Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 05, 2018

Pengalaman Service iPhone di iColor Apple Service -Thamrin City Jakarta




Solusi Jasa Perbaikan Produk Apple Berkualitas dan Murah Hanya di iColor Apple Service 

Beberapa bulan belakang ini aktifitas seperti kopdar, mengikuti seminar dll udah jarang saya ikuti semenjak ada aktivitas baru yang perlu fokus bahkan sampai rumah aja bisa larut malam. Waktu luang bener-bener sangat berarti buat saya saat ini, bahkan kalau ada waktu senggang pun betul-betul saya manfaatin untuk bermain bareng keluarga untuk sekedar jalan-jalan.

Dengan rutinitas yang baru ini, gadget udah menjadi bagian yang harus selalu dibawa kemana-mana, blom lagi baru-baru ini handphone sering drop batrenya harus sering di cas kadang menghambat juga kalo udah batre mau abis harus stanby powerbank.

Thamrin City -Jakarta Pusat

Ngomongin soal jalan-jalan selagi awal bulan, istri saya seperti biasa ngajak jalan-jalan tapi bingung mau kemana! Ya udah, sekalian mau service iPhone kita sepakat Jalan-jalanya ke kawasan Jakarta Pusat aja tepatnya ke Mall Thamrin City. Kebetulan 
disana ada tempat yang bisa service produk-produk Apple bergaransi kata temen, namanya iColor Apple Service Tepatnya berada di Thamrin City Office Center, Lantai 7 No.733.

Namanya istri kalau udah belanja kadang lupa waktu dan gak mau diganggu biar asik memilih yang berada di lantai dasar, akhirnya saya jalan duluan ke lantai 7 untuk service iPhone di iColor. Singkat cerita, Untuk pertama kalinya sempet bingung juga liftnya dimana akhirnya tanya ke bagian informasi  yang berada di lantai dasar dekat pintu masuk, " 

"Saya : Maaf mas, mau tanya iColor sebelah mana ya?
Info: Oh, Tempat service Apple ya
Saya : Ya betul mas
Info : Ada di lantai 7, klo gtu naik Lift aja dari sini trus sampai ada pintu kaca dekat ATM Center nanti ketemu liftnya.
Saya : Baik mas, Trimakasih...."

iColor Apple Service - Thamrin City Office Lt 7

Setibanya di iColor Apple Service  yang merupakan perusahaan bergerak di bidang jasa perbaikan produk-produk Apple di bawah naungan PT iColor Digital Indonesia, Udah ada beberapa costumer juga yang sedang menunggu untuk Service. Sempet ngantri juga sih walaupun sebentar dan mengisi form apa keluhannya. Klo iPhone saya sendiri masalahnya hanya di batre sebentar ngecas udah habis lagi, sepertinya bocor dan harus ganti batre baru, untungnya service ringan jadi bisa ditunggu.

Sambil nunggu iPhone yg sedang di service, disediakan juga gratis air gelas mineral lumayan bisa menghilangkan dahaga.

iPhone Siap di service di iColor 

iColor Apple Service melayani Jasa Service & ganti suku cadang original produk Apple di tempat (door to door)

Sebenarnya sih kalo memang malas datang langsung atau memang sedang sibuk gak ada waktu, iColor sendiri bisa melayani jasa perbaikan (service) di tempat baik itu datang ke rumah atau ke kantor, ataupun  pesan hingga antar suku cadang untuk produk-produk Apple lainnya. Menurut saya, dengan adanya layanan antar jemput yang diterapkan iColor Apple Service menjadi solusi bagi para pengguna produk Apple khususnya yang tinggal diperkotaan ditengah lalu lintas yang padat dan kesibukan rutinitas  dengan adanya layanan tersebut ngebantu banget mulai dari waktu, tenaga dan uang tentunya lebih hemat.



Apalagi para teknisinya sudah berpengalaman dan terlatih untuk memperbaiki suatu masalah dengan cepat dan tepat, serta yang terpenting soal biaya / ongkos jasa perbaikan relatif murah jika dibandingkan dengan tempat lain pada umumnya. Belum lagi dapat garansi mulai dari 90 hari hingga 360 hari dihitung saat tanggal pengambilan unit atau pengembalian unit yang mana terlebih dahulu terjadi. Itu juga yang menjadi Kelebihan dari iColor Apple Service selain bisa memperbaiki di tempat, berkualitas, garansi, harganya pun relatif murah.

Form Service Order iColor Apple Service 

Jika sobat, mau mencoba jasa panggil perbaikan di iColor Apple Service  ataupun penggantian suku cadang produk Apple di tempat untuk saat ini melayani area Jabodetabek aja,  Bisa menghubungi :
1. Telepon Costumer Service : 021-29924473
2. Booking  Teknisi via WA : 081286750277
3. Line : @icolorservice
4. IG : @icolor_service

Saran dari saya sebelum order jasa panggilan lebih baik tanyakan dulu via telepon atau WA problem kerusakan seperti apa ke CS, Lalu jangan lupa juga isi form biodata order service yang lengkap dan terperinci. Namun Klo masih bingung dengan problem yang rusak lebih baik datang langsung ke workshop  iColor Apple Service nya di Thamrin City Lt 7 biar bisa dicek apakah hanya di service atau harus ganti suku cadangnya. Workshop iColor, Buka setiap hari Senin - Minggu Pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, kecuali hari besar.

iPhone sudah kembali normal siap Beraktivitas

Info lengkapnya bisa juga kunjungi websitenya www.icolor.co.id  atau bisa juga cek Instagram @icolor_service biar dapat spesial promo.

Inilah pengalaman saya saat datang ke workshop iColor Apple Service, semoga bermanfaat. ***

Salam Tekno


4 komentar:

  1. Enak nih, tempatnya strategis banget dekat Stasiun Tanah Abang juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mas Bro, bisa sekalian belanja haaa

      Hapus
  2. Service Apple bisa di tempat terpercaya seperti icolor ya jadi gak dibohongin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Kak Ani, selain itu knapa iColor Apple Service rekomendasi dia ada garansinya jadi bisa klaim kembali

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus