Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 01, 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Dengan Triple Action Glow

Triple Glow Serum | Pond's | Sumber dok.cidyrus


Bersih itu bukan hanya untuk wanita saja, tapi buat pria juga tidak kalah penting. Berlaku juga untuk perawatan wajah karena wajah adalah objek pertama yang terlihat. Siapa yang tidak suka kalau melihat baik laki laki atau perempuan yang memiliki kulit wajah cerah? Semua pasti suka dan menginginkanya, karena memiliki kulit wajah yang cerah meskipun muka pas pasan otomomatis akan good looking, hehe.  

Jujur aja ya, meskipun saya laki laki tapi waktu jaman kuliah saya sudah pakai pelembab Pond's tapi gak pakai bedakan ya haha, itu pun kalau ingat aja hehe karena banyak lupa nya. Semakin kesini semakin melupakan yang namanya merawat wajah dan berpikir ah biarin, cowok ini kagak usahlah ribet, malah saya sengaja panas-panasan di terik matahari tanpa perlindungan krim apapun di kulit wajah dan bahkan tidak memakai kaos. Padahal tidak boleh demikian ya kawan, sengatan matahari itu berbahaya bro dan bisa menimbulkan bintik hitam, ya meski timbulnya bintik hitam bukan hanya karena faktor sinar matahari ya karena banyak berbagai faktor yang bisa menimbulkan binti hitam. 

Semakin usia bertambah, ketika bercermin lalu tiba-tiba kaget dengan penampakan wajah saya yang sudah mulai kusam. Iya karena sibuk bekerja dan sering terpapar polusi udara jadi muka saya tidak karuan sudah gitu tidak pernah merawat ya lagi dan kini saya sadar lagi kalau kesehatan kulit itu harus dijaga dan di beri nutrisi. Tentunya perawatan dari luar dan dalam harus diperhatikan. Ngomongin nutrisi buat kulit, sepertinya sekarang saya butuh serum pencerah wajah terbaik. Karena merawat wajah itu buat saya bukan pengin putih tetapi pengin terlihat bersih dan tidak kusam. 

Berseliweran di media sosial dengan adanya Triple Glow Serum Triple Glow Serum dari Pond's, ini kebetulan banget buat saya. Dengan kemasan yang simple bisa dibawa kemana saja jadi tidak ada alasan buat lupa dan pemakaiannya pun cukup simple tidak banyak memakan waktu. 

Triple Glow Serum | Pond's


Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap



Selain serum pencerah wajahserum pencerah wajah, saya juga harus coba Triple Glow Serum Mask nya, secara wajah ini sudah kusam tidak karuan dan butuh penyebaran, karena ada :

Formulasi Khusus

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan



Sengaja saya memilih kemasan sachet supaya mudah di bawa dan tidak lupa sekaligus mencoba dulu cocok atau tidaknya dengan kulit saya, kalau cocok ya di lanjut. Mudah-mudahan sih cocok ya karena Pond's tidak asing buat saya dan produk nya pun mudah ditemui. Semoga serum pencerah wajah terbaik ini bisa membantu mengatasi kulit wajah saya yang butuh nutrisi.

Oya, menurut yang pernah saya dengar dan saya baca, pancaran (cie pancaran) wajah yang cerah tidak hanya fokus pada perawatan luar saja tapi dari dalam juga seperti cukup istirahat, minum air putih sesuai kebutuhan dan positif thinking.

Buat saya punya wajah cerah itu mencerminkan pribadi yang bersih dan mempunyai pola hidup yang sehat. Makanya saya tertarik untuk merawat wajah supaya terlihat bersih, karena melihat yang terawat itu selalu menarik apa salahnya buat saya aplikasikan pada diri sendiri, ya gak?

Karena merawat diri bukan hanya untuk perempuan saja, laki-laki pun sama harus merawat diri termasuk wajah supaya glowing cerah alami.***


Salam | @cidyrus

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus