertempat di Gedung Asuransi Wahana Tata, Kuningan Jakarta. Mendapatkan kesempatan bisa mengikuti Launching Ceremony Layanan Terbaru dari Aswata yang diberi nama "VANIA" yang diresmikan langsung oleh Direktur Utama, Cristian W.Wanandi.

" Vania Menjadi Icon Baru Aswata"

Menurut Pak Cristian saat memberikan sambutan, "Dengan hadirnya Vania, Aswata kini menjawab kebutuhan asuransi umum bagi masyarakat digital".



Pasti Penasarankan Siapa sosok Vania itu ?

VANIA atau Virtual Assistant Aswata merupakan layanan chat interaktif (chat based Artificial Intelligance ) guna membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab kebutuhan pertanyaan hingga proses penutupan polis asuransi umum.

Vania hadir dalam sosok gadis cantik yang lincah dan cerdas dengan mata menawan, Vania akan menjawab semua pertanyaan melalui chat selama 24 jam. Selain cepat dalam merespon, Vania menyediakan bantuan untuk Emergency Roadside Assistant (ERA), pertanyaan seputar polis dan klaim, informasi seputar produk dan jaringan kantor Aswata, bahkan informasi terkini mengenai info lalu lintas hingga piawai meramalkan arti nama. Semua cukup chat dengan Vania.

Chat dengan Vania via Line 

Melalui chat tentunya lebih familiar dan akan lebih leluasa bertanya bisa sambil mengerjakan pekerjaan lain. Makanya mau tunggu apalagi yuk, kenalan dengan Vania!



Ada kabar gembira nih, untuk menyambut liburan akhir tahun di bulan Desember tahun ini 2017, Vania akan membagikan polis asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) secara gratis senilai 10 Juta untuk Jaminan Meninggal Dunia akibat kecelakaan  atau cacat tetap akibat kecelakaan .

Caranya gampang cukup berteman dengan Vania terlebih dahulu, lalu pilih media sosial yang menurut kamu familiar, yakni:

  • Line : @Aswata 
  • Facebook Messenger : Asuransi Wahana Tata, 
  • Telegram : @aswata_bot. 


Setelah berkenalan dengan Vania ikutin aja perintahnya, lalu pilih  bagian Personal Accident (PA) dan gunakan Kode Voucher : HOLIDAYAMAN




Biar gak penasaran pengen informasi lengkapnya tentang Aswata, bisa mengunjungi langsung websitenya www.aswata.co.id atau akun resmi media sosial Aswata :
  • Facebook : Asuransi Wahana Tata,
  • Twitter : @aswata
  • Instagram : @aswata_id

Atau menghubungi langsung Customer Care Aswata di 1500 298


Para Direksi PT Asuransi Wahana Tata

Sekali lagi selamat atas di luncurkannya Inovasi layanan terbaru dari Asuransi Wahana Tata, semoga masyarakat Indonesia terbantu dengan hadirnya layanan chat interaktif yang praktis, mudah dan cepat bersama Vania. Tunggu inovasi teknologi dan layanan terbaru selanjutnya bersama Aswata.***


Sumber foto dok.pri



3 komentar:

  1. Asiiik...ternyata generasi milenial juga kita ya hihi, iya dong kita juga suka yang praktis-praktis nggak ribet. Keren nih inivasi nya Aswata meluncurkan Vania.

    BalasHapus
  2. Mudah banget ya fitur2nya user friendly banget dan kebetulan mau liburan dapat asuransi gratis dari Vania. Asyik euy.

    BalasHapus
  3. Hai Vania. Inovasinya kece banget deh.

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus