Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 26, 2011

Empuknya Bebek Bandar


Makanan yang lagi populer saat ini mungkin menu bebek ych!!!! karena  setiap resto yang saya lewati klo sedang jalan-jalan pasti menyediakan menu bebek dengan berbagai olahan emm....bikin menggoda dan penasaran, kebetulan istri sy doyan banget dengan yg namanya bebek, langsung aza sy ajak makan siang diluar sambil jalan-jalan.




Daerah barat Jakarta di jalan palmerah nomer 35 rawa belong, bersebelahan dengan bengkel dan minimarket akhirnya saya berlabuh untuk mencicipi makan siang saya bersama istri di resto bebek bandar yang mulai bukanya jam 11. Menu bebek yang disediakan beragam dari mulai Bebek goreng original, Bebek cabe hijau, Bebek goreng kremes, Nasgor bebek, Iga bakar, Cah kangkung dsb. Adalagi menu baru yaitu burung puyuh goreng gimana ych rasanya ......lain kali boleh sy coba. Untuk minuman juicenya  ada yang menarik dari bebek bandar kalian tinggal add FBnya bebek bandar dan follow twitternya kemudian tunjukkan ID nya ke kasir  kalian gk usah bayar alias gratis tis tissss.....enak kan.




Tempatnya yang luas cocok makan bebek bersama keluarga, kumpul teman-teman dan pasangan yang pengen  berduaan  disediakan tempat lesehan.. :)  karena sudah tidak sabar sy langsung memesan bebek goreng original, tidak ketinggalan makanan favorit tahu tempe dan juice jambu, tanpa harus menunggu lama pesanan sy sudah datang " pelayanan yang memuaskan" bikin ngiler aza heee.....
Karena keenakan makan  gk terasa daging bebek yang empuk udh habis lagi upss....yang tersisa hanya tulangnya aza haaaa :)





Hampir dua jam sudah sy bersama istri menikmati empuknya bebek bandar pengunjung sudah saling bergantian datang dan pergi. karena waktu sudah sore perjalan pulang masih jauh akhirnya sy langsung pulang. Terima kasih bebek bandar udah bikin makan siang sy dan istri kenyang.








2 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy