Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 18, 2020

Hidup Simpel Dan Jujur, Paling Nyaman Jadi Diri Sendiri

Bebas Jadi Diri Sendiri 

Di era digital dan telekomunikasi yang pesat saat ini dengan segala kemudahannya, kehadiran sosial media secara tidak langsung menuntut orang untuk berkarya dan berekpresi. Baik itu sekedar update status maupun postingan.

Selain itu, di era sosial media ini sangat membantu sekali untuk saling berinteraksi mengenal satu dengan yang lainnya dimana pun berada tanpa harus bertemu langsung  hanya melalui internet , tanpa disadari gaya hidup pun ikut berubah. Makannya tidak heran generasi muda sekarang buat saya pada kreatif, berani berekpresi dengan begitu membuat orang berlomba-lomba ingin selalu tampil terbaik yang pada akhirnya berbagai cara akan di lakukan agar terlihat sempurna di mata orang lain.

Sangat di sayangkan jika generasi muda yang seharusnya berekpresi untuk jadi dirinya sendiri malah meniru orang lain yang berujung pada gaya hidup penuh ' kepalsuan ' agar tetap terlihat eksis atau sekedar ingin dapat pujian di sosial media. Apalagi bagi mereka  yang tinggal di perkotaan gaya hidup apa adanya memang  tidak mudah  belum lagi pergaulan yang menuntut tampil lebih.

Saya sendiri mengalami awal mula aktif di sosial media, agar terlihat keren akhirnya meniru orang lain. Namun dengan berjalannya waktu teryata cape juga kalau harus meniru seperti  orang lain seolah-olah sudah menipu diri sendiri. Jika pun harus meniru orang lain sebagai motivasi menurut saya tidak masalah selama ada batasan.

Hidup memang penuh dinamika, jangan terlalu berambisi menjadi orang lain, jadilah diri sendiri yang apa adanya , berkarya sesuai kemampuan akan lebih terlihat original di bandingkan meniru karya orang lain.

Padahal tampil apa adanya ( simpel ) itu lebih keren tanpa basa-basi merasa tenang tidak merasa dikejar-kejar untuk mendapatkan pujian dari orang lain terlebih kalau harus mengejar follower ataupun sekedar like atau komen, buat saya mengalir saja dan itu membuat hidup merasa nyaman.

Upayakan fokus dengan jadi diri sendiri tanpa tipu-tipu untuk berkarya dan berekspresi dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki tanpa terpatok dengan Syarat Ketentuan yang dibiarkan mengalir secara alami.

Seperti halnya dengan pemakaian kuota internet, sudah pasti butuh yang namanya kebebasan tanpa perlu dibatasi untuk tetap bisa berkarya dan berekpresi tanpa kepura-puraan. Seperti halnya Freedom Internet dari IM3Ooredoo yang menjadi pilihan saya untuk tetap eksis dan menyalurkan bakat di sosial media karena Simpel bebas syarat ketentuan. Gimana nggak senang, paket internet bisa sepuasnya tanpa dibatasin waktu 24jam terlebih dengan Kuota Utama Besar tanpa khawatir pulsa kesedot.

Apa jadinya jika di era sosial media sekarang ini Internetan di batasin atau kuota habis! Wah, sudah pasti hidup akan terasa hampa, berkarya pun akan terhambat. IM3Ooredoo  melengkapi hal ini dengan menghadirkan lini produk telekomunikasi yang simple, bebas tanpa syarat ketentuan seperti Freedom Internet

Asiknya lagi, walaupun kuota utama habis masih bisa internetan tanpa pulsa dimanapun dan kapanpun, karena ada fitur pulsa safe yang memungkinkan bisa internetan tanpa perlu pulsa. Jadi tidak ada yang perlu di kuatirkan lagi berkarya tetap jalan terus tanpa perlu ragu-ragu.

Sudah saatnya nikmati hidup dengan cara yang lebih jujur dan simpel , tanpa basa-basi. Yuk, tunggu apalagi lagi Sudah nggak jaman hidup dengan kepura-puraan, Saatnya Jalani Hidup Apa Adanya fokus berkarya dan tunjukkin diri tanpa tipu - tipu , ekspresikan diri tanpa kepura-puraan  #tanpasyaratketentuan dengan dukungan IM3Ooredoo.



Sudah saatnya, Jalani Hidup Apa Adanya.***


2 komentar:

  1. Wah setuju kalau jadi diri sendiri memang lebih nyaman tanpa perlu berpura-pura ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya dgn jadi diri sendiri & apa adanya hidup lebih bermakna

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus