Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 04, 2012

Sekali Klik-iT Solusi Stop Kontak Aman dan Rapi


Solusi Stop Kontak, Klik-iT

Perkembangan teknologi saat ini dengan mobilitas yang cukup tinggi apabila tidak dibarengi dengan fasilitas sumber energy Listrik semuanya akan sia-sia. Apalagi saat ini sebagai blogger pastinya membutuhkan colokan listrik yang tidak cukup satu, bisa bikin pusing kalau setiap kali membutuhkan listrik kalau cuma ada satu sumber colokan, Karena rata-rata blogger sekarang memiliki 2 perangkat elektronik wajib yaitu Laptop dan Hape, belom lagi yang memiliki tambahan seperti Kamera dan Gadget pastinya membutuhkan tambahan hubungan listrik atau terminal listrik.

Menggunakan terminal listrik sebagai alternatif stop kontak pun masih ada kendala, kendalanya kabel yang dicolok pada terminal listrik akan terpusat menjadi satu pastinya akan merepotkan letak perangkat elektronik, lalu terlihat berantakan dan berserakan dimana-mana tentunya merusak pemandangan dan kenyamanan. Saat ini tidak perlu kwatir lagi dengan kendala tersebut karena sudah ada solusinya ciptaan anak bangsa dari Dataprint yaitu Kabel Ekstension Fleksibel dengan nama Klik-iT, Apa sih Klik-iT ?........Klik-iT adalah Inovasi baru pengganti stop kontak multi socket yang stop kontaknya dapat dipasang dimana saja berdekatan atau berjauhan sesuai kebutuhan yang diinginkan tanpa perlu melupas kulit kabel sehingga aman dari bahaya dan membuat ruangan terlihat lebih rapih.

Klik-iT 100% Indonesia
Stop Kontak Klik-iT 4 Lubang, Kabel Holder, Kabel Listrik


Cara memasangnya pun mudah sekali klik atau tekan stop kontak Klik-iT pada kabel sesuai jalur dengan menggunakan telapak tangan secara vertical apabila sudah ditancapkan stekernya kabel dapat di colokkan pada stop kontak, klik-iT siap digunakan.kabel yang digunakan sudah standar buatan pabrik terbuat dari bahan PVC yang mampu menahan panas hingga 70C, sedangkan material stop kontak terbuat dari bahan standar ABS khusus untuk menahan tegangan listrik, metal didalamnya dari metal alloy campuran besi dan kuningan untuk menciptakan konduksi yang baik dan koneksi yang kuat dengan kabel, Stop kontak memiliki 4 lubang untuk steker besar dan kecil, diameter kabel 2.9 cm, panjang kabel 10m dan Maksimal watt yang dapat digunakan hanya 600 watt. AC tidak dapat digunakan wattnya terlalu besar, yang dapat digunakan hanya TV, Laptop, Hp, Kipas Angin, Printer, kulkas dll.

Selamat mencoba Klik-iT .

2 komentar:

  1. Ruangan bikin rapi pakai Klik-IT ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simple dan Praktis, harga terjangkau :D

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus