Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 11, 2022

Terbaru Dari Pewangi Pakaian Korea

Teddy_moltokoreanstrawberry
Makin Pede dgn Molto Korean Strawberry

Wangi bukan hanya untuk perempuan saja tapi laki laki pun harus wangi biar terlihat fresh dan percaya diri. Mengenal pewangi dan pelembut pakaian semenjak menikah dan sudah menjadi kebiasaan istri yang selalu memakai pewangi dan pelembut pakaian.

Bekerja dengan banyak bertemu klien otomatis berinteraksi dengan banyak orang semakin intens dan itu butuh dukungan kepercayaan diri sebagai modal supaya klien semakin yakin dan nyaman ketika berdiskusi serta fokus pada tujuan. Bisa dibayangkan kalau kita sedang presentasi tapi ditengah-tengah ambyar karena krisis percaya diri akibat bau tidak sedap yang tercium dari pakaian kita, oh no!.

7 Jenis Bau Yang Membandel

  1. Bau keringat
  2. Bau Apek
  3. Bau polusi
  4. Bau asap
  5. Bau bawang
  6. Bau amis
  7. Bau badan
Nah yang sering saya hadapi itu bau polusi mengingat aktivitas saya yang selalu menggunakan kendaraan motor roda dua sudah pasti bau polusi gampang banget nempel dibaju. Sudah tahu kan bau dari polusi udara terutama kalau kita naik motor, rasanya kaya menghisap debu polusi nya langsung ya padahal itu cuma nempel di baju tapi sangat kuat aroma polusi nya. 

Sering merasa tidak percaya diri dengan keribetan ini, meskipun sudah mandi bersih namun itu saja belum cukup, wangi dari badan kita bukan hanya dari penggunaan parfum saja, salah satunya bisa dari jenis bahan pakaian yang kita pakai menyerap keringat apa tidak, terus cara mencuci pakaiannya sudah benar atau tidak dan masih banyak lagi faktor yang bisa mempengaruhi pakaian menjadi bau. 

Pernah suatu waktu saya memakai parfum karena mau meeting dan supaya percaya diri, dengan pedenya saya semprot semprot dan apa yang terjadi ketika saya pulang ke rumah? Istri saya ngomel-ngomel karena tidak suka kalau suaminya pakai parfum katanya baunya aneh apalagi kalau sudah bercampur dengan keringat jadi tidak karuan wanginya. 

Makanya di rumah lebih senang memakai pewangi pakaian yang harumnya tidak mencolok dan nyaman dikulit. Tidak mau kalah dengan yang muda, boleh dong nyobain pewangi yang wanginya 7x lebih wangi dan tahan lama, ini pewangi pakaian yang saya butuhkan biar percaya diri saat beraktivitas. 

Molto Korean Strawberry bisa jadi pilihan nih karena kesegarannya 7x lebih wangi dan mampu menghilangkan 7 jenis bau yang membandel seperti  diatas. 

Untuk bisa wangi bukan berarti harus berlebihan memakai parfum, tapi wangi dari pakaian yang bersih pun bisa jadi alternatif buat yang anti parfum karena menurut saya pewangi terbaik ini harumnya Soft, tahan lama dan melembutkan pakaian juga.

Molto Korean Strawberry
Molto Korean Strawberry

Oh ya, mumpung lagi ngomongin varian terbaru dari pewangi pakaian Korea ternyata bukan hanya untuk pewangi dan pelembut pakaian saja guys, ada apa saja? Simak ya!

Superpell Korean Strawberry

Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry wangi tahan lama hingga 8 jam, teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal dan wangi Korean Strawberry

Sunlight Korean Strawberry

Tangguh bersihkan lemak membandel dengan extra jeruk nipis asli wangi Korean Strawberry, piring bersih kesat dan makin segar

Rinso Korean Strawberry

8 Keunggulan Rinso Bubuk

  1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
  2. Hilangkan noda dengan 1x kucek
  3. Jaga pakaian tetap cemerlang
  4. Surfaktan mudah terurai
  5. Mengandung extra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
  6. Lembut dan tidak panas ditangan
  7. Wangi molto tahan hingga 21 hari
  8. 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus. 
Wah ada yang perlu di garis bawahi nih yang tahan wanginya hingga 21 hari, mantap nih bisa wangi juga ketika membuka lemari pakaian. Yakin setiap orang pasti suka dengan yang namanya wangi apalagi wangi wangian bisa jadi mood booster dan bikin suasana hati relaks. Apalagi dengan kemasan yang menyegarkan sudah pasti saat mencium wanginya sudah terbayang kesegaran Korean Strawberry. 

Kalau kita wangi, yang disekitar kita merasa nyaman dan kita merasa percaya diri serta fokus dengan sekitar kita, justru malah sebaliknya yang ada didekat dengan kita malah tidak fokus karena #wanginyabikinjatuhcinta. 😉

1 komentar:

  1. Setuju sama Istrinya 😂 tentunya setelah menggunakan Molto, Istri makin jatuh cinta ya mas.

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus