Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 08, 2019

Solusi Portrait Minim Cahaya Dengan Oppo F11Pro


Oppo F11PRO 

Ponsel pintar sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup terutama anak muda. Salah satunya kehadiran fitur kamera yang saat ini siapapun bisa menjadi seorang fotografer ditambah dukungan  teknologi kamera ponsel hampir sebanding dengan kamera digital profesional.

Makanya tidak heran memory ponsel rata-rata penuhnya dengan galeri foto karena buat saya foto sudah menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan untuk mengabadikan momen-momen berharga terutama bersama anak. Rasanya sayang saja kalau tidak mengabadikan momen yang belum tentu terulang kembali untuk itu kamera ponsel sudah seperti histori berjalan buat saya.

Bicara soal foto kamera ponsel, saya sendiri mengalami dimana foto hasilnya kurang bagus, sebagai orang tua momen-momen masih bayi tentunya menjadi paling berharga untuk diabadikan, saat itu saya sadar kondisinya di dalam rumah yang minim cahaya jadinya hasil foto gelap. Kadang suka bingung jika objek yang akan di foto kondisinya minim cahaya apalagi sedang di dalam ruangan yang cahayanya terbatas, tentu hasilnya tidak akan maksimal karena akan terlihat noise atau bintik-bintik kecil.


Dengan perkembangan teknologi dan inovasi terbaru problem foto dengan kondisi minim cahaya saat ini sudah tidak perlu bingung lagi karena ada solusinya pada merek ponsel yang menjadi favorit anak muda, OPPO baru saja meluncurkan perangkat terbaru dari seri F yang kali ini hadir dengan mengunggulkan kamera belakang ganda 48 MP + 5 MP yang mampu menghasilkan foto Portrait yang Briliant walaupun dalam kondisi minim cahaya sebut saja seri F11Pro .

Keunggulan F11Pro lainnya :

Selain kamera belakang yang dilengkapi dengan sensor 48MP dan bukaan diafragma sebesar F1.79, kamera tersebut dapat mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto  dalam kondisi minim cahaya. Teknologi Tetracell yang terdapat di kamera akan menganalisis dan menggambungkan data yang tunggal, sekaligus melipatgandakan ukuran piksel fotosensitif , sehingga mampu mengabadikan foto potrait yang lebih terang dan minim noise pada malam hari.

Foto dengan Ultra Night Mode Saat kondisi Minim Cahaya


Lalu Teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping membuat foto tetap terlihat terang dan jelas walupun minim cahaya. Selain itu Fast Charging, perangkat ini juga dilengkapi dengan inovasi pengisian daya cepat dengan teknologi terbarunya VOOC Flash Charge 3.0 serta baterai berkapasitas besar 4.000 mAh.

Kabar baik bagi pecinta game, Oppo mengembangkan mesin akselerasi kinerja yang disebut Hyper Boost, jadi tidak ada lagi jeda saat main game terutama game online seperti yang sedang populer game PUPG ditambah F11Pro dilengkapi dengan layar full HD 6.53 inci, yang dibalut RAM 4GB dengan memory internal 128GB.



Bundling Oppo F11Pro dengan IM3 Ooredoo

Kabar baiknya lagi bagi yang rencana memiliki ponsel pintar Oppo F11Pro cukup Bundling dengan IM3 Ooredoo

Hadirkan pengalaman streaming terbaik dengan gratis YouTube setahun , akses aplikasi sehari-hari sepuasnya, hingga Unlimited streaming musik Spotify. Seluruh benefit ini bisa dinikmati selama 24 jam dengan jaringan terbaik 4G Plus Indosat Ooredoo tanpa memotong pulsa dan kuota utama .

Gerai Indosat Ooredoo Sarinah Jakarta

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Oppo F11Pro dengan berlangganan Freedom Postpaid Plus L. Paket yang ditawarkan senilai Rp 36 ribuan/bulan selama 12 bulan , sudah termasuk paket Internet bulanan dengan total kuota sebesar 96 GB di semua jaringan , Unlimited Nelpon dan SMS ke sesama IM3 Ooredoo selama setahun dan juga benefit Streaming On untuk streaming musik , serta akses aplikasi sehari-hari .

Wah, asik banget yah bundling dengan Indosat Ooredoo beli pulsa dapat gratis Oppo F11Pro. Pastinya lebih hemat dan menguntungkan yang seharusnya bayar 4 jutaan untuk memiliki F11PRO setelah diskon promo harganya menjadi 2 jutaan saja.

F11Pro solusi potret minim cahaya yang menghasilkan foto Portrait Briliant .***

16 komentar:

  1. Hari ini aku baru aja mencoba Oppo tipe ini, selfie pake punya temen dan hasilnuaemg kece badai kak.

    BalasHapus
  2. Dih kalau keluar produk baru jadi pengen juga memiliki. Apalagi ini dengan Indosat, provider yang keluarga saya pakai sejak masuk internet ke desa. Aah... Bagus bagus banget sih fiturnya...

    BalasHapus
  3. Oppo memanh selalu punya inovasi baru ya. Sejak dulu kameranya OPPO terkenal juara deh
    Fitur lainnya juga kece punya

    BalasHapus
  4. Haaa.. seriusan itu Kak, after diskon jadi 2jutaan? Di mana? Hihii, jadi pengen cepet" grab on it.

    BalasHapus
  5. Ini hp paling bikin ngiler. Tiap liat iklannya bawaanya pengen ganti aja hehehehe. Saya pecinta oppo juga.

    BalasHapus
  6. Wah kayanya harus ganti Oppo nih mumpung lagi diskon, murah banget ini mah sudah sepaket HP + pulsa.

    BalasHapus
  7. Keren nih, Mas Teddy.
    Dan sekarang saat ingin membeli smartphone, saya juga jadi penilaian utama kameranya. Soalnya sekarang saya suka foto pas ngebolang pakai kamera smartphone hehehe.

    BalasHapus
  8. Foto minim cahaya pun tetap tajam ya hasilnya. Bikin penasaran banget. Malam hari kan justru sering banyak pemandangan indah.

    BalasHapus
  9. OPPO memang sellau cakep kameranga. Apalagi sekarang dengan minim cahaya juga bisa bagus hasilnya

    BalasHapus
  10. Adikku pakai OPPO. Tiap dia kirim foto2 keluarga di WAG hasilnya bagus2 tanpa perlu diedit lagi. Pengin juga pakai OPPO, cuma harganya lumayan hehehehe.

    BalasHapus
  11. Waah OPPO emang keren ya hasil tangkapan kameranya. Dusta banget itu hihihi jadi muka keliatan kinclong.

    BalasHapus
  12. Wahh keren walau gelap hasilnya bisa bagus ya.. Kalo aku klo gelap suka blur kadang bintik2

    BalasHapus
  13. Pengen punya hape ini, tapi belum kesampean. Soalnya ini hape bagus banget

    BalasHapus
  14. wah keren! ini fitur kameranya bikin mupeng deh,tuh kan jadi kepingin aku,hehe

    BalasHapus
  15. Suami saya hpnya oppo F11 aja udah bagus, gimana yang pronya yaa..aih jadi penasaran~

    BalasHapus
  16. Hasil foto ultra night Oppo F11 Pro kece baget. Ngebantu pas ada liputan event di indoor nih.

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus