Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 12, 2018

Bertabur Promo Menarik di BCA Expoversary 2018


BCA Expoversary 2018

BCA Expoversary 2018 merupakan gelaran dalam rangka HUT ke 61 BCA sebagai wadah one stop services

Hai pastinya kamu lagi Happy yah sekarang, karena kemarin udah dapat promo paket liburan wisata sampai harus ngantri atau jangan-jangan rencana mau ganti kendaraan idamannya akhirnya terwujud juga, wah asik banget.

Paket Promo Liburan Wisata Domestik 

Bener banget kalau kamu yang suka berburu tiket pesawat hingga paket liburan wisata atau rencana mau ganti kendaraan kesayangannya atau sedang cari rumah idaman, harusnya kemarin datang ke gelarannya BCA Expo 2018 di ICE BSD City Tangerang.

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia PT. Bank Central Asia Tbk ( BCA)  memasuki usia ke 61 tahun, sebagai bentuk komitmen layanan terbaik kepada nasabah menggelar BCA Expo yang sudah rutin diadakan tiap tahunnya sebagai wadah one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangan di dalam satu tempat.

BCA Expoversary 2018 

Acaranya seru banget, BCA Expo Bertajuk BCA Expoversary 2018 digelar secara terbuka untuk umum, Selama 3 hari dari tanggal 09 hingga 11 Februari 2018 kemarin. Gelaran yang menjawab segala macam kebutuhan nasabah dengan program dan promo-promo yang spesial, mulai dari properti, mobil, makanan, fashion, tiket pesawat hingga paket wisata domestik, serta berbagai solusi produk BCA dan anak perusahaan.

Menekan Tombol Bersamaan menandai dibukanya BCA Expoversary dalam rangka HUT ke 61 BCA 

Saya sendiri sebagai nasabah BCA awalnya sempat panasaran ada apa aja yah di gelaran BCA Expo !! Kebetulan saat pembukaan hari pertama yang dibuka langsung oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja beserta Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Presiden Direktur Sinarmas Land Ridwan Darmali dan CEO The Goods Dept Anton Wirjono, saya menyempatkan datang dan mendengarkan langsung sambutan dari Pak Jahja selaku Presiden Direktur BCA.

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA

Menurut Pak Jahja saat memberikan sambutan, BCA Expoversary 2018 ini menghadirkan promo spesial bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya di lebih dari 100 tenants. " BCA Expoversary 2018 melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama, 6 developer terkemuka, puluhan booth food dan beverages, puluhan fashion & lifestyle ternama, dan masih banyak lagi. Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai discount menarik jika bertransaksi menggunakan debit BCA, kartu kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan ".



Gelaran BCA Expoversary 2018, ada Promo spesial bagi nasabah yang ingin memiliki kendaratan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan.  Selain itu, untuk mewujudkan rumah impian rumah idaman. BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix dan Cap suku bunga fix 5,61% 2 tahun pertama dan 6,61% di 3 tahun berikutnya , dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5 x angsuran awal.

Apalagi bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi, sekaligus bisa menikmati layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire dan BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara, SlimXpress dan RS Bethsaida.

Booth MyBCA 

Tanya Vira

Setelah resmi dibuka gelaran BCA Expoversary 2018, tanpa menunggu lama saya pun langsung masuk kedalam dan keliling melihat booth-booth BCA yang memberikan penawaran promo spesial dan pelayanan perbankan dari BCA, mulai dari buka rekening yang langsung jadi (tabungan Xpresi) di booth MyBCA hingga Foto bareng Vira untuk langsung mendapatkan hadiah menarik di booth Tanya Vira ( Vira layanan mobile untuk infoin soal promo Kurs, cek saldo, cek tagihan dan lokasi ATM terdekat) dan ke boothnya e-commerce yang juga kasih banyak promo menarik.

Booth food & beverages

Workshop bersama Indoestri Makerspace

Tak hanya menawarkan promo-promo menarik, selama tiga hari BCA Expo kemarin terdapat berbagai  workshop yang bekerjasama dengan Indoestri Makerspace. Kebetulan saya di hari pertama, ada workshop bertema "Compact Leather Wallet Making " oleh Nicholas Thoe dimana peserta workshop diajarkan cara membuat dompet kulit yang berkualitas, Kren nih buat yang pengen jadi wirausaha dan masih ada workshop lainnya yang gak kalah seru selama BCA Expo berlangsung tentunya dengan tema yang tak kalah menarik.





Saya sendiri sebetulnya belum puas saat mengunjungi BCA Expo dihari pertama karena belum semuanya tenant saya kunjungi, Kapan lagi coba acara bertabur diskon dan penawaran spesial dari BCA semoga tahun depan bisa datang lagi. Selamat HUT BCA ke 61 semoga selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya dan tetap menjadi bank terkemuka di Indonesia. ***

Simak juga keserunya di video ini, jangan lupa like & subscribe :




Sumber Foto dokpri

2 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus