Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 05, 2019

DFSK Glory 560 Untuk Yang Berjiwa Muda Dengan Tampilan Lebih Gagah dan Sporty


Mobil Jenis SUV untuk yang berjiwa muda yang ingin tampil gagah dan sporty , dengan 7 Seats Cabin 

Hai sobat sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan dan Lebaran 2019, tentunya moment istimewa untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama sanak keluarga maupun  teman - teman di kampung halaman menjadi waktu yang di tunggu -tunggu. Pulang kampung dengan mobil pribadi tentunya menjadi Perjalanan yang menyenangkan.

Mungkin sobat ada yang merencanakan ingin ganti kendaraanya atau bahkan baru mau memilikinya. Namun bingung ingin mobil jenis seperti apa dan apakah budget nya ramah di saku ?

Jika sobat berjiwa muda dan sporty, Mobil jenis SUV ( Sporty Utility Vehicle ) tentunya mobil yang tepat untuk dipilih, karena mobil ini didesain untuk memudahkan perjalanan disegala kondisi dan dapat digunakan menempuh medan yang cukup berat, bahkan ke tempat-tempat yang sulit dilalui oleh kendaraan dengan mobil jenis SUV jadi terasa mudah.

Saat ini mobil jenis SUV memang sedang tren dipasaran karena desainnya yang terlihat gagah dan sporty sekaligus menjadi mobil keluarga juga karena bisa muat hingga 7 sheat. Selain itu, performa mesin juga cukup tangguh sehingga menarik banyak peminatnya untuk memiliki. Lalu jenis Mobil SUV juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup canggih dan modern sehingga dapat terlihat lebih mewah dibanding dengan mobil lainnya .

Pasar otomotif di tanah air saat ini semakin beragam dengan menambah lagi pemain baru asal pabrikan negeri tirai bambu ( Cina ) sebut saja nama brandnya DFSK yang memiliki singkatan DongFeng Sokon sebuah perusahaan otomotif kualitas unggul asal Tiongkok. DFSK sendiri masuk ke Indonesia tahun 2017 yang diawali dengan memasarkan kendaraan jenis Pick Up ( Super Cab ) , Lalu tahun 2018 meluncurkan mobil jenis SUV Glory 580 saat mengikuti ajang otomotif IIMS 2018 yang menyambet gelar The Best SUV.

Dengan menyambet gelar tersebut tentunya membuktikan DFSK di kelas SUV disambut baik pecinta otomotif di tanah air. Untuk itu, di ajang Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS ) 2019 JIExpo-Kemayoran yang berlangsung dari tanggal 25 April hingga 05 Mei 2019. DFSK Kembali ikut meramaikan pagelaran otomotif tersebut, kebetulan hari Rabu kemarin (01/05) saya hadir dan mengikuti acara bertajuk Kompascom Blogger Gathering bersama DFSK. Saat tiba di pintu masuk tepatnya di Hall A7 saya tidak kesulitan mencarinya karena dari kejauhan sudah terlihat boothnya DFSK yang lumayan besar. DFSK memperkenalkan model terbarunya jenis SUV untuk sobat Milineal pastinya dengan harga terjangkau sebut saja DFSK  Glory 560.


"Glory 560, SUV Kekinian Value For Money"


Glory 560 di IIMS 2019

Kenapa harus memilih Mobil DFSK Glory 560 ?

DFSK Glory 560 di hadirkan untuk menunjang kebutuhan keluarga dan sobat Milenial yang berjiwa muda sekaligus menginginkan tampil gagah dan sporty, namun dengan harga terjangkau dan fitur yang berlimpah, Tentunya semua itu ada di Glory 560. Penasaran seperti apa fitur dan keunggulan DFSK Glory 560! Yuk, kita ulas satu persatu mobil kren tersebut .

Tampilan Eksterior Glory 560 terlihat gagah & sporty 

Fitur Fitur DFSK Glory 560
  • Ekterior 
Tampilan luar tentunya menjadi hal pertama yang terlihat langsung oleh kasat mata, Sentuhan Garis bodi yang dinamis dan kuat menjadikan tampilan sangat sporty dan gagah. Untuk kelas SUV Glory 560 dilengkapi dengan sporty roof tail yang membentang dari depan ke belakang menggambarkan kekuatan dan semangat untuk mendukung mengejar kualitas kehidupan yang lebih baik, Apalagi yang suka perjalanan jauh dan membawa barang bawaan semakin mudah jika di simpan di atas. Lalu terpasang  Shark Fin Antena dan Rear Fog Lamp yang terpasang di belakang terlihat semakin dinamis sedangkan tampak depan dengan Sporty  Wing Shaped Grille dengan logo DFSK-nya ditambah lampu Hawking Eye Shaped Headlamp dan LED Daytime Running Light semakin terlihat sporty dan elegan.

Tampilan Interior Glory 560 yang Modern dan Elegan 


  • Interior 
Kenyamanan saat berkendara tentunya menjadi prioritas utama sebuah mobil, Glory 560 membuktikan material dasboard yang digunakan berkualitas tinggi yang lembut  yang memberikan kesan elegan dan premium. Ditambah tempat duduk yang sudah di balut Jok Kulit dengan jahitan benang merah , didesain untuk memberikan kenyamanan berkendara dalam perjalanan yang panjang . Selain itu, tempat duduk yang fleksibel untuk menciptakan ruang lapang yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan. Ditambah semakin nyaman dengan tertanam display 8 inci smart screen dengan beragam fitur digital ( Infotainment ) di dalamnya, sekaligus sistem navigasi GPS dan kamera parkir mundur juga dapat dilihat melalui layar, Lalu dapat tekoneksi dengan perangkat gadget. Selain itu tombol menu layar yang dapat dioperasikan melalui stir untuk memudahkan saat berkendara.

  • Fitur Keselamatan
Glory 560 tidak hanya desain yang menjadi prioritas namun sistem pengamanan dan keselamatan yang cerdas pun menjadi faktor penting yang tertanam didalamnya  antara lain : 
  • Dual Airbag Protection System
  • EBA ( Electronic Brake Assist ) 
  • TCS ( Traction Control System )
  • HHC ( Hill Hold Control ) berfungsi ketiga saat posisi tanjakan mobil akan berhenti stabil ( tidak maju atau mundur ) untuk memberi jeda saat kaki dari pedal rem pindah ke pedal gas.
  • ESP ( Electronic Stability Program ) berfungsi untuk membantu menjaga kendaraan tetap di jalan yang terkontrol di jalur yang benar.
  • EPB ( Electronic Parking Brake ), rem tangan digital yang praktis cukup di tekan bukan lagi menggunakan tuas atau handle.
  • Selain itu, pengereman yang menggunakan rem cakram tiap roda dan sudah terpasang  ABS ( Anti Lock Breaking System ) + EBD keuntungan saat pengereman mendadak stir masih dapat dikendalikan.

Keunggulan DFSK Glory 560

Bicara soal keunggulan Glory 560 dengan teknologi modern yang hampir 90% robotik tentunya tidak diragukan lagi di kelasnya
  • Mesin Turbocharged 1.5L, mesin 4 silinder  1.500 cc berteknologi Turbo yang memberikan tenaga yang lebih kuat dengan putaran mesin yang lebih rendah
  • Transmisi 2 pilihan Manual 6-speed dan Otomatis CVT,  Transmisi yang memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan menghasilkan pengunaan bahan bakar yang efisien.
  • Smart Key & Keyless Entry 
  • Push start - Stop Button, menyalakan maupun mematikan mesin cukup tekan tombol tidak perlu lagi menggunakan kunci diputar .

Garansi DFSK Glory Lebih Panjang 

Garansi salah satu hal penting untuk diketahui saat membeli mobil, dengan adanya garansi resmi tentunya akan semakin terbantu dan tidak perlu kuatir lagi soal sparepart jika mengalami kerusakan terutama pada komponen utama. Kabar baiknya DFSK Glory Garansi lebih panjang di banding pabrikan lain yang rata-rata 3 tahun sedangkan DFSK Super Warranty lebih unggul yakni  hingga 7 tahun atau 150.000 Km meliputi hampir semua  komponen utama antara lain :
  • Bodi Kendaraan, seperti : Body Assembly , Full Door Assembly, dll. 
  • Garansi Mesin, seperti : Cylinder Head, Engine Block, Crankshaft, Camshaft, Turbo charger, dll.
  • Transmisi , seperti : Transmission Gear, Transmission Shaft, Transmission Bearing dll.
  • Chassis, seperti : Subframe Assembly, Drive Shaft , Steering Knuckle, Coil spring, Brake disc/drum, brake master cylinder, dll
  • Elektrikal, seperti : Power window, instrument Cluster , Central lock, wiper motor, control unit, dll
  • Aksesoris, seperti : Dasbord , sunvisor, Interior Panel , grill, Seats & Accessories ,dll

DFSK Keunggulan lain dari Glory 560 yakni "Value For Money" jadi buat sobat milenial tentunya purna jual yang ditawarkan lebih menarik dengan harga dibawah 200 jutaan tepatnya 189 Juta untuk kelas  SUV ditambah fitur dan keunggulan yang tertanam di Glory 560 menurut saya setimpal bahkan sangat terjangkau dibanding mobil sekelasnya, belum lagi garansi panjang hingga 7 tahun . Untuk delear resmi saat ini berjumlah 50 showroom yang sudah tersebar di berbagi kota besar mulai dari pulau Jawa , Sumatra hingga NTT. Namun, tahun ini 2019 akan menambah 40 showroom lagi.

Bagaimana sobat Milineal apakah masih bingung dengan pilihan mobil idamannya!
Glory 560 terdapat empat varian warna yakni Elegant White, Glorious Metallic Red, Champagne Silver dan Phantom Black. Jika ingin info lebih lengkapnya bisa mengunjungi :

  • website : www.dfskmotors.co.id
  • Facebook : DFSK Motors Indonesia 
  • Twitter : @dfsk_indonesia 
  • Instagram : dfskindonesia
  • Channel YouTube: dfskmotorsindonesia
  • Call Center 24jam : 0800-1-666-999

Keseruan bareng sobat kompas blogger gathering bisa liat cuplikannya di sini :



10 komentar:

  1. Baru tau mobil ini dan keliatannya merah dan elegant ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga Awalnya penasaran mba Mel, Mobil DFSK Glory 56O dgn fitur lengkap harganya bersahabat dgn millenial, Warna merah ya kren

      Hapus
  2. Wih... Mobilnya bikin mupeng, Mas.
    Keren sekali dan pas buat mudik lebaran. Semua pasti tersepona hahaha.

    Dan memang ya, enakan mudik pakai mobil. Selain mobilnya bisa dipakai pas di kampung halaman, juga perjalanan lebih fleksibel bisa mampir-mampir di kota yang dilalui. Seru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mas Bambang mudik bawa mobil sendiri lebih enak....,Apalagi bawa Glory 56O cocok nih buat mudik perjalanan jauh terasa nyaman apalagi fiturnya lengkap makin Kren aja buat jadi tongkrongan di kampung 😁

      Hapus
  3. Pas banget nih, bagi yang mau mudik sama keluarga, karena mobil Glory 560 ini bisa muat 7 orang. Waaah, harganya lumayan tapi berbanding lah sama kualitasnya. Beli mas Ted, buat jalan-jalan sama keluarganya hehe

    BalasHapus
  4. Cakep banget ya desainnya
    Dari luar tampak gagah dan mewah
    Interiornya juga kelihatan eksklusif
    Pas pula buat keluarga

    Asik nih buat yang pengen mudik lebaran sekeluarga
    Jalan-jalan naik mobil baru

    BalasHapus
  5. Punya SUV memang enak. Apalagi kalau untuk perjalanan jauh. Jadi lebih leluasa

    BalasHapus
  6. Saya baru lihat merek mobil ini, tapi keren sih kelihatannya, apalagi keunggulannya banyak. Dan yang saya suka tuh garansinya lama juga ya, 7 tahun, mantap bangat.

    BalasHapus
  7. Saya baru lihat merek mobil ini, tapi keren sih kelihatannya, apalagi keunggulannya banyak. Dan yang saya suka tuh garansinya lama juga ya, 7 tahun, mantap bangat.

    BalasHapus
  8. Saya baru lihat merek mobil ini, tapi keren sih kelihatannya, apalagi keunggulannya banyak. Dan yang saya juga suka tuh garansinya lama juga ya, 7 tahun, mantap bangat nih DFSK.

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus