Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 27, 2018

Akan Banyak Promo Menarik Di Drive Home Expo 2018


DriveHomeExpo2018 

Bicara soal property pasti menarik selain tempat tinggal bisa juga sebagai investasi jangka panjang begitupun kendaraan  selain untuk menunjang aktivitas sehari-hari memiliki mobil impian tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi menurut survey Per 3 bulan orang mencari mobil dan Per 6 bulan orang mencari property.

Namun terkadang bingung klo disuruh memilih beli rumah dulu atau mobil dulu? Emm...bingung juga ya, karena Keduanya udah menjadi bagian dari kebutuhan.

Mendengar judul di atas, pasti penasaran ya apa itu DRIVE HOME EXPO 2018 ? Saya sendiri penasaran apalagi sobat Milineal karena menurut bocoran yang saya dapat saat menghadiri acara presscon (24/10) di salah satu Cafe di Jakarta, nanti akan banyak acara seru, doorprize hingga penawaran promo menarik sekaligus bisa konsultasi langsung dengan penjual/dealer hingga developer terkemuka.

Buat keluarga baru atau sobat Millenial yang rencana pengen punya kendaraan baru atau memiliki hunian impiannya, tentunya menjadi kabar baik nih. Menjelang akhir tahun 2018, akan ada expo besar di Indonesia Convention Exhibition  (ICE) BSD City Tangerang, tepatnya tanggal 2-4 November 2018 di Hall 10. Untuk pertama kalinya sebuah portal otomotif no 1 di Indonesia mobil123.com berkolaborasi dengan situs jual beli property terpercaya rumah.com akan menggelar Pameran besar otomotif dan property dalam satu atap yang didukung oleh teknologi terkini yang diberi nama DRIVE HOME EXPO 2018  dengan tagline "Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman".

Menurut saya, Sobat Milineal gak perlu bingung lagi, Drive Home Expo 2018 akan menjawab semuanya, Pameran expo ini bisa menjadi wadah untuk melakukan riset atau bisa jadi perbandingan kalo memang bingung dengan pilihan mobil idamanya maupun huniannya. Sesuai dengan tujuannya untuk membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam membeli properti.

Marine Novita, Country Manager Rumahcom

Saat acara presscon kemarin, Country Manager Rumah.com, Marine Novita sebagai pembicara pertama menjelaskan  bahwa first time buyers didominasi oleh milenial yang memiliki mobilitas tinggi. Utamanya, mereka cenderung mencari properti dengan akses mudah. Selain itu menurut Marine yang sedang trend saat ini rumah tapak.

“Harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Tak pelak, milenial lebih mengincar properti di pinggir kota. Selain harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di kawasan cukup banyak yang ditunjang dengan akses bagus seperti dekat dengan pintu tol,” ucap Marine.

“Untuk itu, kami bersama dengan portal otomotif nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com, bersinergi untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini,” tambah Marine.

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123com

Selanjut pembicara kedua Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com menjelaskan, saat ini tidak hanya pasar properti saja yang memiliki trend positif, tetapi juga dengan pasar otomotif. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017.

“Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti jalan tol memacu permintaan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktivitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif,” ujar Regia.

“Sehingga saat mencari tempat tinggal, hal lain yang juga tak kalah penting adalah bagaimana kita dapat mengakses hunian idaman dengan nyaman. Tentunya akses untuk kendaraan menjadi faktor yang harus diperhatikan. Pada pameran ini brand-brand otomotif seperti BMW, Mercedes Benz , Honda , Toyota dan masih banyak lagi akan memberikan promo-promo menarik yang memberikan keuntungan ke konsumen untuk memiliki mobil idaman,” tambahnya.

Kenang Kana Mirdad, Bintang Tamu 

Hadir pula, Kenang Kana Mirdad putra pasangan artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, mewakili sobat milenial saat acara presscon kemarin, menurutnya Kolaborasi dari dua portal terbaik di bidangnya, Rumah.com dan Mobil123 pameran Drive Home Expo 2018 menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan properti dan mobil idaman.

Beliau pun menambahkan, tradisi di keluarganya lebih memilih properti untuk investasi jangka panjang, seperti membuat kos-kosan dll. Karena investasi di properti gak akan rugi.

Dalam pameran Drive Home Expo 2018, pengunjung bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan, akan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.

Menariknya lagi, Rumah.com & Mobil123.com juga menggandeng Grab Indonesia untuk memudahkan masyarakat dari dan ke Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Nikmati potongan harga spesial dengan memasukkan kode: GFBDriveHome saat melakukan pemesanan.

Sumber twitter @mobil123com

Selain itu bagi sobat Millenial yang pengen test drive bisa daftar dari sekarang biar gak antri sekaligus kesempatan memenangkan hadiah menarik pula seperti voucher belanja , TV dan Smartphone.

Segera daftarkan diri Anda dan keluarga sebagai pengunjung bebas antre di Drive Home Expo 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik https://www.drivehomeexpo.id/

Salam Oto


2 komentar:

  1. pengen liat promo mobilnya euyyy ;)

    BalasHapus
  2. Hayu ath sebagai generasi milenial wajib Dateng ke Drive Home Expo ��

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus