Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 13, 2019

Kini Praktis Beli Mobil Bekas Dapat Melalui Aplikasi Mobil88 e-Store




Cari mobil bekas berkualitas melalui aplikasi Mobil88 Astra, Kini praktis beli mobil dapat secara online tanpa harus datang ke showroom 


Hai sobat Otomotif perkembangan dunia digital saat ini begitu pesat, tentunya memudahkan kita dalam melakukan aktifitas menjadi lebih mudah dan cepat.

SERA Group saat launching produk digital di Gandaria City 

Seperti halnya anak perusahaan dari Astra Internasional Tbk ( Astra group ) yakni PT. Serasi Autoraya (SERA) Hari Kamis ( 09/5) bertempat di Sheraton Hotel Gandaria City Hall, Jakarta. Baru saja launching produk digitalnya secara bersamaan yakni IBID Live Auction , TRAC to Go dan Mobil88 e- store, Inovasi SERA sebagai digital e-commerce pertama, Dengan harapan khususnya konsumen Astra agar mendapatkan kemudahan , Cepat dan Aman.

Kali ini saya coba ulas salah satu produk digitalnya yakni Mobil88 e-store. Mungkin sobat otomotif sudah tidak asing lagi mendengarnya karena mobil88 yang merupakan showroom jual beli kendaraan bekas di Indonesia sudah lama hadir bahkan menjadi pemimpin pasar dalam bisnis jual beli mobil bekas. Mobil88 sudah tersebar dimana-mana melalui berdirinya 21 cabang perusahaan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 13 juta mobil yang terjual setiap tahunya.

Kini Mobil88 bertransformasi mengedepankan kemudahan pelanggan dalam pembelian mobil bekas secara online melalui aplikasi digital (mobil88 e-store) dan website ( www.mobil88.astra.co.id ). Tidak hanya itu ternyata Mobil88 menawarkan garansi pembelian kembali buyback guarantee agar pelanggan dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam proses pembelian melalui jaminan pembelian kembali. Selai itu, Semua unit mobil 88 telah terproteksi dalam 5 hal, antar lain : Keaslian Dokumen, Bebas banjir, Nomer Chassis dan mesin yang sesuai dengan dokumen, Kondisi spedometer yang terjamin.

Pembeli mobil bekas memiliki karakteristik berbeda dengan pembelian mobil baru.  Konsumen tentunya dituntut harus jeli dan teliti sebelum membeli, agar dikemudian hari tidak menyesal membeli mobil yang salah.

Haloman Fischer | Presiden Director Mobil 88

Saat acara SERA group launching , Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Frisher mengatakan "Interior berperan penting saat mengambil keputusan untuk membeli mobil bekas".

"Salah satu Tips bagaimana kita tahu jika mobil itu terawat! Yakni liat interiornya, kalau interiornya bersih rapi , pasti orang itu care dengan mobilnya ." Ujar Frisher



Dengan pembaharuan produk digital tersebut, pelanggan Mobil 88 semakin mudah, aman dan nyaman. Selain banyak pilihan merek yang berkualitas saat ini beli mobil tanpa harus datang ke showroom, karena beli mobil dapat secara online. Melalui apps Mobil88 e-store yang dapat diunduh secara gratis di play store maupun Apple store.

Fitur Mobil88 e-store 


Kenapa Mudah, Aman dan yaman?
  • Pilihan Mobil Beragam & Tampilan Foto Yang Lengkap, fitur 360' untuk melihat interior dan eksterior
  • Kemudahan Dalam Pencarian & Membandingkan Mobil 
  • Bisa Booking Mobil Tanpa Biaya* 
  • Ajukan Kredit Secara Online 
  • Bisa Transaksi Online dengan Beragam Opsi Pembayaran 
  • Fitur Kalkulator Kelayakan Kredit 
  • Pengiriman mobil

Keunggulanya lainnya, ada fitur live chat yang bisa tanya langsung agar lebih mudah, lalu  foto display dengan kualitas tinggi, jadi yang ditampilan  sesuai dengan aslinya. Sekaligus ada fitur 360' view, jadi pelanggan mendapatlan pengalaman digital untuk melihat dari berbagai sudut terutama Interior tanpa harus datang langsung ke showroom .

Tunggu apalagi download sekarang juga untuk merasakan pengalaman digital beli  mobil impian tanpa harus datang ke showroom. ***



22 komentar:

  1. Asik ada live chatnya, bisa tanya2 dulu. Di buaran baru buka mobil88, wah bisa langsung kepoin nih. Terobosan yang menarik di tengah kemajuan teknologi meluncurkan aplikasi e-storenya

    BalasHapus
  2. Wah sekarang kalo mau beli mobil bekas nggak perlu ribet yaa bang, Pake aplikasi mobil88 e-store langsung dapet deh. Mantap!

    BalasHapus
  3. Waww mau lebaran kudu beli mobil nih buat mudik. Seken ga papalah hehe

    Makasih infonya ya siap meluncur ke mobil88 haha

    BalasHapus
  4. Pengen beli mobil nih. Asyik ada aplikasi beginian. Makasih infonya

    BalasHapus
  5. Sekarang mau apa pun dipermudah ya termasuk mau beli kendaraan seperti mobil tidak usah cape2 datang ke dealer/showroom, ada mobil88 yang siap membantu.

    BalasHapus
  6. Bisa booking tanpa biaya ini sudah jadi kelebihan dong ya. Lumayan kan bisa dipakai buat yg lain biayanya

    BalasHapus
  7. Bagus nih ada live chat-nya jadi bisa tanya tanya soal detil mobil yang diincar, termasuk saran untuk pembayaran dan lain sebagainya.

    Hmm boleh nih jadi pertimbangan kalau kapan kapan mau cari mobil.

    BalasHapus
  8. Jadi tenang nih bagi yang mau beli mobil bekas di sini, karena tepercaya

    BalasHapus
  9. Ada aplikasinya ya sekarang, ini mah semakin memudahkan sekali ya.

    BalasHapus
  10. Semua serba praktis sekarang. Beli Mobil bekas Makin mudah pakai apps ini ya. Ga usah ribet2 keliling kota

    BalasHapus
  11. Keren ya, Mas. Sekarang serba enak dan dipermudah. Cepat dan hemat tenaga. Dan Mobil 88 ini memang terkenal di wilayah Jakarta.

    BalasHapus
  12. Wah saya kira mobil88 cuma jual new ternyata ada yg second juga ya. Bisa jadi pilihan nyari labil bekas masih berkualitas nih

    BalasHapus
  13. Mobil 88 semakin inovatif ya. Dulunya cuma ada showroom sekarang sudah punya aplikasi. Mantab pula dengan fitur 360 nya

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang semakin memudahan, ya. Beli mobil aja bisa lewat aplikasi. Gak perlu datangin showroom satu per satu

    BalasHapus
  15. Waouw fitur 360' view-nya jadi berasa lihat langsung mobilnya nih.
    Mobil 88 bisa jadi aplikasi pilihan saat doku sudah siap di tangan untuk membeli mobil.

    BalasHapus
  16. Wuuzzz.. ASTRA semakin banyak terobosannya nih.

    Sekarang mulai menyasar ke pencinta otomotif yaa*

    BalasHapus
  17. Keren juga ada aplikasi untuk beli mobil dan kita bisa interiornya dengan 360

    BalasHapus
  18. Para pencari kendaraan semakin dimudahkan dengan kehadiran situs jual beli mobil berbasis online

    BalasHapus
  19. Beli mobil bekas bisa menguntungkan klo tau tips and tricknya. Boleh juga nih Mobil88 :)

    BalasHapus
  20. Wah sekarang jadi lebih praktis yah kalo butuh mobil tinggal klik-klik hape aja. Cucok buat aku yang mager-an :))

    BalasHapus
  21. Sering lewat Showroom Mobil88 ini, sekarang ada Aplikasinya jadi semakin memudahkan ya untuk pembelian mobil bekas. Yang pasti disana, sudah dipastikan kelayakan mobilnya, jadi kita gak perlu lagi minta tolong Orang yang ngerti mesin mobil buat cek mobil yang mau kita beli, hihi.

    BalasHapus
  22. Sekarang kalau mau beli mobil, bisa lihat - lihat kondisi mobilnya dulu sambil leyeh - leyeh di rumah dong ya? Trus kalo ga jadi beli, ga perlu merasa rikuh sama SPG-nya. Mantap showroom mobile 88 :)

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus