Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 08, 2019

Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus 'Xpander Limited' Semakin Nyaman dan Mewah


Mitsubishi Luncurkan 'Xpander Limited' Edisi Khusus dengan jumlah terbatas yang terlihat semakin Nyaman dan Mewah 

Mobil sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia, tidak hanya sebagai alat transportasi namun gaya hidup bahkan sebagian mobil sudah seperti rumah keduanya. Mobil Jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) sudah menjadi pilihan keluarga Indonesia dari dulu karena bisa memuat banyak penumpang , makanya tidak heran jenis MPV banyak peminatnya dan paling laris dipasaran.

Pabrikan dengan logo tiga berlian berwarna merah ( Mitsubishi Motors ) dua tahun silam tepatnya pertengahan tahun 2017 memperkenalkan kepada masyarakat mobil kelas  MPV Xpander kehadirannya langsung disambut baik pecinta otomotif di tanah air yang langsung bikin heboh karena modelnya seperti mobil SUV dan harganya pun kompetitif di kelasnya .

Selain harga mungkin sudah sama-sama tahu keunggulan dari Mitsubishi Xpander, Satu-satunya mobil keluarga dengan fitur lengkap dan memiliki tenaga besar. Selain itu memiliki Desain Attractif , Dynamic, dan Futuristik yang terlihat pada lampu depan yang terlihat kokoh. Untuk Interior sendiri Mitsubishi Xpander mengusung desain Modern, Mewah dan Lega. Ruang kabin dan bagasi yang cukup besar dikelasnya sehingga cocok sekali menjadi mobil keluarga.

Xpander Ultimate 

Bicara soal kenyamanan penumpang sudah pasti menjadi prioritas, Xpander dengan performa berkendara stabil, aman dan nyaman ditambah ruang kabin yang seyap dan terdapat 20 penyimpanan serbaguna. Lalu Fitur Tilt & Telescopic Steering, Stir dapat disesuaikan dengan postur tubuh agar terasa nyaman saat berkendaran dan beragam fitur keamanan.

Keamanan, sudah tidak diragukan lagi memiliki dual airbag di semua varian, sabuk pengaman ( seatbelt ) baik pengemudi maupun penumpang kursi belakang sudah tersedia di tiga titik. Selain itu terpasang teknologi ESS ( Emergency Stop Signal), ASC ( Active Stabilitas Control ), HSA ( Hill Start Assist ) dan Pengereman menggunakan ABS ( Anti Lock Breaking System ).

Sebagai agenda rutin tahunan ajang pameran otomotif, Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS ) yang diselenggarakan  di JIExpo Kemayoran dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 kemarin. Mitsubishi ikut meramaikan di booth A1 dengan memajang tiga model unggulannya yakni Pajero Sport , Xpander, dan Triton. Menariknya di IIMS tahun ini, Mitsubishi meluncurkan mobil edisi khusus di kelas Xpander yang diberi nama Xpander Limited. Sekaligus memperkenalkan campaign #PilihXPANDERPinterBener.

Keunggulan Xpander Limited

Xpander Limited dibangun dari basis varian Xpander Ultimate transmisi matic, makanya jika lihat sekilas tidak terlalu tampak, namun jika lebih dekat terutama bagian interior mengalami pengembangan terutama pada sektor kenyamanan dan kemewahan. Lantaran edisi khusus Limited Edition maka varian Xpander diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan satu pilihan warna saja yaitu Quartz White Perl. Sedangkan untuk harganya dibandrol Rp 276.600.000 untuk OTR Jabodetabek.

Interior & Ekterior Xpander Limited 

Pastinya bertanya-tanya apa yang membedakan XPANDER varian Ultimate dengan XPANDER Limited ?

Yang membedakan adanya Penambahan pada Interior antara lain:
  • Sporty Seat Cover
  • Ornament Decal
  • Exclusive Limited ID
  • Scuff Plate 
Sedangkan Ekteriornya Xpander limited juga mengalami perubahan untuk menunjang sporty yang dilengkapi:
  • Aero kit
  • Miror Cover Decal
  • Door Handle protector 
  • Fuel lid gardnish
  • Engine Hood Emblem 
  • Limited Edition Emblem.

Kenapa Pilih Xpander Pinter Bener 

Campaign #PilihXPANDERPinterBener bertujuan untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam hal kepemilikan kendaraan. Dalam paket yang diberikan oleh PT MMKSI, Pinter Bener mencakup beberapa keuntungan yang terbagi menjadi:
  • Pinter 
Pinter karena harga sparepartnya terjangkau, dan Pinter dalam hal biaya perawatan. Di mana jika dibandingkan dengan produk kompetitor, Mitsubishi XPANDER memiliki nilai ekonomis sebesar 45 persen. Hal tersebut lantaran mulai dari 0 kilometer hingga 50.000 kilometer (setiap kelipatan 10.000 kilometer) konsumen akan mendapatkan free biaya service dan bahkan ikut menambah keuntungan lain dengan perawatan mobil.
  • Bener
Sementara arti Bener adalah Bener mudah cari dealernya yang sudah tersebar dimana-mana ada 284 dealer resmi, 24 jam emergency Service , serta 1886 Service advisor dan mekanik yang siap melayani.

Bener Nyaman Mobilnya, Xpander memberi standar baru pada mobil keluarga, dengan 4 fitur unggulannya yaitu: mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior dan kabin yang lebih senyap di kelasnya.

Display Xpander AP4 Concept

Kembali lagi di ajang IIMS 2019 bersama Kompas Blogger Gathering , saat saya tiba di Booth Mitsubishi yang menjadi pusat perhatian pengunjung selain Xpander Limited, PT  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan unit display spesial Mobil MVP andalan Mitsubishi yang telah berubah tampilan menjadi mobil Rally yang siap menaklukan berbagai rintangan, yakni XPANDER AP4 Concept. Hal tersebut sebagai pembuktian Mitsubishi XPANDER yang lebih dari sekedar mobil MPV keluarga.

Wah, kalau gitu tidak perlu diragukan lagi impian memiliki mobil keluarga selain desainnya yang Attraktif, Dinamic dan Futuristik Mitsubishi Xpander ini kekinian cocok untuk keluarga milenials yang tidak ingin boros dalam hal pengeluaran seperti untuk perawatan, suku cadang dan lain sebagainya.

Talkshow bersama Jouska

Xpander Limited bikin ngiler, pengen punya maksudnya hehe.... Namun saya sendiri masih bingung soal pendanaannya, bagaimana caranya agar bisa memiliki mobil impian ?

Kebetulan pada saat saya kesana hari Jumat (03/05) Mitsubishi mengadakan talkshow seputar mengatur keuangan yang bertema kan "Pinter Bener Pilih Mobil Untuk Milenials" bersama Jouska dengan pembicara Farah Dini Novita. Menurutnya " Salah satu formula tips mengatur keuangan yang baik yakni 3O% dari penghasilan utk pengeluaran". Jadi kalau ingin memiliki mobil cicilannya jangan lebih dari 30% dari penghasilan, karena jika lebih tidak bisa untuk menabung.

Selain itu, "Idealnya cicilan jangan terlalu panjang, jangan lebih dari 5 tahun ( Cicilan antara 3 hingga 4 tahun) Usahakan DP besar agar cicilannya ringan, karena setiap beli aset butterfly efeknya ada konsekuensinya atau ada biaya yang harus dikeluarkan contohnya mobil siap-siap harus bayar pajak, perawatan / Service , sparepart dan asuransi ", tambah Farah.

Kesimpulannya untuk memiliki mobil, pilih cicilan yang ringan agar tidak mengganggu pengeluaran ke depannya, usahakan pilih dibawah 30% dari penghasilan.

Permainan Keluarga Xpander Pinter Bener di IIMS 2019

Lalu menariknya lagi bagi pengunjung yang mampir ke booth Mitsubishi bisa membawa buah tangan menarik dengan mengikuti permainan dengan menjawab kuis seputar Xpander Limited terlebih dahulu di booth keluarga Xpander Pinter Bener. Saya pun penasaran lalu mencobanya dan berhasil mendapatkan point 100, Yeah, sekaligus yang berhasil dapat foto kece 😁

Foto kece di booth keluarga Xpander Pinter Bener

Bagaimana sobat Milineal, pastinya sudah tidak bingung lagi dong jika ingin memilih mobil keluarga yang nyaman, mewah, sporty dan memiliki tenaga besar!

Ingin mendapatkan Info lengkap tentang promo & pelayanan yang ditawarkan  Mitsubishi Motors mulai dari suku cadang, bengkel siaga 24jam, event, tips & trik dll, agar lebih mudah bisa download aplikasi My Mitsubishi Motorsport ID gratis di Playstore dan Apple IOS .***

  • Website resmi : www.mitsubishi-motors.co.id
  • Call Center : 0804-1-300-300

Keseruan talkshow Jouska bersama Kompas Blogger di Booth Mitsubishi IIMS 2019. Lihat cuplikannya di sini :



Sumber foto dok.Pribadi



2 komentar:

  1. Wah, cakep banget ya Xpander Limited edition ini. Padahal yang reguler aja udah bagus. Duh, jadi kepengen lagi deh ganti mobil lama dengan Xpander ini. Test drive udah pernah, tinggal bawa ke rumahkunya nih yang belom. :D

    BalasHapus
  2. Wah XPander nih bener2 sporty abis yaa, apalagi dr segi keamanan udah lengkap gitu, yang penting seatbelt sampe ke penumpang belakang, mantul tuuh..

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus